Pilihan Tempat untuk Foto Prewedding Indoor

Pilihan Tempat untuk Foto Prewedding Indoor

Beberapa pasangan menyukai foto prewedding indoor, khususnya para kaum wanita. Suasana di dalam ruangan tidak perlu membuatmu was was akan turunnya hujan dan takut terkena teriknya sinar matahari yang mengharuskan kamu untuk touch up lagi touch up lagi.

Apabila foto prewedding outdoor mengandalkan cahaya natural yang berasal dari matahari, foto di dalam ruangan ini mengandalkan sentuhan tangan andal dari fotografer untuk mengatur pencahayaan yang pas dan menyulapnya menjadi hasil foto yang bagus. Selain itu, foto di dalam ruangan memang lebih nyaman karena terdapat fasilitas seperti AC dan toilet yang dapat digunakan untuk mengganti beberapa pakaian.

Privasi pun dapat terjaga apabila kamu memilih foto di dalam ruangan. Jadi, kamu tidak perlu takut sesi fotomu terganggu oleh orang lain. Namun, foto prewedding indoor biasanya mempunyai time limit yang harus diperhatikan, mengharuskan kamu untuk menyiasati waktu yang ada dengan pintar-pintar mengatur waktu.

Bicara soal foto prewedding indoor, kurang sah jika kamu tidak membaca beberapa referensi tempat di bawah ini.

  1. Cafe

Banyak pasangan yang memilih cafe sebagai spot foto prewedding indoor mereka. Selain asyik untuk dijadikan tempat untuk hangout cantik, kebanyakan cafe zaman sekarang memiliki interior yang instagramable. Jadi, setiap sudut tempat bisa dijadikan background untuk foto prewedding kamu.

Kamu juga dapat melangsungkan sesi foto sambil menikmati makanan yang tersedia di cafe tersebut. Satu lagi, jika kamu malu untuk foto di depan orang banyak atau tidak ingin fotomu terganggu oleh orang lain, sangat wajib untuk mereservasi tempat.

  1. Museum

Foto di museum mungkin jarang dijadikan pilihan oleh banyak pasangan. Namun, perlu diketahui jika museum memiliki desain yang klasik dan foto dengan latar belakang benda antik dapat memberikan kesan vintage pada fotomu.

Kamu juga bisa memakai baju tahun 60’an atau 70’an untuk mendukung tema zaman oldies ini. Untuk sekedar informasi foto prewedding sambil belajar tentang sejarah itu sangat seru. Jangan lupa untuk mengurus izin dan biaya yang harus kamu keluarkan saat ingin berfoto di museum.

  1. Art Gallery

Lokasi foto prewedding indoor yang satu ini cocok untuk kamu dan pasangan yang memiliki jiwa seni. Art gallery sendiri merupakan tempat bagi para seniman untuk mengekspresikan seni dan kreatifitas mereka. Setiap titik di art gallery dapat kamu jadikan spot foto.

Latar belakang lukisan, patung, serta fotografi akan mewarnai fotomu jadi lebih aesthetic dan artsy. Selain itu, kamu juga dapat memperkenalkan indahnya hasil karya para seniman apabila kamu mengunggahnya di social media kamu.

  1. Studio

Last but not least, jika kamu menginginkan lokasi foto prewedding indoor yang tidak rumit, studio merupakan pilihan yang paling tepat. Kamu hanya perlu menentukan konsep, memilih background, serta memilih dekorasi dan biarkan pihak penyewa studio yang mengaturnya. Selain itu, foto di studio menjadi nilai plus karena terdapat lighting yang mendukung.

Foto studio pun juga menawarkan background yang beragam seperti black and white atau colorful. Keunggulan yang lain dari foto studio adalah adanya fasilitas penunjang seperti cermin untuk makeup, ruangan untuk ganti baju, serta toilet. Dalam menyewa studio foto, kamu perlu membayar sesuai dengan durasi waktu, background dan dekorasi yang dipilih.

Itu adalah beberapa referensi foto prewedding indoor. Bagaimana? Apakah kamu sudah mempunyai gambaran foto prewedding di dalam ruangan? Tidak kalah bagus dengan foto prewedding outdoor, bukan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *