Rekomendasi Model Cincin Pernikahan Mewah Ala Selebriti Indonesia

Banyak orang yang mendambakan cincin yang unik di saat menikah. Bahkan tak jarang yang menginginkan cincin pernikahan mewah supaya menjadi memori satu kali dalam seumur hidup. Jika kamu mencari cincin yang mewah, berikut ini sederet inspirasi cincin yang mewah dari para selebriti Indonesia.

Cincin pernikahan mewah bisa dilihat dari model, bentuk hingga bahan dasar dari cincin tersebut. Dengan demikian, kamu dan pasangan bisa menentukan kemewahan dari segi apa yang ingin diangkat. Kamu bisa meniru model cincin dari pasangan berikut ini.

1. Cincin dengan Darah

Meski terdengar mengerikan tapi model cincin ini termasuk yang mewah. Cincin ini dibuat oleh pasangan konglomerat Ardhie Bakrie dan Nia Ramadhani. Memang ini cukup unik karena bahannya mengandung percampuran darah keduanya. Darah tersebut kemudian dicampur intan dan berlian sehingga harganya mencapai puluhan juta rupiah.

2. Cincin dengan Model Giok

Meski terkesan kuno tetapi cincin dengan model Giok termasuk yang memiliki kemewahan tersendiri. Cincin ini dipakai oleh pasangan Ashanty dan Anang. Keduanya memakai cincin dengan menyematkan giok berwarna hijau terang di tengahnya. Memang kamu dan pasangan bisa mendapatkan kemewahan tersendiri dengan menyematkan berbagai batu di dalam cincin.

3. Cincin dengan Berlian Solitaire

Berlian masih menjadi salah satu batu yang memberikan kesan kemewahan pada cincin. Salah satu artis yang memakai cincin berlian mewah adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beredar kabar bahwa cincin yang mereka pesan mencapai angka ratusan juta. Sebenarnya seperti apa model cincin yang dipakai?

Sebenarnya model cincin nikah yang dipilih termasuk simple. Hanya saja bisa dibilang sangat berkelas. Cincin yang dipakai berbahan titanium. Memang cukup berbeda dari orang kebanyakan. Selain itu, model berlian yang dipakai adalah solitaire. Ini adalah bentuk berlian yang umum dipakai oleh orang banyak.

4. Cincin dengan Inisial

Salah satu model cincin yang bisa kamu pakai adalah dengan model inisial nama. Cincin model ini termasuk yang banyak digunakan. Salah satunya adalah David Noah dan Garcia Indri. Dengan nama inisial di bagian depan cincin akan membuatnya semakin mewah. Apalagi ditambah dengan berlian di atasnya.

5. CIncin dengan Black Zirconium

Cincin pernikahan mewah bisa didapatkan dari bahan yang dipakai. Pastinya model yang utama. Namun, bahan yang mewah juga membuat cincin ini semakin menarik hati. Salah satunya yang dipakai Omesh dan sang istri. Keduanya memilih logam Black Zirconium sebagai cincin pernikahan. Ini adalah logam yang sangat langka dan sangat kuat.

6. Cincin Nikah Bergaya Boho

Tren boho-chic sempat mencapai puncak popularitasnya sekitar tahun 2004-2006. Tren yang terinspirasi dari kehidupan para kaum gipsi yang nomaden ini, seringkali disangkutpautkan dengan Kate Moss, Sienna Miller, dan Mary-Kate Olsen, para tokoh fashion yang pasti namanya sering kamu dengar pada tahun tersebut. Gaya ini memang bukan yang paling hits pada masa kini.

Namun, tidak ada salahnya kamu mengecek cincin-cincin nikah unik yang ada di internet, terutama yang bergaya boho. Selain simpel, cincin gaya boho juga memiliki desain yang membuat kamu terlihat lebih feminin dan lembut pada saat yang sama. Hal terbaik dari cincin boho adalah, cincin gaya boho berfungsi pula sebagai statement piece, sehingga akan meningkatkan pula penampilan kamu menjadi semakin trendi.

7.Cincin Nikah Aksara Jawa

Saat kamu bosan dengan cincin nikah yang biasanya polos saja atau hanya bervariasi dari bentuk mata cincinnya, maka cincin nikah dari aksara Jawa ini bisa menjadi solusi. Tentunya, kamu tidak harus terpaku pada aksara jawa untuk membuat cincin. Bisa juga dari aksara tradisional lainnya di Indonesia, karena seperti yang kita semua tahu jumlahnya sangat banyak.

Kamu bisa menggantinya dengan aksara Bali, aksara Sunda, dan suku-suku lainnya yang mencerminkan kamu dan pasanganmu. Jangan lupa, pilih juga kata-kata yang bermakna bagi kamu karena jumlah kata yang bisa ditulis tentunya lebih terbatas daripada menulis huruf romawi.

Bagaimana menentukan bentuk cincin kawwin yang tepat?

Setelah mengetahui sederet bentuk cincin pernikahan mewah yang bisa jadi rekomendasi. Tentu kamu dan pasangan masih membutuhkan informasi seputar cara tepat untuk memilih bentuk cincin yang pastinya sesuai dengan kepribadian kamu dan pasangan. Ada beberapa hal penting yang memang sebaiknya kamu dan pasangan perhatikan saat menentukan bentuknya.

Pertama adalah dari segi selera bentuknya. Apakah kamu ingin bentuk yang simpel saja? Atau mungkin mau mencari bentuk yang unik? Semua itu akan memberikan pilihan yang lebih menyesuaikan dengan selera kamu dan pasangan.

Ada beberapa model bentuk cincin yang bisa kamu pilih sehingga cocok dengan kepribadianmu. Pertama adalah model yang klasik. Model seperti ini cenderung klasik dan elegan. Model dan bentuk cincin ini lebih fokus pada berlian dan juga detailnya. Bentuk seperti ini sebenarnya cocok bagi kamu yang memang ingin sesuatu yang simple.

Bentuk berikutnya adalah yang lebih personal. Bentuk cincin kawin memang bisa dibuat sedemikian rupa sehingga disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Misalnya kamu yang feminim bisa memakai cincin dengan paduan warna rosegold.  Jika kamu suka dengan bentuk yang unik, kamu bisa memakai ukiran hati atau jenis ukiran lainnya. Mungkin kamu juga bisa membuat ukiran nama.

Berikutnya adalah desain yang modern. Pastinya kamu ingin mencari cincin kekinian yang sedang tren. Toko perhiasan pastinya akan memberikan pilihan untuk kamu yang senang dengan desain modern. Misalnya sedang banyak cincin yang bentuknya sangat tipis. Jika sesuai dengan kepribadianmu, mengapa tidak mencoba bentuk cincin kawin yang terbaru?

Berikutnya baru kamu bisa menentukan aksen seperti batu berlian. Batu berlian di sini pastinya bervariasi. Ada yang bentuknya besar atau mungkin mau kecil saja. Begitu pula dengan jumlahnya. Kamu bisa memilih berlian yang banyak tapi kecil-kecil atau mau besar namun hanya satu berlian saja. Kamu juga bisa mengkombinasikan dua jenis atau bentuk berlian.

Dari semua itu, kamu dan pasangan juga harus memperhatikan budget yang disediakan. Pastinya semakin rumit dan indah bentuk cincin kawin, harganya akan semakin mahal. Maka dari itu, kamu harus menyeimbangkan keinginan dengan budget yang ada. Kamu dan pasangan juga bisa menentukan dari segi bahan dan kandungan emas yang dipakai.

Bentuk cincin kawin memang beragam dan semakin bisa mengakomodir keinginan kamu dan pasangan. Jadi jangan khawatir sebab bentuknya tidak ada aturan tertentu. Tinggal bagaimana kamu dan pasangan menentukan bentuknya sesuai selera. Pastinya kemewahan bisa didapatkan dengan berbagai cara.

Kemewahan cincin bisa didapatkan dengan berbagai cara. Misalnya saja dari segi bahan dasarnya, bentuknya hingga berlian yang disematkan di dalamnya. Dengan demikian kamu dan pasangan bisa menemukan cincin pernikahan mewah sesuai dengan keinginan dan selera.

vncoartikeladmin

Recent Posts

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter!

Hey kamu, ya kamu yang lagi baca ini, kamu Potterhead, kan? Pernah nggak sih kamu…

1 hari ago

Nikah Modal 20 Juta? Bisa!

Biaya nikah 20 juta, memang bisa? Menggelar pernikahan seringkali dipandang sebagai tantangan finansial yang cukup…

1 hari ago

Kapan Sih Waktu Paling Pas Buat Foto Prewedding?

Memasuki fase perencanaan pernikahan, pasti kamu dan pasangan nggak mau melewatkan satu momen penting yang…

2 hari ago

Memilih Lab Grown Diamond sebagai Cincin Pernikahan, Bukan Berlian Biasa!

Hey kamu yang sedang mengulik cincin pernikahan yang istimewa! Memberikan perhiasan menjadi salah satu cara…

3 hari ago

Ingin Menikah? Ini lah 8 Kriteria Pasangan Menurut Islam yang Perlu kamu Tahu

Menurut ajaran Islam, memilih pasangan hidup adalah keputusan yang sangat penting dan harus dilakukan dengan…

4 hari ago

Apa itu Dipingit? Serba-Serbi Pingitan Mulai dari Pengertian sampai Pandangan Dalam Islam

Kalian tentu sudah tidak asing lagi kan dengan kata pingitan, bukan? Ya, pingitan merupakan salah…

5 hari ago