Cincin Kawin

6 Trend Cincin Emas Simpel Tahun 2020

Cincin emas simpel merupakan salah satu cincin emas yang modelnya paling disukai oleh para wanita dalam berpenampilan sehari-hari. Modelnya yang simpel atau sederhana cocok untuk kaum wanita yang juga berpenampilan sederhana maupun elegan.

Meskipun simpel bukan berarti kamu bisa sembarangan dalam memilihnya. Pilihlah cincin emas yang berkualitas yang tidak mudah rusak, awet, dan bermaterial emas asli yang bisa menjadi barang investasi kamu nantinya.

Pada 2020 ini banyak sekali tren model cincin emas simpel yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Apa sajakah model-modelnya? V&Co Jewellery menyediakan banyak variasinya untuk kamu. Yuk, mari simak di bawah ini.

Cincin Timeless

Model cincin yang satu ini memang benar-benar terlihat simpel namun akan memberikan kesan yang stylish dan mewah berkat batu berlian yang terlihat spesial.

Batu berlian itu membuat cincin ini terlihat elegan dan timeless sehingga bisa dipakai untuk waktu kapan pun. Cincin ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap ingin memberikan kesan yang elegan.

Cincin Berdesain Tipis

Cincin emas simpel berikutnya yang bisa kamu gunakan pada tahun 2020 ini adalah cincin dengan desain yang tipis. Desain seperti ini membuatnya terlihat anggun apalagi terdapat detail batu-batu permata kecil yang berkilauan.

Cincin ini cocok untuk kamu yang mempunyai jari-jari gemuk dan besar sehingga desainnya benar-benar membuat kamu nyaman memakainya. Tak hanya itu, penampilanmu malah semakin cantik kala memakainya.

Cincin Emas Putih dengan Permata

Memadukan cincin emas simpel terutama yang dari emas putih dengan permata bisa juga kamu lakukan untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa menggunakan berbagai permata mulai dari Ruby, Safir, hingga Zirkon. Model cincin emas ini terlihat begitu manis dan menarik bagi wanita, juga pria.

Cincin ini sendiri terbuat dari emas dengan kadar 18 karat, campuran rhodium, dan zirkon. Tampilannya yang tidak biasa cocok untuk dijadikan sebagai kado ulang tahun perkawinan atau sebagai cincin tunangan.

Cincin dengan Ukiran

Meski simpel, bukan berarti kamu tidak boleh menambahkan ukiran pada cincin. Untuk hal ini kamu bisa membuat ukiran sesuai  dengan keinginan seperti kata-kata favoritmu atau nama pasanganmu.

Hal ini akan membuat cincin tersebut terlihat personal, dan cocok untuk kamu yang benar-benar menyukai cincin yang simpel namun jangan terlalu simpel.

Cincin dengan Kombinasi Perak

Model cincin emas simpel bisa juga berupa cincin emas dengan kombinasi perak atau vermeil gold. Cincin ini cocok buat kamu yang menyukai lebar cincin yang tipis.

Meski bagian lingkar cincinnya terlihat sederhana, bagian pengikat batu permatanya yang berbentuk bunga menjadikan cincin ini tampak manis dan cantik. Namun untuk menggunakannya kamu harus berhati-hati karena cincin ini dihiasi batu permata zirkon, dan menggunakan campuran logam. Cukup riskan dengan goresan!

Cincin Emas Putih dengan Berlian

Cincin ini memiliki model desain yang simpel namun tetap cantik. Beratnya sekitar 2 gram dengan kadar emas 70% hingga 75% atau 18 karat. Pada bagian tengahnya terdapat berlian Eropa yang sangat berkilau, dan pembuatannya menggunakan teknologi 3D untuk menghasilkan cincin yang rapi dan akurat.

Itulah beberapa model cincin emas simpel yang sedang tren pada 2020 ini, dan bisa kamu pilih salah satunya untuk kamu kenakan dalam berpenampilan sehari-hari. Meskipun simpel, apabila kamu benar-benar memakainya, akan terlihat mewah dan menawan.

Bila kamu menginginkan model-model cincin emas simple di atas, kamu bisa menemukannya di V&Co Jewellery yang berlokasi di Melawai Plaza dan Cikini Gold Center. Atau, kamu juga bisa membelinya secara online di Website V&Co Jewellery.

vncoartikeladmin

Recent Posts

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

19 jam ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

20 jam ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago

Inspirasi Foto Prewedding untuk Penggemar Harry Potter!

Hey kamu, ya kamu yang lagi baca ini, kamu Potterhead, kan? Pernah nggak sih kamu…

1 minggu ago