Trend Dekorasi Pernikahan 2019

Trend Dekorasi Pernikahan 2019

Di tahun 2019 ini sudah banyak yang bisa memprediksi untuk trend dekorasi pernikahan tahun ini penuh dengan konsep atau dekorasi yang mencerminkan la vie en rose.

Seperti halnya rose atau mawar yang berada dalam warna merah, dan coral yang berbalut warna hijau dedaunan, tema pernikahan di tahun ini akan jauh lebih warm disbanding tahun 2018 yang dipenuhi lilac dan silver.

Menentukan tema pernikahan tentunya bukan pekerjaan mudah dan membutuhkan hasil kesepakatan antara kedua calon pengantin. Berikut adalah prediksi tema pernikahan atau trend dekorasi pernikahan yang akan ‘hits’ di tahun 2019, yang bisa dijadikan referensi.

3 Konsep Trend Dekorasi Pernikahan di Tahun 2019

  • Do It with Coral

Perlu dipahami bahwa warna coral yang mendekati warna orange matahari memiliki kekuatan untuk menghadirkan nuansa yang tenang dan hangat. Seperti halnya tren lipstik nude colors, tema pernikahan dengan dekorasi paduan warna coral sudah menampakkan wujudnya dari dua tahun terakhir ini.

Tema pernikahan dengan warna coral bisa dimulai dengan pilihan kain tiga warna, yaitu putih, coral, dan merah. Pasangan pengantin bisa menggunakan ketiganya untuk jadi selimut kursi-kursi tamu, taplak-taplak meja, atau juga ornamen untuk pilar-pilar. Selain kain, bisa pilih warna light-coral untuk latar belakang ruangan.

Misalnya pasangan pengantin merasa warna coral terlalu pucat, bisa mix dengan warna yang lebih ke merah tua, ivory, dan emas. Berdiskusi dengan interior designer adalah ide bagus karena akan sangat membantu untuk merencanakan dekorasi terbaik untuk hari paling penting dalam hidup.

  • Elegant but Simple

Prediksi tema pernikahan yang akan tren di tahun babi emas 2019 ini akan condong ke arah suasana yang mewah dengan dekorasi sesederhana mungkin. Bagaimana bisa membuat pesta pernikahan yang sederhana tapi mewah? Ada banyak cara untuk mewujudkannya.

Pasangan pengantin bisa membuat tema pernikahan dengan pilihan keseluruhan lantai menggunakan karpet warna merah dan hitam. Sementara untuk dekorasi bisa jatuhkan pada penggunakan kelopak-kelopak mawar dan buket-buket bunga jenis lain yang tidak perlu banyak atau mahal, hanya bermain ukuran saja. Jika pasangan pengantin mengadakan acara outdoor, maka akan tertolong dengan keadaan warna hijaunya rumput untuk mempertegas envision warna coral atau pink.

Tren tema pernikahan yang elegant but simple juga terjadi pada model gaun pengantin yang tidak banyak lace atau aksesori tambahan. Gaun pengantin model ini biasanya yang slim dan off-shoulder untuk memperlihatkan sisi modern hidup sang mempelai yang glamor tapi warm. Tanpa veil atau aksesoris rambut adalah pilihan paling oke.

  • Edgy for Instagram

Menjadi pasangan di antara kaum millennial yang bergantung pada keindahan dekorasi dan venue pastinya mendesak tren dekorasi yang artistik menjadi harga mati untuk tema pernikahan di 2019 ini. Calon pengantin bisa gunakan sentuhan vintage di suatu poin. Spot tersebut agar para tamu bisa menikmati area beda dimensi yang bisa mereka unggah di media sosial.

Jika tema pernikahan lebih ke young and wilded-blood generation, calon pengantin bisa gunakan campuran dekorasi antara coral, merah, putih, dan biru tua agar kesan edgy dan fashion meledak dalam spot itu. Pernikahan berkonsep unik juga sedang asik didiskusikan di tahun 2019 ini. Calon pengantin bisa mengeksplorasi konsep pernikahan seperti  all-black, checkers, atau juga pengadaan dekorasi serba ber-glitter.

Prediksi trend dekorasi pernikahan di tahun 2019 ini lebih condong pada tema pernikahan yang hangat la vie en rose, ladies. Meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan tema yang lebih edgy dan raw menjadi solusi anti-mainstream.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *