perhiasan timeless

Mengenal Perhiasan Timeless, Yuk!

Perhiasan pelengkap penampilan seperti kalung, cincin, atau anting memang tak bisa diremehkan. Kehadirannya dapat memberikan sentuhan dan kesan yang berbeda dalam gaya berpakaian yang ingin kamu hadirkan. Tak sedikit pula wanita yang tak mau terlihat tanpa perhiasan sehingga selalu menambahkan sebuah pemanis tampilan untuk tampak lebih maksimal. Perhiasan timeless akan selalu menjadi pemenang model perhiasan saat ini.

Perhiasan Timeless

Wanita dan perhiasan merupakan salah satu hal yang tidak akan bisa lepas. Tak pelak, segala tren terbaru pun menjadi pusat perhatian yang menjadi daya tarik tersendiri. Setiap musim, tren perhiasan terus menerus berubah. Untuk tahun ini tren perhiasan lebih terlihat simple dan elegan. Tak hanya itu, belakangan ini tren yang paling diminati para kaum hawa adalah yang back to basic. Model yang klasik juga menjadi daya tarik tersendiri. Di mana model tersebut bisa dipakai untuk aksesori sehari-hari dan segala kesempatan.

Perhiasan timeless merupakan perhiasan yang tak lekang oleh waktu. Tak lekang oleh waktu di sini memiliki arti desain dan modelnya yang terkesan basic sehingga bisa dipakai sampai berpuluh-puluh tahun lagi. Desain dan model perhiasan itu meskipun dipakai dua puluh tahun lagi, tidak akan terlihat jadul karena jenis perhiasan timeless memiliki model yang basic.

Jenis Perhiasan Timeless

1. Cincin CCH0276

perhiasan timeless

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

2. Cincin CCH0058

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

3. Cincin CCH0222

perhiasan timeless

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin keluaran V&Co Jewellery ini yaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Gimana? Tertarik dengan cincin kode CCH0222?

4. Cincin CCH0277

perhiasan timeless

Cincin emas terbaru ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

5. Cincin CCH0137

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin di atas akan terlihat sangat cantik jika dipakai. Ditambah sentuhan glossy dan doff-nya membuat cincin ini makin sempurna.

6. Cincin DR001413

perhiasan timeless

Cincin emas fashion yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki gaya berpakaian simple, casual, chic, grunge, vintage. Karena desainnya yang universal, jadi cincin tersebut cocok jika dipadupadankan dengan semua pakaian. Tahukah kamu jika cincin dengan jenis eternity ini favorit wanita setelah solitaire? Kamu harus memilikinya untuk penampilanmu yang sempurna.

7. Gelang Emas GLS0001

Selain cincin, gelang pun banyak diminati wanita. Perkembangan fashion juga menjadi alasan mengapa gelang memiliki banyak peminatnya. Contohnya gelang emas milik V&CO Jewellery ini. Gelang ini dibuat dari bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski di dalamnya. Dibentuk dengan finishing glossy dan doff, gelang ini menjadi lebih elegan dan tampak cantik.

8. Gelang Emas GLH0029

perhiasan timeless

Gelang emas satu ini dibuat dengan bahan emas putih yang diberi ornamen Swarovski. Swarovski menambah kesan cantik dan berkelas karena tampilan Swarovski yang mirip dengan berlian. Desain gelang ini memiliki ujung, berbeda dengan gelang pada umumnya yang tidak memiliki ujung. Gelang jenis ini menjadi incaran para pengoleksi perhiasan karena desainnya yang unik.

9. Anting Emas GWS0004

Anting emas berlapis rhodium ini tidak kalah menarik dengan variasi perhiasan yang lainnya. Dibuat dengan material emas putih membuat anting ini terkesan elegan. Anting emas ini diberi finishing glossy yang menjadikan anting emas ini berkilau saat dikenakan.

10. Anting Emas GWS0028

Selain gelang, anting juga memiliki peminatnya sendiri. Perhiasan yang dikhususkan untuk mempercantik bagian telinga ini pun memiliki banyak variasinya. Contohnya anting bermata Swarovski ini. Bentuknya unik dan jarang ditemukan. Saat ini, model emas ini termasuk model perhiasan emas terbaru 2019 yang banyak dicari. Cantik sekali, ya?

Setelah membaca artikel tentang perhiasan timeless, tentunya hatimu tergerak ingin memilikinya kan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *