cincin tunangan emas

4 Aksesoris Dipadukan Cincin Tunangan Emas

Cincin tunangan emas adalah salah salah satu cincin yang paling spesial karena cincin itu kamu dapatkan ketika kamu bertunangan dengan pasanganmu. Cincin tunangan menjadi pertanda bahwa kamu dalam satu langkah lagi akan segera menikah dengan pasangamu tersebut.

Tentu saja setelah jarimu disematkan oleh cincin tunangan tersebut sebagai tanda pengikat awal, kamu pun tidak boleh lagi melepaskannya setelah itu, dan harus selalu bersamamu terutama saat bepergian.

Kamu tentu saja senang dan tidak keberatan apalagi jika desain cincin tunangan itu ternyata begitu menarik bagimu sehingga kamu akan berkata bahwa yang diberikan oleh tunanganmu merupakan perhiasan emas yang pantas sebagai tanda pengikat awal.

Ketika kamu memasang terus cincin tunangan emas itu dalam kehidupan sehari-hari tentunya kamu perlu juga aksesoris lain yang tepat untuk dipadankan. Pemadanan yang tepat ini akan membuatmu terlihat anggun dan elegan. Di bawah ini adalah tips memadukan cincin tunangan emas dengan beberapa aksesoris

Jam Tangan Silver
hands, woman, jewellery, finger, folded, clock, bracelet, wrist ...

Aksesoris pertama yang bisa kamu padukan adalah jam tangan. Aksesoris ini termasuk yang bisa dipadukan jika kamu adalah seseorang yang gemar akan fashion dengan memakai jam tangan untuk kesan yang elegan.

Jam tangan yang bisa kamu padukan tentunya adalah jam tangan silver atau perak yang bisa membuat suasana yang netral sehingga akan tampak serasi.

Tidak hanya cincin emas kuning saja, kamu juga bisa memadukannya dengan emas putih. Penampilanmu pun tidak akan terlihat mencolok.

Gelang Emas Kuning
4 Aksesoris Dipadukan Cincin Tunangan Emas

Memadukan cincin tunangan dengan gelang emas juga bisa kamu lakukan. Hal ini akan memberikan kesan yang sangat manis pada dirimu. Selain itu, memberikan kesan yang elegan dan memesona terutama di hadapan pasangan yang akan menikahimu.

Meski begitu, untuk memadukannya tetap harus tepat, dan jangan berlebihan sebab hal tersebut malah akan membuat dirimu terlihat mencolok.

Gelang Kristal
4 Aksesoris Dipadukan Cincin Tunangan Emas

Aksesoris lain yang bisa kamu padukan dengan cincin tunangan milikmu adalah gelang kristal. Pemakaian gelang ini memang sedang begitu tren sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan cincin emasmu itu.

Perpaduan antara cincin tunangan dan gelang kristal akan memberikan kesan pada dirimu yang memesona dan elegan. Kesan itu tentu saja sangat kamu harapkan terutama ketika kamu di depan pasanganmu.

Cincin Emas Putih
4 Aksesoris Dipadukan Cincin Tunangan Emas

Memadukan cincin tunangan emas dengan cincin emas putih juga merupakan sebuah ide yang bisa kamu lakukan karena sebenarnya memadukannya dengan cara menumpuk bukanlah hal yang akan memberikan kesan kamu adalah orang yang norak.

Justru hal itu akan memberikan kamu penampilan yang cantik, elegan, serta anggun. Untuk memadukannya kamu perlu melihat beberapa hal seperti jika cincin emas putih yang kamu miliki ternyata tidak senada, sebaiknya jangan ditumpuk, tetapi dipakai di jari lainnya. Hal tersebut akan membuat pandangan mata enak untuk melihatnya.

Itulah beberapa aksesoris yang bisa kamu padukan dengan cincin tunangan emas yang kamu miliki sehingga perpaduan itu akan menghasilkan sesuatu yang enak dipandang, harmonis, dan serasi. Selain memadukan dengan aksesoris yang kamu miliki, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal dalam pemaduan tersebut.

Tak hanya jangan menumpuk aksesoris yang berwarna sama dengan cincin, kamu juga harus mampu memilih perpaduan warna yang klasik, kemudian jangan mencampurkan semua  logam yang membuat penampilanmu menjadi buruk.

Terakhir, pakailah salah satu aksesoris yang membuat kamu nyaman dan sesuai dengan karakter kamu sehingga kamu tidak akan menimbulkan kesan dipaksakan.

Apabila kamu sedang mencari cincin tunangan emas, kunjungi saja cincin emas V&co Jewellery untuk mendapatkan cincin tunangan yang asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *