Tips

Persiapan sebelum menikah

Berikut Hal-Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Menikah yang Wajib Kamu Tahu!

Menikah merupakan salah satu momen besar dalam hidup yang membutuhkan persiapan matang. Nggak cuma soal pesta, ada banyak hal lain yang perlu kamu siapin sebelum naik ke pelaminan. Biar nggak panik dan lebih siap menghadapi hari besar, simak daftar lengkap hal yang perlu disiapkan sebelum menikah di sini! Memikirkan tentang menikah sering kali bikin hati …

Berikut Hal-Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Menikah yang Wajib Kamu Tahu! Selengkapnya »

kado untuk pernikahan

Bingung Kasih Kado Buat Sahabat? Ini Dia Ide Kado untuk Pernikahan yang Bakal Bikin Sahabat Kamu Happy!

Memilih kado untuk pernikahan sahabat bisa jadi mission yang tricky. Kamu pengen memberikan sesuatu yang special, memorable, dan tentunya, berguna. Tapi, jangan stress dulu, karena aku punya beberapa ide brilian yang bisa membuat sahabat kamu tersenyum lebar. Let’s dive in! Pilih kado untuk pernikahan itu mirip kayak milih pasangan; harus dengan hati. Kado nggak melulu …

Bingung Kasih Kado Buat Sahabat? Ini Dia Ide Kado untuk Pernikahan yang Bakal Bikin Sahabat Kamu Happy! Selengkapnya »

perhiasan yang cocok untuk bayi

Panduan Memilih Perhiasan untuk Bayi, Hindari Material Berbahaya Ini!

Kehadiran seorang bayi adalah sebuah berkah yang diidam-idamkan oleh banyak pasangan, begitu pula nenek, kakek, om, tante dan keluarga besarnya. Hadirnya buah hati membawa semangat dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya, yang tak jarang ditunjukkan dengan berbagai hadiah-hadiah untuk si kecil. Salah satu hadiah yang sering diberikan adalah perhiasan untuk bayi perempuan, baik itu anting-anting, …

Panduan Memilih Perhiasan untuk Bayi, Hindari Material Berbahaya Ini! Selengkapnya »

pernikahan adat jawa

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang kebudayaan Jawa yang membuat kita terus ingin tahu lebih dalam lagi, terutama saat kita menyelami tradisi perhitungan hari baik atau yang dikenal dengan weton Jawa. Bagi kamu yang penasaran kenapa teman, tetangga, bahkan mungkin keluargamu sering banget ngomongin cara menghitung …

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah! Selengkapnya »

tugas wedding organizer

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya?  Hey there! Pernah nggak sih kamu bermimpi tentang pernikahan yang sempurna banget? Sebuah hari di mana segalanya berjalan mulus, dari dekorasi yang estetik, musik yang mengalun indah, hingga momen sakral bertukar janji. Semua mata tertuju padamu dalam balutan gaun atau …

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer! Selengkapnya »

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak cuma spesial tapi juga penuh dengan keajaiban ala Harry Potter? Jika demikian, selamat kamu ada di tempat yang tepat! Kita semua tahu, Harry Potter bukan sekadar seri buku atau film, tapi udah jadi bagian dari hidup kita, bawa kita ke …

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter! Selengkapnya »

arti ngunduh mantu

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti banyak kan yang langsung melayang pikirannya ke dekorasi megah, gaun pengantin impian, hingga acara yang berlangsung lancar tanpa hambatan. Tapi, eh tapi, begitu ingat tentang segudang persiapan yang harus dilakukan, langsung deh kepala rasanya mau pecah.  Dari mulai pilih vendor, …

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu! Selengkapnya »

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter!

Hey kamu, ya kamu yang lagi baca ini, kamu Potterhead, kan? Pernah nggak sih kamu bayangin gimana jadinya kalau momen-momen bahagia menjelang pernikahanmu diabadikan ala-ala dunia sihir Harry Potter? Kalau jawabannya tuh “Iya!”, maka kamu ada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membawa kamu menyelami inspirasi foto prewedding yang nggak hanya unik dan menyenangkan, …

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter! Selengkapnya »

Adat Jawa Pernikahan

Nikah Modal 20 Juta? Bisa!

Biaya nikah 20 juta, memang bisa? Menggelar pernikahan seringkali dipandang sebagai tantangan finansial yang cukup berat. Bayangan tentang biaya gedung mewah, dekorasi yang wah, hingga gaun pengantin bak putri kerajaan, bisa membuat siapa saja mengernyitkan dahi memikirkan anggarannya. Tapi, hey, nggak selalu kok! Siapa bilang untuk mengikat janji suci harus selalu dengan pomp dan pra? …

Nikah Modal 20 Juta? Bisa! Selengkapnya »

waktu terbaik untuk prewedding

Kapan Sih Waktu Paling Pas Buat Foto Prewedding?

Memasuki fase perencanaan pernikahan, pasti kamu dan pasangan nggak mau melewatkan satu momen penting yang sering jadi highlight: sesi foto prewedding. Yup, bukan hanya sekedar trend, tapi foto prewedding adalah salah satu cara terbaik untuk mengabadikan momen cinta kalian sebelum akhirnya berlabuh di pelabuhan pernikahan. Lewat foto-foto ini, cerita cinta kalian bisa dituangkan dalam setiap …

Kapan Sih Waktu Paling Pas Buat Foto Prewedding? Selengkapnya »