Beberapa Model Terbaik Anting Emas di Cikini Gold Center

Beberapa Model Terbaik Anting Emas di Cikini Gold Center

Saat Anda berpikir akan membeli anting emas di Cikini Gold Center, Anda membuat sebuah keputusan yang tepat. Cikini Gold Center memang sebuah pusat emas terbesar di Jakarta. Anda bisa menemukan beragam model dan desain anting emas di sana. Tidak hanya modelnya yang beragam, harganya pun affordable, bahkan bisa dikatakan murah.

Asalkan Anda menemukan toko perhiasan yang tepat, Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja anting emas di Cikini Gold Center yang memuaskan. Kenapa harus mencari toko perhiasan yang tepat? Di Cikini Gold Center terdapat begitu banyak toko-toko emas dan perhiasan. Jika Anda memang tipe yang enjoy berpindah dari satu toko ke toko lainnya untuk mencari sesuatu, benar-benar pilihan yang tepat untuk berkunjung ke Cikini Gold Center, Anda bisa menghabiskan 1 hari Anda untuk melakukan perburuan perhiasan emas. Namun, jika Anda bukan tipe yang seperti itu, Anda perlu bertanya-tanya dan mencari tahu lebih dulu tentang beberapa toko perhiasan di Cikini Gold Center sehingga Anda tidak perlu berkunjung ke semua toko emas di Cikini Gold Center.

Anting emas di Cikini Gold Center punya beragam model dan desain. Anda bisa menemukan anting emas dengan model chandelier, model anting stud, model anting ear climber, anting model hoop, dan anting model dangle. Semua model anting bisa Anda pilih ingin menggunakan jenis logam emas berwarna apa, white gold, rose gold, atau yellow gold, semuanya ada. Pastikan model anting emas dan logam emas apa yang ingin Anda beli sebelum berkunjung ke Cikini Gold Center agar Anda tidak semakin kebingungan nantinya.

Beberapa toko emas di Cikini Gold Center sudah memiliki online store, untuk mempermudah Anda dalam berburu anting emas, sebaiknya Anda mencari website online store salah satu toko yang menjual anting emas di Cikini Gold Center terlebih dahulu. Setelah menemukannya, Anda bisa mulai mengecek koleksi-koleksi antingnya, catat anting yang sesuai dengan selera Anda untuk nantinya Anda lihat secara langsung di offline store-nya di CIkini Gold Center.

Selain mempermudah Anda dalam menemukan desain dan model anting emas yang sesuai dengan selera Anda, mengecek perhiasan di online store juga membantu Anda dalam menjaga budget Anda. Toko perhiasan online biasa selalu menuliskan harga produk yang mereka jual, sehingga Anda bisa menggunakan fitur filter untuk melihat perhiasan-perhiasan yang masuk dalam budget Anda. Jika sudah mengecek harga perhiasan secara online, saat berkunjung ke toko fisik, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk bertanya-tanya harga anting emas satu-persatu yang mereka pajang di sana karena Anda sudah tahu harganya. Lebih efisien, bukan?

5 Model Anting Emas di Cikini Gold Center

Untuk membantu Anda menentukan pilihan saat membeli perhiasan, kami akan menyajikan beberapa referensi model anting emas yang tentunya dapat Anda temukan di beberapa toko emas di pusat perhiasan emas Cikini Gold Center. Check it out.

Anting stud

Anting stud adalah model anting yang seperti jarum, ditusuk begitu saja ke lubang di daun telinga. Model anting ini yang paling simple di antara model anting lainnya. Walaupun simple, model anting ini juga bisa jadi mewah jika hiasannya dibuat mewah juga. Anting stud ini adalah salah satu model anting yang bisa jadi pilihan Anda.

Modelnya memang jelas simpel, tetapi kristal swarovski yang jadi center dari anting emas ini membuat anting stud ini tampak mewah, bukan? Kemewahannya akan bertambah beribu-ribu kali lipat jika Anda mengganti kristal swarovskinya dengan batu berlian. Kemilau berlian tiada duanya, Anda akan tampak sangat memesona saat menggunakan anting emas ini. Anting emas di Cikini Gold Center yang satu ini sangat cocok untuk Anda gunakan ke acara-acara besar, seperti pesta pernikahan atau jamuan makan malam.

Anting stud ini adalah model anting emas di Cikini Gold Center yang paling diminati orang. Walaupun simple, anting ini punya beragam desain dan model yang menarik. Contoh lainnya adalah model yang satu ini, didesain dengan dua hati yang saling terkait satu sama lain. Selain cantik, anting ini tampak mewah dan elegan, bukan?

Anting dangle

Anting dangle ini adalah salah satu anting emas di Cikini Gold Center yang paling popular. Anting dangle adalah model anting yang menjuntai ke bawah, biasanya panjang. Model anting ini sangat cocok digunakan oleh para wanita berwajah bulat karena akan menambah pesona pada wajah, membuat siluet yang seakan membuat wajah bulat tampak lebih kurus dengan rahang yang lebih tajam.

Ini dia salah satu model anting dangle yang dapat Anda temui di beberapa toko perhiasan di Cikini Gold Center. Desainnya yang menjuntai dan mewah cocok untuk Anda gunakan di acara-acara spesial atau bisa juga jadi solusi terbaik untuk acara-acara formal Anda.

Selain kristal swarovski dan batu berlian, anting model dangle punya banyak ragam lainnya, ada yang terbuat dari manik-batik, batu permata, yang dari logam emas atau perak pun ada. Sebaiknya sesuaikan model dan desainnya dengan kebutuhan dan budget Anda sebelum membeli.

Anting jepit

Salah satu anting emas di Cikini Gold Center yang tidak kalah populer adalah anting model jepit. Anting model ini sedikit mirip dengan stud earrings, tetapi cara pemakaiannya yang sedikit berbeda.

Anting emas model ini paling sering jadi pilihan para wanita untuk digunakan dalam keseharian, tentunya dengan model yang berbeda-beda. Gambar di atas adalah salah satu model anting emas yang bisa Anda jadi pertimbangan Anda. Desainnya yang tidak begitu mewah tetapi cantik dan elegan, tepat sekali untuk jadi anting sehari-hari Anda.

Anting emas di Cikini Gold Center dengan logam emas putih juga jadi favorit masyarakat, contohnya anting model jepit yang satu ini. Desainnya yang cukup sederhana dan manis, membuat model anting emas ini jadi salah satu yang terbaik. Jika Anda sedang mencari anting emas untuk dipakai setiap harinya, anting model ini yang paling tepat.

Selain anting emas model stud, dangle, dan jepit, Anda juga dapat menemukan anting yang bermodel lain seperti chandelier dan hoop, walaupun termasuk model yang jarang dicari.

Anting chandelier

Anting chandelier adalah salah satu anting yang jarang dicari orang. Anting chandelier ini mirip dengan anting dangle yang menjuntai. Perbedaannya anting chandelier ini punya beberapa layering dan ukurannya cenderung lebih besar dan lebar dibandingkan dangle earrings.

Anting Hoop

Anting hoop adalah anting yang bentuknya bulat dan punya berbagai ukuran, dari kecil sampai yang besar. Desain anting hoop hanya begitu saja, bulat. Anting model hoop ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, tentunya yang ukurannya kecil. Untuk hoop yang lebih besar, cocok digunakan untuk hangout atau pergi ke acara-acara yang lebih santai. Anting hoop juga termasuk anting emas di Cikini Gold Center yang tidak begitu sering dicari orang.

Itu dia beberapa informasi tentang anting emas di Cikini Gold Center yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk berburu anting emas di sana. Selain hal-hal yang telah dijelaskan di atas, jangan lupa untuk mengecek bentuk wajah Anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli anting emas karena model anting akan mempengaruhi wajah Anda! Selamat memilih anting emas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *