Uncategorized

Basic Fashion Item For Jewellery yang Wajib Kamu Punya!

Tampil cantik dan menawan dengan koleksi perhiasan berlian yang mewah adalah impian kebanyakan wanita. Namun selain memperhatikan jenis model perhiasan yang disukai, kamu juga perlu memperhatikan model perhiasan tersebut. Perhiasan dengan model yang timeless adalah pilihan yang tepat agar dapat dikenakan untuk beragam kesempatan, sekaligus sebagai investasi jangka panjang. Perhiasan yang wajib dimiliki oleh wanita itu beragam, lho.

Nah, bagi kamu yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan terdapat empat jenis perhiasan yang wajib masuk ke dalam daftar basic fashion item kamu. Berikut ini adalah jenis perhiasan must-have untuk melengkapi kebutuhan fashion kapanpun, di manapun dan pada acara apapun.

Perhiasan Wajib Dimiliki – Cincin

Perhiasan yang paling mendasar untuk menjadi fashion item kamu adalah sebuah cincin yang memiliki mata di bagian center-nya. Cincin secara natural akan memberikan sentuhan lembut untuk tampilan kamu. Sebagai statement look, item ini sangat cocok dipadankan dengan semua mix and match yang kamu inginkan. Berikut jenis cincin dengan mata yang indah.

1. Cincin Berlian DR000367

Apabila Anda sudah biasa melihat cincin berlian solitaire dengan satu berlian sebagai hiasan, maka berbeda dengan trend cincin berlian terbaru yang malah tidak hanya memusatkan satu perhiasan pada satu berlian saja, melainkan menambah jumlah berlian antara dua sampai tiga sebagai center pointnya. Tren ini dimulai dengan cincin Meghan Markle yang memiliki tiga berlian sekaligus dalam cincinnya. Hal ini menjadikannya marak pada kalangan wanita lainnya. Selain itu, bands pada cincin akan memiliki model yang tipis sehingga berlian tampak mewah dan elegan.

2. Cincin Berlian DR00190

Bentuk cincin yang kedua adalah bentuk kotak. Bentuk kotak ini ditaruh secara melintang pada cincin sehingga terlihat sebagai cincin princess. Bentuk cincin berlian kotak cocok untuk kamu atau pasangan kamu yang senang dengan tema kerajaan karena pada dasarnya bentuk ini sudah terkenal sebagai cincin princess sejak puluhan tahun lalu dan memiliki sejarah.

Perhiasan Wajib Dimiliki – Anting Hoop

Untuk tampilan harian yang menawan, pilihan berupa anting jenis hoop adalah yang terbaik. Anting jenis hoop akan terlihat cantik baik dengan denim atau gaun formal. Berikut jenis anting yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Anting Hoop Gold

designerjewellery.top

Jenis anting hoop pada dasarnya memiliki bentuk lingkaran. Anting hoop ini termasuk jenis anting yang memiliki desain timeless. Maka dari itu, banyak yang menjadikannya sebagai perhiasan harian jika ukurannya tidak terlalu besar.

2. Anting Hoop Brush

lulus.com

Sama halnya dengan anting hoop gold, anting hoop brush ini tidak berbeda jauh. Yang membedakan hanyalah variasi brush yang ada, juga ukurannya. Banyak jenis anting hoop yang bisa kamu temukan, sesuaikan dengan seleramu, ya.

Perhiasan Wajib Dimiliki – Kalung

Meskipun setiap wanita memiliki selera yang beragam, namun kalung dengan gaya klasik masih menjadi favorit. Kalung sangat efektif untuk membuat tampilan kamu lebih glamor dan menawan. Contohnya kalung emas di atas, bentuk lingkaran yang proporsional itu menjadikan  kalungnya semakin elegan ketika dipakai di acara formal maupun non formal.

Cincin, anting hoop dan kalung merupakan tiga jenis perhiasan yang wajib dimiliki oleh wanita sebagai basic fashion item. Sesuaikan dengan selera kamu, ya!

vncoartikeladmin

Recent Posts

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter!

Hey kamu, ya kamu yang lagi baca ini, kamu Potterhead, kan? Pernah nggak sih kamu…

3 hari ago

Nikah Modal 20 Juta? Bisa!

Biaya nikah 20 juta, memang bisa? Menggelar pernikahan seringkali dipandang sebagai tantangan finansial yang cukup…

3 hari ago

Kapan Sih Waktu Paling Pas Buat Foto Prewedding?

Memasuki fase perencanaan pernikahan, pasti kamu dan pasangan nggak mau melewatkan satu momen penting yang…

5 hari ago

Memilih Lab Grown Diamond sebagai Cincin Pernikahan, Bukan Berlian Biasa!

Hey kamu yang sedang mengulik cincin pernikahan yang istimewa! Memberikan perhiasan menjadi salah satu cara…

5 hari ago

Ingin Menikah? Ini lah 8 Kriteria Pasangan Menurut Islam yang Perlu kamu Tahu

Menurut ajaran Islam, memilih pasangan hidup adalah keputusan yang sangat penting dan harus dilakukan dengan…

6 hari ago

Apa itu Dipingit? Serba-Serbi Pingitan Mulai dari Pengertian sampai Pandangan Dalam Islam

Kalian tentu sudah tidak asing lagi kan dengan kata pingitan, bukan? Ya, pingitan merupakan salah…

1 minggu ago