Tren Cincin Tunangan sampai Tahun 2020!

Liburan semakin dekat. Dan sementara, memberikan hadiah tentunya sudah sering muncul di benak kamu. Pun saat ini, musim pertunangan sudah tiba dengan jelas. Berarti kamu harus siap untuk melihat postingan beberapa teman yang telah bertunangan, atau mungkin siap dengan cincin di jari kamu sendiri. Tren cincin menjadi berkembang dengan adanya ini.

Kamu mungkin sudah mencari-cari cincin tunangan tersebut dengan orang yang penting di hidupmu. Mencarinya dengan tidak terburu-buru, mengisyaratkan bahwa kamu siap untuk langkah besar berikutnya dalam hubungan atau kamu lajang dan ingin memikirkan ide untuk masa depan. Mencari-cari cincin yang indah itu menyenangkan dan bisa membuat jantungmu berdebar.

Ada 20 ahli, mulai dari desainer hingga para eksekutif perhiasan, memilih tren-tren cincin tunangan yang mereka ketahui mulai saat ini hingga tahun 2020 nanti. Sounds exciting, right?

Seperti yang diharapkan, para selebriti terus memperlihatkan tren cincin pertunangan tertentu. Seperti batu berlian berbentuk oval besar a la Hailey Bieber dari Justin Bieber dan desain multi-stone milih Meghan Markle yang cantik dari Pangeran Harry. Di bawah ini, nikmatilah beberapa cincin pertunangan paling indah dan temukan cincin yang paling top di musim ini.

Solitaire Oval

tren cincin

“Bentuk dan model cincin terlaris yang dimintai klien saya adalah cincin berlian oval solitaire dengan berlian halo yang tersembunyi. Tahun ini lebih sedikit dan klien ingin center stone lebih bersinar. Jadi kita bisa melihat lingkaran cahaya atas yang lebih sedikit  dan lingkaran cahaya yang terselip lebih tersembunyi. Dan oval yang besar, halus, dan gemilang (bentuk yang paling banyak diminati), yang merupakan potongan feminine dan cantik karena lekuknya.”

-Michelle Demaree, pakar cincin pertunangan dan pendiri boutique concierge, Miss Diamond Atelier.

Tradition-Defying Blooms

tren cincin

“Pengantin wanita yang lebih berani sering mencari head-turner yang berbentuk mewah untuk selfie cincin tunangan yang layak diunggah ke Instagram. Tetapi mereka tidak siap untuk mengambil berlian yang lebih besar dan mewah karena price tag yang melambung. Jadi, kami menciptakan Inflori Collection kami sebagai illusion bloom, yang dengan indah mengubah berlian bundar satu karat yang cemerlang dan muncul sebagai oval tiga karat, marquise tiga karat atau pir empat karat. Karena siapa yang tidak ingin tampilan berlian yang lebih besar tanpa melihat label harga?”

-Michelle Chila, direktur mode, Tacori

Romantic Design

tren cincin

“Desain romantis untuk merayakan cinta dan kebahagiaan dengan bentuk halus dan rona yang cantik. Beberapa tahun yang lalu, kami mulai melihat perubahan dari logam tradisional menjadi emas dan sekarang, batu permata seperti morganite dan aqua hampir sama dicarinya dengan berlian putih. Dengan lembut, batu yang terkesan feminine seperti oval dan pir juga menjadi sangat popular. Sangat aman untuk mengatakan bahwa desain romantis akan menjadi tren cincin di tahun ini hingga tahun depan.”

-Neil Lane, bridal authority, jeweler to the stars and author of Style Your Wedding with Neil Lane.

Rose Gold Settings

tren cincin

“Oval mengalami momen dan begitu juga pengaturan rose gold. Kami telah melihat tren ini mulai besar pada 2019 dan memperkirakan permintaan pemasangan emas naik. Cincin ini menampilkan pemasangan emas naik dengan detail paviliun mikro, memberikan tampilan detail yang indah dari samping. Tetapi masih membiarkan batu oval bersinar sendiri.”

-Teresa Panico, kepala pemasaran dan penjualan, Material Good.

Playful Setting

“Apa yang kita lihat sekarang adalah kegembiraan dan gebrakan baru Hayley Paige untuk Hearts on Fire. Mengapa? Ini berbeda, aneh dan memberikan tanggapan lucu pada pernyataan yang kamu kenakan setiap hari. Dengan safir merah muda yang tersembunyi di setiap potong dan pilihan band unik dan halus, kamu dapat memainkan apapun di kotak perhiasan yang ada.”

-Trisha Spillane, director of public relations and brand communications, Hearts on Fire.

Multi-Stone Ring

“Kami telah diminta untuk menghadirkan karya klasik dengan cincin twist atau multi-stone versi modern dari tiga batu tradisional. Ini dimulai ketika ‘Meghan Markle effect’. Namun kami melihat tren ini berlanjut, tetapi dengan keunggulan modernis dan nuansa yang lebih kontemporer. Untuk itu, kami telah menciptakan desain tiga batu dengan knife-edge, yang mengarah ke titik di bagian bawah hingga bobot dan detail tambahan.”

-Laura Chavez, pendiri Lark & Berry

Bazzel Setting

“Kami telah melihat tren yang berkembang dari pasangan yang memilih cincin dari Moonlight Bezel Collection kami saat mereka mencari perhiasan yang tahan terhadap kehidupan sehari-hari, nyaman dipakai dan mempertahankan tampilan elegan.”

-Myriam Gumuchian, pemilik dan wakil presiden Gumuchian

Itulah tren cincin tunangan yang bisa kamu jadikan referensimu membeli cincin tunangan. Apalagi untuk kamu yang sudah berencana untuk bertunangan di tahun 2020. Jangan salah pilih, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *