Rekomendasi Paket Wedding Hotel Jakarta Harga Rp50 Jutaan

Setiap pasangan pasti memiliki pernikahan impian sebagai perayaan sekali seumur hidup. Tidak heran bila banyak pasangan berburu paket wedding yang ditawarkan berbagai vendor pernikahan. Salah satunya paket wedding hotel yang cukup banyak diminati.

Paket wedding hotel menjadi salah satu pilihan tepat untuk mewujudkan wedding dream-mu. Pilihan konsepnya pun beragam, mulai dari indoor, semi outdoor, hingga full outdoor. Omong-omong soal harga, kamu tidak perlu khawatir, berikut rekomendasi paket wedding hotel Jakarta dengan harga Rp50 jutaan aja, loh. Yuk simak!

Lumire Hotel Akad Nikah, Rp51,8 Juta

Paket wedding Lumire Hotel
Venue: Lumire Hotel

Buat kamu yang punya wedding dream akad nikah di hotel, paket Lumire Hotel Akad Nikah ini bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan biaya paket wedding Rp51.800.000, kamu sudah bisa mendapat paket all in, termasuk sewa venue dan catering untuk 50 pax.

Paket ini juga sudah termasuk dekorasi lengkap mulai dari set meja dan kursi untuk akad, wedding gate, mini garden, hingga dekorasi pelaminan. Selain itu ada juga tim fotografer dan videografer yang siap mengabadikan momen bahagiamu.

Sebelum hari H, kamu bebas konsultasi dengan tim WO yang profesional supaya bisa dibantu berkoordinasi dengan seluruh vendor. Di hari H pun, akan ada tim WO yang siap membantu kelancaran acara.

Fieris Hotel Akad Nikah, Rp52,8 Juta

Paket pernikahan Fieris Hotel
Venue: Fieris Hotel

Buat kamu yang menginginkan konsep pernikahan simpel tapi tetap mewah dan diselenggarakan di hotel, paket wedding Feris Hotel Akad Nikah bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Rp52.800.000, kamu sudah bisa mendapat paket akad nikah untuk 50 tamu, termasuk venue, catering, wedding organizer, MC, hingga photographer.

Bahkan, venue-nya pun sudah termasuk dekorasi backdrop pelaminan, lengkap dengan wedding gates, mini garden, hingga welcome sign. Harga tersebut juga sudah termasuk satu photographer, satu videographer untuk mengabadikan momen bahagiamu.

Dokumentasi dalam paket wedding ini, kamu sudah bisa mendapat seluruh master foto, video teaser dan 50-100 foto yang telah diedit. Selain itu, ada lima orang tim Wedding Organizer yang akan standby selama acara berlangsung. Kamu juga akan dibantu berkoordinasi dengan seluruh vendor, membuat rundown acara dan bebas konsultasi dengan tim yang berpengalaman.

Hotel Harper M.T. Haryono Akad Nikah, Rp52,8 Juta

Paket all in wedding Hotel Harper M.T. Haryono
Wedding Venue: Hotel Harper M.T. Haryono

Masih dengan harga Rp 52.800.000, kamu bisa mengambil paket Hotel Harper M.T. Haryono. Paket wedding hotel ini juga sudah include vanue dan catering untuk 50 pax. Kamu bisa memilih venue outdoor maupun indoor, sesuai wedding dream kamu, ya. Paket ini juga sudah termasuk dekorasi lengkap mulai dari wedding gate, set meja dan kursi untuk akad dan pelaminan menggunakan mix flowers. Seluruh rangkaian acara juga akan didampingi tim WO yang berpengalaman dan diabadikan oleh fotografer dan videografer.

Hotel Grand Kemang Akad Nikah, Rp55,8 Juta

Wedding package Hotel Grand Kemang
Venue: Hotel Grand Kemang

Paket wedding hotel juga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp55.800.000 di Grand Kemang Akad Nikah. Paket ini cocok buat kamu yang ingin menyelenggarakan akad nikah di hotel semi outdoor, lengkap dengan venue dan catering untuk 50 pax. Harga tersebut sudah termasuk paket dekorasi akad berupa backdrop pelaminan, standing flower, mini garden, wedding gate, set meja dan kursi akad dan welcome sign.

Jangan khawatir soal mengabadikan momen bahagia, karena paket wedding ini juga sudah termasuk tip fotografer dan videografer. Kamu akan mendapatkan seluruh file foto selama acara, video teaser, dan 50-100 foto yang telah diedit.

Selain itu, kamu juga akan dibantu lima orang tim WO selama acara berlangsung. Bahkan, sebelum hari H, tim WO juga akan membantu koordinasi dengan seluruh vendor, dan menyiapkan rundown acara. Paket ini cocok buat kamu yang ingin menyelenggarakan akad nikah simpel, intimate, tapi tetap mewah.

Hotel Olive Karawaci, Rp58,8 Juta 

harga paket pernikahan Hotel Olive Karawaci
Venue: Hotel Olive Karawaci

Di paket Hotel Olive Karawaci Akad Nikah, kamu bisa mewujudkan akad nikah impian dengan harga Rp58.800.000. Harga tersebut sudah all in, termasuk venue, catering untuk 50 pax, dekorasi, tim dokumentasi, dan WO yang berpengalaman.

Paket dekorasinya pun cukup lengkap mulai dari wedding sign, wedding gate, set meja dan kursi untuk akad nikah, hingga dekorasi pelaminan 5-7 meter dengan mix flowers, standing flowers di dua stage area dan empat hall area, mini garden, wedding gate atau pergola, set meja dan kursi untuk akad nikah dengan bunga segar, dan welcome sign.

Seluruh momen bahagiamu juga akan diabadikan oleh fotografer dan videografer berpengalaman. Kamu akan mendapat seluruh master foto, video teaser, dan 50-100 foto yang telah diedit. Tentunya, rangkaian acara akan dipandu oleh MC berpengalaman selama 2 jam.

Sebelum hari H, kamu bebas berkonsultasi dengan tim WO yang juga akan membantu koordinasi dengan seluruh vendor dan venue sejak H-1 bulan, loh. Kamu juga akan dibantu membuat rundown acara supaya sesuai dengan tema dan acara impianmu.

Nah, itulah rekomendasi paket wedding hotel Jakarta. Dengan harga Rp50 jutaan, kamu sudah bisa mendapat paket all in untuk 50 pax tamu undangan. Menariknya paket wedding di atas sudah termasuk voucher wedding ring V&Co Jewellery senilai Rp5.000.000. Yuk cek juga paket wedding lainnya sesuai impianmu di WeddingMarket dan serba-serbi perhiasan untuk pernikahan impian di V&Co Jewellery!