3 Model Anting Emas Cantik Terpopuler

Sekarang sudah banyak model anting emas cantik yang bertebaran di pasaran. Hebatnya, kaum hawa yang kebanyakan menggunakan aksesoris satu ini seperti tidak pernah hilang akal untuk memadukan anting-anting dengan tiap penampilannya.

Apalagi untuk mereka yang fashionable anting-anting itu tidak boleh sampai ketinggalan karena anting-anting nyatanya memegang peranan besar dalam mentransformasi penampilan seseorang. Dari banyaknya jenis logam mulia, pun. Emas merupakan satu yang umum dipakai untuk dijadikan anting-anting karena ketahanan dan ragamnya.

Secara sederhana anting-anting dapat dikategorikan dalam tiga kelompok, yaitu: Anting Stud, Anting Hoop, dan Anting Drop. Banyaknya jenis anting ini bukan karena tanpa sebab. Masing-masing model anting emas cantik ini dapat memberikan kesan yang berbeda dan rupa-rupanya anting tidak sembarangan dipadukan, loh. Mari kita bahas.

Anting Emas Cantik Terpopuler

Anting Stud

Anting satu ini merupakan jenis yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Terbukti dengan banyaknya anak-anak sekolah yang dipakaikan anting stud oleh orang tuanya untuk anting pertama. Mengapa? Karena anting stud merupakan model anting sederhana nan elegan.

Akan tetapi, bukan berarti anting stud ini untuk anak kecil yang baru ditindik. Untuk yang ingin tampil simple tapi chic anting stud jawabannya. Bentuknya juga beragam, ada yang berbentuk hati, bulat, bunga, sampai bentuk hewan dan tokoh kartun.

Lalu model rambut seperti apa yang cocok untuk jenis anting satu ini? Saat model up do perancis. Model rambut satu ini cocok untuk berbagai rangkaian acara formal dan pasangannya ialah anting stud. Dengan model anting emas cantik ini kamu dapat memberikan kesan mewah.

Anting Hoop

Model anting emas cantik yang satu ini memiliki bentuk-bentuk yang beragam begitu juga dengan ukurannya. Anting hoop ini cocok untuk yang memiliki bentuk wajah kotak yang tegas garis wajahnya. Dengan menggunakan anting model ini dapat memberikan kesan rahang yang lebih halus.

Anting Hoop juga terkesan vintage dan klasik karena populer pada tahun 90an. Anting satu ini cocok dipadukan dengan gaya outfit apa saja. Bahkan perannya seperti menyempurnakan outfit tersebut, bukan melengkapi. Hanya dengan kaos V-neck, kacamata hitam, dan anting hoop sudah siap untuk pergi. Sang pemakai akan terlihat lebih bergaya dan seksi.

Anting Drop

Anting drop ini cocok untuk yang memiliki bentuk wajah bundar, hindari penggunaan anting jenis lain karena dapat membuat wajah terlihat lebih bundar. Lain dari yang lain, anting drop yang panjang dapat membuat wajah sang pemakai terlihat lebih tirus. Sederhananya, anting drop ini cocok untuk segala bentuk muka.

Selain bentuk wajah, saat rambut diBun, dikepang atau diikat kuda. Anting drop dapat membuat kesan elegan padahal model-model rambut tersebut lebih terkesan sporty, ya. Ajaib, bukan? Saat memilih pakaian pun, model anting emas cantik ini cocok dipadukan dengan pakaian berkerah boat atau bahasa pasarnya sabrina.

Demikianlah model anting emas cantik yang dapat merubah penampilan sang pemakainya secara total. Rupanya tidak sembarangan, untuk memakai anting-anting ini. Jadi sudah siap tampil memukau?

vncoartikeladmin

Recent Posts

10 Cara Spesial Memberikan Promise Ring Kepada Pasangan

Belakangan ini, pemberian promise ring atau cincin janji kepada pasangan cukup populer di media sosial.…

36 menit ago

Checklist Persiapan Pernikahan yang Kamu Wajib Punya!

Hai calon pengantin! Pasti kamu lagi di puncak excitement buat mempersiapkan hari H, kan? Tapi,…

1 hari ago

Trend Kotak Cincin Nikah 2024: Dari Vintage sampai Modern, Mana Favoritmu?

Hey, para calon pengantin yang lagi sibuk mempersiapkan hari besar! Pernah nggak sih, kamu terpikir…

1 hari ago

Real Brides, Real Luxury: Ini Dia Inspirasi Wedding Aksesoris Mewah Buat Kamu

Bayangkan momen ketika seorang bride berjalan menuju pelaminan, di mana setiap mata tertuju padanya. Cahaya…

4 hari ago

Dream Wedding Tanpa Utang: Planning Biaya Nikah yang Realistis dan Nggak Bikin Pusing

Pernikahan, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu momen paling berkesan dalam hidup seseorang. Bayangin aja,…

6 hari ago

Tips Mencari Gaun Pengantin Modern yang Kamu Banget

Pernikahan, salah satu momen terpenting dalam hidup, nggak cuma tentang janji suci atau pesta yang…

6 hari ago