Uncategorized

Tren Cincin Tunangan 2020, Pilih Yuk!

Tren cincin tunangan saat ini sudah berkembang. Kamu merencanakan pertunangan di tahun 2020? Tentunya kamu tidak ingin membeli cincin pertunangan yang out-dated kan? Kamu harus tahu tren cincin tunangan 2020 nanti, agar kamu tidak ketinggalan zaman. Banyak sekali model cincin tunangan yang bisa kamu jadikan inspirasi. Entah kamu melihatnya di toko perhiasan, di internet, atau melihat cincin tunangan milik teman dan kerabat dekat.

Menurut Pinterest, pencarian untuk cincin tunangan meningkat sangat pesat. Pencarian yang dilakukan cukup sering itu menjadikan Pinterest memiliki tren cincin tunangan yang banyak digunakan tahun ini. Namun, tren ini akan terus berkembang dan justru tren ini akan bertahan. Jika bertahan, jenis cincin yang sering dicari, bisa dijadikan tren cincin tunangan 2020. Kira-kira seperti apa saja kah model yang menjadi tren cincin tunangan 2020 nanti?

1. Seamless Halo Engagement Ring

Cincin tunangan yang satu ini menampilkan satu berlian pusat yang dikelilingi oleh halo berlian yang sesuai dengan dimensinya yang sempurna. Sehingga jika kamu menggunakan cincin ini, kamu akan terlihat sangat cantik dengan cincin yang elegan ini. Kamu bisa melihat sendiri keistimewaan dari cincin ini, kan? Tanpa perlu dijelaskan, kamu bisa menilainya sendiri.

2. Marquise Engagement Ring

Kita bisa berharap melihat lebih banyak pengantin wanita memakai cincin yang sangat tidak biasa ini. Cincin ini menampilkan berlian dengan bentuk yang lebih panjang dan meruncing. Banyak selebritis yang memakai cincin tunangan dengan potongan marquise ini, yaitu Catherine Zeta-Jones dan Victoria Beckham. Tak heran, setelah banyak selebriti yang memakainya, cincin dengan model ini menjadi banyak peminatnya. Maka dari itu, cincin ini bisa jadi tren cincin tunangan 2020.

3. Turqoise Engagement Ring

Cincin yang memiliki warna turquoise ini termasuk cincin dengan model dan warna yang unik. Mata cincin ini tetap dikelilingi halo berlian agar cincin tampak indah saat memantul dengan cahaya. Cincin dengan mata turquoise ini juga memiliki kesan vintage. Cocok jika kamu mengadakan pesta tunangan dengan konsep vintage, retro, atau bahkan rustic.

4. Elongated Cushion Engagement Ring

Cincin ini menjadi favorit para selebriti seperti Jennifer Lawrence dan Jennifer Lopez. Tidak heran jika banyak yang menjadikan cincin potongan elongated cushion sebagai inspirasi cincin tunangan. Saking banyaknya, maka cincin potongan elongated cushion ini menjadi tren cincin tunangan 2020. Cincin ini juga tidak kalah elegan dengan ketiga model cincin di atas. Potongan berliannya yang memiliki empat sisi, menjadikan cincin ini cantik.

5. Sunburst Engagement Ring

Sebuah halo sunburst berlian mekar di sekitar pusat berlian atau batu permata pada cincin tunangan potongan sunburst. Cincin dengan desain ini menciptakan efek yang unik dan mencolok. Kamu bisa melihat bentuk cincin ini yang berbeda daripada yang lain. Pusat dari cincin ini memiliki delapan sudut yang membentuk bunga. Cantik sekali, bukan?

6. Lavender Sapphire Engagement Ring

Sebuah alternatif yang elegan dan tidak biasa untuk berlian, cincin berbahan safir berwarna lavender sebagai cincin tunangan menjadi semakin populer. Cincin ini cocok untuk kamu yang bosan dengan warna berlian yang itu-itu saja. Variasi warna lavender ini tak kalah cantik, kok! Justru lebih cantik jika dipakai di hari spesialmu.

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kupas Tuntas Taklik Talak! Pengertian, Fungsi dan Praktiknya dalam Pernikahan

Hey there! Pernah denger istilah "taklik talak" nggak? Atau mungkin kamu pernah ngerasa bingung kenapa…

2 hari ago

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

3 hari ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

3 hari ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

4 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

6 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

6 hari ago