Milenial? Lihat Tren Perhiasan di 2020, Yuk!

Di tahun 2020 ini sudah banyak milenial yang melek investasi. Banyak cara untuk berinvestasi, namun investasi berupa perhiasan bisa dikategorikan sebagai investasi yang menggiurkan. Karena selain berinvestasi, memiliki perhiasan pun bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Di tahun yang baru ini merupakan momen yang cocok untuk memiliki perhiasan baru, sekaligus memfungsikannya sebagai alat investasi. Supaya up-to-date, kamu juga harus tahu perhiasan apa dan model apa yang sedang tren di tahun 2020 ini. Simak tren perhiasan 2020 di bawah ini, yuk!

Berlian

Berlian tetap akan menjadi pilihan favorit bagi para wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk para lelaki sekalipun. Berlian orisinil atau white diamond masih disukai oleh kaum hawa. Dan perhiasan berlian yang paling laris dan banyak dicari adalah perhiasan jenis cincin. “Banyak yang lebih suka ukuran lebih kecil, atau ingin yang lebih besar tergantung selera. Paling populer adalah cincin karena mudah dipakai dan praktis, itu paling favorit,” kata salah satu Jeweler.

Perhiasan cincin berlian tentu saja menjadi tren dan paling favorit. Karena bentuknya yang sederhana dan desainnya kebanyakan tak lekang oleh waktu, sehingga disukai banyak wanita.

Berlian Berwarna (Colour Diamond)

Berbagai perhiasan dengan berlian berwarna atau color diamond juga menjadi favorit. Misalnya berlian seperti warna pink, kuning, biru, menjadi tren yang lebih diminati. “Itu karena color diamond lebih fashionable dan lebih mahal. Color stone seperti emerald dan ruby lebih murah daripada color diamond.”

Menurut owner salah satu jewelry store, desain color diamond lebih manis, klasik danmemiliki kesan vintage. Seperti di Italia, setiap kota punya karakter masing-masing dalam memproduksi perhiasan. Sehingga banyak ciri khas yang dihasilkan.

Mutiara

Perhiasan mutiara tetap memiliki kelasnya sendiri. Umumnya mutiara disukai para perempuan dengan usia menengah dan lanjut. Para perempuan usia 40-60an lebih suka memilih mutiara-mutiara berukuran besar. Hal itu dipercaya akan membuat pesona mereka lebih anggun dan tidak tergerus umur. Milenial biasanya memilih mutiara untuk acara-acara besar saja seperti pertunangan, pernikahan, dan lainnya. Jadi setidaknya kamu harus memiliki satu perhiasan mutiara untuk acara penting di dalam hidupmu.

Beberapa Desain Perhiasan Tren 2020

1. Cincin CCH0276

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

2. Cincin CCH0058

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

3. Cincin CCH0212

Cincin yang memiliki sentuhan lebih detail ini terlihat cantik di situasi manapun. Dengan berat mencapai 2,7 gram, cincin ini bisa kamu pakai setiap hari karena ukurannya yang tidak terlalu berat. Cincin ini bermata Swarovski, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

4. Cincin CCH0277

Cincin emas terbaru ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

5. Cincin CCH0137

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin

6. Cincin DR001413

Cincin emas fashion yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki gaya berpakaian simple, casual, chic, grunge, vintage. Karena desainnya yang universal, jadi cincin tersebut cocok jika dipadupadankan dengan semua pakaian. Tahukah kamu jika cincin dengan jenis eternity ini favorit wanita setelah solitaire? Kamu harus memilikinya untuk penampilanmu yang sempurna.

7. Gelang GLS0001

Selain cincin, gelang pun banyak diminati wanita. Perkembangan fashion juga menjadi alasan mengapa gelang memiliki banyak peminatnya. Contohnya gelang emas milik V&CO Jewellery ini. Gelang ini dibuat dari bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski di dalamnya. Dibentuk dengan finishing glossy dan doff, gelang ini menjadi lebih elegan dan tampak cantik.

8. Gelang Emas GLH0029

Gelang emas satu ini dibuat dengan bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski. Swarovski menambah kesan cantik dan berkelas karena tampilan Swarovski yang mirip dengan berlian. Desain gelang ini memiliki ujung, berbeda dengan gelang pada umumnya yang tidak memiliki ujung. Gelang jenis ini menjadi incaran para pengoleksi perhiasan karena desainnya yang unik.

9. Anting Emas GWS0004

Anting emas berlapis rhodium ini tidak kalah menarik dengan variasi perhiasan yang lainnya. Dibuat dengan material emas putih membuat anting ini terkesan elegan. Anting emas ini diberi finishing glossy yang menjadikan anting emas ini berkilau saat dikenakan.

10. Anting Emas GWS0028

Selain gelang, anting juga memiliki peminatnya sendiri. Perhiasan yang dikhususkan untuk mempercantik bagian telinga ini pun memiliki banyak variasinya. Contohnya anting bermata Swarovski ini. Bentuknya unik dan jarang ditemukan. Saat ini, model emas ini termasuk model perhiasan emas terbaru 2019 yang banyak dicari. Cantik sekali, ya?

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kupas Tuntas Taklik Talak! Pengertian, Fungsi dan Praktiknya dalam Pernikahan

Hey there! Pernah denger istilah "taklik talak" nggak? Atau mungkin kamu pernah ngerasa bingung kenapa…

6 jam ago

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

1 hari ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

1 hari ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago