Mencoba Fashionable? Coba Mix&Match Perhiasan Emas Ini, Yuk!

Di zaman yang modern ini, fashionable sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari. Tak hanya tentang pakaian, aksesoris, tas, atau hijab sekalipun. Everyone are trying to be fashionable day by day. Karena sebuah style fesyen bisa menggambarkan kepribadianmu, lho. Apakah kamu menyadarinya? Meski sudah banyak orang yang ‘melek’ akan fesyen, namun masih banyak juga orang yang belum ‘melek’ fesyen. Nah, V&Co Jewellery punya rekomendasi mix and match perhiasan emas dengan pakaianmu sehari-hari yang bisa kamu tiru.

V&Co Jewellery mengkategorikan beberapa gaya berpakaian yang biasanya sering ditemukan di manapun. Kamu masuk ke kategori mana, ya? Dan kira-kira, perhiasan seperti apa yang cocok untuk kamu pakai? Simak artikelnya di bawah, yuk!

1. Chic types

mix and match perhiasan emas

Jika kamu seseorang yang memiliki tipe berpakaian seperti ini, tandanya kamu chic types of fashion. Nah, perhiasan yang dapat kamu kenakan yaitu cincin-cincin rustic yang mendukung. Jika kamu menyukai warna yang cenderung bold, kamu bisa kenakan cincin berwarna hitam untuk mendukung gayamu. Tambahan anting-anting drop yang ukurannya agak besar sehingga membuat penampilanmu sempurna.

2. Casual types

mix and match perhiasan emas

Casual types memiliki gaya yang lebih santai daripada chic. Jika lingkungan kerjamu lebih santai, biasanya atasan memperbolehkan karyawannya untuk berpakaian seperti ini. Namun, meski santai, kamu bisa membuatnya elegan dengan memakai beberapa aksesoris pendukung lainnya, lho. Contohnya, segaris gelang yang berwarna kontras dengan kulitmu. Dan kalung yang menjuntai di leher, kelihatannya bisa membuat kesan formal jika dikenakan.

3. Grunge types

mix and match perhiasan emas

Tipe-tipe grunge ini biasanya suka sekali keunikan. Caranya memadupadankan pakaian juga terbilang beda dari fashion orang-orang kebanyakan. Grunge types terkadang memakai kaus-kaus bergambar logo band musik yang disukai. Nah, pakaian bertipe grunge ini cocok sekali memakai perhiasan yang berwarna gelap agar mendukung warna pakaiannya gelap. Cincin rustic, classic studs, cocok menjadi perhiasannya.

4. Bohemian types

mix and match perhiasan emas

Nah, para pecinta bohemian outfits, bisa sekali memadupadankan aksesoris cincin, gelang dan kalung untuk menyempurnakan penampilan. Stacked rings are also a great idea! Biasanya, pecinta bohemian styles seringkali menumpuk perhiasan mereka. Baik cincin, gelang, atau bahkan kalungnya. Bohemian styles memang tidak pernah membuat kecewa saat di mix and match dengan perhiasan apapun.

5. Modest types

mix and match perhiasan emas

Modest types, salah satu fashion untuk para fashionista. Modest types ini tidak akan pernah mau ketinggalan zaman. Meski banyak inspirasi fesyen terbaru untuk dipraktikan, para modest types ini tak akan segan memadupadankannya dengan style lama untuk menghasilkan tampilan yang menarik. Bagaimana dengan perhiasannya? Kamu bisa mix and match perhiasan emas seperti anting bentuk chandeliers atau drop untuk menghasilkan wajah yang lebih tirus. Lalu perhiasan lainnya seperti cincin dan gelang, cukup disesuaikan dengan seleramu. Karena modest types ini masuk ke semua perhiasan.

6. Artsy types

This types of outfits is similar with grunge styles. Pecinta style ini biasanya mereka yang menyukai hal-hal berbau seni. Makanya ide berpakaiannya sangat beragam dan beda dari yang lain. Meski begitu, mereka tidak pernah terlihat aneh atau asal. Justru mix and match-nya lebih unik. Perhiasan yang cocok untuk mereka adalah cincin-cincin berdesain unik dan gelang kaki yang unik pula. Gimana? Setuju?

7. Vintage types

Vintage types ini cenderung memakai pakaian-pakaian zaman dahulu yang masih bisa dibawa ke zaman sekarang. Contohnya kemeja-kemeja floral, celana-celana boyfriend, gaun floral, ikat pinggang berukuran besar, dan jangan lupakan warna cokelat atau nude. Karena itu merupakan ciri khas pecinta vintage style. Tidak perlu bingung dengan mix and match perhiasannya. Samakan dengan bohemian styles saja. Vintage looks tidak berbeda jauh dengan bohemian looks.

8. Branded types

https://fashionssories.com/index.php/2018/11/23/48-lovely-street-cute-winter-outfit-design-2018-ideas/

Nah, tipe yang satu ini berbeda dari yang lain. Biasanya, mereka memakai pakaian-pakaian dari merek-merek terkenal seperti Balenciaga, Tommy Hilfigher, Calvin Klein, dan lain-lain untuk menyempurnakan penampilannya. Perhiasan yang bisa kamu mix and match tentunya tidak bisa asal. Perhiasan harus seimbang mewahnya dari pakaian yang dikenakan. Kamu bisa memakai cincin berlian, atau perhiasan-perhiasan yang bermatakan berlian agar seimbang.

Nah, dari delapan tipe di atas, kamu masuk yang mana, nih? Apakah branded? Vintage? Apapun itu, tidak menjadi masalah, kok! Kenakanlah pakaian yang nyaman dan tetap stylish itu kebutuhan. Sedikit pernak-pernik aksesoris dan perhiasan bisa menyempurnakan penampilanmu. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *