Gelang Emas Unik Inspirasi dari Drama Korea Selatan

Korea Selatan memang terkenal dengan gaya fashion yang dimilikinya, bahkan kini gaya fashion tersebut juga menjadi kiblat fashion dunia. Aksesori perhiasan seperti gelang emas pun tidak luput menjadi buruan para penggemar fashion Korea. Sebagai penggemar berat negeri ginseng ini, tentu kamu tidak ingin ketinggalan segala hal yang bertema style Korea, kan? Simak ulasan berikut untuk mengetahui ragam gelang emas unik yang terinspirasi dari film drama Korea yang sudah terkenal.

1. Gelang emas Charm milik Han Ji Eun dalam film drama Full House

Siapa yang tidak mengenal film seri drama Korea Full House?  Film drama besutan tahun 2004 ini sukses merebut hati para kaum hawa dan menjadi pembuka bagi mereka yang menggandrungi film-film drama produksi Korea Selatan.  Gaya Han Ji Eun, sosok pemeran utama wanita yang dimainkan secara apik oleh Song Hye Kyo, turut menjadi sorotan para penggemarnya. Seolah berusaha untuk mendalami karakter idolanya, banyak penggemar yang mencari gelang emas unik yang dikenakan Han Ji Eun di film Full House ini. 

Gelang emas unik yang dikenakan Han Ji Eun dalam beberapa scene film menjadi buruan para penggemar.  Gelang emas putih model charm tersebut kerap muncul di beberapa scene film.  Yang unik, sekaligus memikat dari gelang ini, adalah aksen bandul charm yang berbentuk kunci. Charm berbentuk kunci diinterpretasikan beragam oleh penggemarnya.  Ada yang menginterpretasikan sebagai “kunci rumah” sesuai tema film ini sendiri. Ada juga yang menginterpretasikan sebagai “kunci hati” di mana Han Ji Eun memegang kunci terhadap kebekuan hati Lee Young Jae, toko utama pria dalam film tersebut.  Apa pun interpretasinya, rasanya semua penggemar pasti setuju bahwa gelang emas unik ini memang layak untuk dimiliki.

2. Gelang emas rantai milik Kang Mo Yeon dalam film Descendants of the Sun

Serial drama Korea ikonis berikutnya adalah Descendants of Sun. Film yang disiarkan tahun 2016 ini berhasil menyihir jutaan penggemarnya. Kisah asmara antara dokter cantik Kang Mo Yeon dan Kapten yang gagah Yoo Si Jin mampu memenuhi keinginan pencinta drama Korea sehingga membuat film ini sangat digemari.  Terlebih ketika ternyata hubungan kedua pemeran utama dalam film berlanjut ke dunia nyata, tak ubahnya kisah negeri dongeng yang menjadi kenyataan.

Kang Mo Yeon, karakter utama wanita dalam film tersebut yang diperankan oleh Song Hye Kyo, mengenakan gelang emas unik model rantai pemikat hati kaum hawa.  Gelang emas ini memiliki keunikan tersendiri yaitu plate berbentuk matahari.  Sesuai tema yang diusung dalam film, plate matahari ini menjadi ikon dan segera menjadi tren di antara para penggemarnya.  Gelang emas unik ini seolah menjadi pengobat rindu untuk setiap scene film yang menggetarkan hati penontonnya. Selain itu, desain cantik dan unik dari gelang ini berhasil menggugah banyak orang yang melihatnya. Apakah kamu salah satunya?

3. Gelang emas tali milik Kapten Yoo Si Jin dalam film Descendants of the Sun

Masih dalam pesona drama Descendants of the Sun, sang tokoh utama pria, Kapten Yoo Si Jin, ternyata juga memiliki gelang emas unik model tali yang fashionable. Jika sebelumnya pemakai gelang emas didominasi oleh kaum hawa, gelang unik milik sang kapten ini memberi harapan kepada kaum adam untuk tampil stylish dengan gelang emas. Kemunculan gelang yang digunakan Yoo Si Jin ini memang berhasil mempopulerkan pemakaian gelang emas tali di kalangan pria.

Gelang emas tali ala Kapten Yoo Si Jin termasuk unik, mengingat desainnya yang memadukan seutas tali dengan plate emas. Jika sebelumnya banyak pria yang menggandrungi pilihan model gelang emas rantai, kehadiran gelang emas tali unik ini seolah memberi alternatif baru.  Di samping itu, aksen tali pada gelang emas ini juga menambah kesan macho bagi pria yang mengenakannya, lho!

4. Gelang emas couple Sunny dan Wang Yeo dalam film Goblin

Di antara para penggemar drama Korea, pasti banyak yang belum bisa move on dari serial Goblin! Drama yang ditayangkan pada tahun 2016 ini masih memiliki kesan mendalam di hati penggemarnya setelah 3 tahun berlalu.  Kisah Sunny dan Wang Yeo yang menjadi perwujudan kisah cinta sejati tanpa mengenal batasan waktu dan alam ini memang begitu menggetarkan. Dalam cerita drama ini, Sunny memberikan gelang emas unik pada kekasihnya sebagai bukti keduanya telah berpacaran. Sunny dan Wang Yeo adalah salah satu couple drama Korea idola sehingga gelang Sunny dan Wang Yeo ini pun akhirnya banyak ditiru pasangan lainnya di luar layar televisi.

Gelang emas unik milik pasangan Sunny dan Wang Yeo ini pada dasarnya adalah gelang tali yang dihias dengan bandul emas bermata berlian tunggal.  Keunikan gelang ini adalah desain yang membuatnya juga bisa dikenakan sebagai kalung.  Ketika menjadi kalung, bandul emas berlian pada gelang dialihfungsikan menjadi liontin kalung. Tidak hanya romantis, gelang emas unik yang multifungsi dan dapat digunakan sebagai kalung ini sangat menarik, sehingga tidak heran jika menjadi tren di antara para penggemar film drama Korea.

Nah, di antara gelang emas unik yang sudah kita bahas di atas, gelang mana yang menurutmu memiliki kisah atau fitur yang paling unik? Apakah gelang emas yang diikat dengan tali? Atau gelang berbandul emas yang dapat dikenakan sebagai kalung? Selain romantis dan mengharu biru, siapa sangka drama Korea juga bisa memberi inspirasi aksesori yang unik, ya?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *