Buat Hubunganmu Longlast dengan Cincin Couple Custom

Penggunaan cincin untuk perhiasan itu sudah biasa, coba gunakan cincin sebagai simbol antara kamu dan si dia. Sounds exciting, right? Sudah banyak, lho, pasangan yang menggunakan cincin couple sebagai tanda rasa sayang. Apalagi buat kamu para muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Desain cincin yang modern dan kekinian sudah banyak ditemukan. Selain itu cincin couple bisa dipakai untuk sehari-hari juga sebagai perhiasanmu. Keren kan? Nah, lebih keren lagi kalau kamu membuat cincin couple custom agar cincin couple-mu bisa bersifat personal dan lebih menggambarkan kamu dan pasanganmu.

Tahukah kamu V&Co Jewellery bisa membuat cincin couple custom sesuai dengan yang kamu mau? Jadi, kamu tidak perlu takut jika cincinmu tidak sesuai dengan keinginanmu. Di bawah ini, ada rekomendasi cincin couple custom yang bisa kamu jadikan referensi cincin couple-mu. Kamu juga bisa terlebih dahulu membaca tips membeli cincin couple agar tidak salah membeli.

Cincin Couple 1

Bagaimana pendapatmu ketika melihat cincin couple di atas? Sangat cute, kan? Tidak ada kesan feminine meskipun cincin di atas dipakai oleh laki-laki, meskipun bahan cincin terbuat dari emas. Kamu akan terlihat serasi saat memakai cincinnya bersama. Juga, cincin dengan desain yang sederhana juga bisa digunakan sehari-hari.

Cincin Couple 2

Nah, sama halnya dengan cincin couple 1, cincin ini juga memiliki desain yang sederhana dan cenderung timeless. Jadi kamu bisa memakainya di segala situasi. Tidak ada pula kesan feminine yang timbul ketika dipakai oleh laki-laki. Kamu suka dengan desain ini? V&Co Jewellery bisa mewujudkannya, lho!

Cincin Couple 3

Cincin couple satu ini juga bisa kamu jadikan referensi, lho. Bentuknya yang sederhana bisa membuatmu lebih percaya diri saat menggunakannya. Ditambah arti komitmen yang ada pada cincin juga pastinya akan membuat hatimu senang.

Cincin Couple 4

Band ini berbeda dengan desain band cincin couple yang lain. Karena ujung dari cincin tidak dipertemukan, sehingga membuat perpaduan yang unik. Nah, cocok banget buat kamu yang suka desain out of the box. Jadi, selain menjadikannya cincin couple, cincin ini bisa kamu jadikan cincin fashion. Sangat multifungsi, kan?

Cincin Couple 5

Cincin couple custom dengan desain ini juga menjadi favorit para muda-mudi, lho. Karena ukuran band-nya yang agak besar memberi kesan ‘bold’ saat digunakan. Keren, kan? Kamu bisa menambahkan inisial huruf nama kamu dan pasanganmu, lho, agar cincin kamu memiliki personality yang intim denganmu.

Cincin Couple 6

Lagi-lagi, desain cincin yang sederhana membuat para muda-mudi tertarik! Lihat saja saat dikenakan, cincin itu akan terlihat mahal dan elegan. Ketika memakainya, rasa bangga dan rasa dicintai tentu ada. Ingin coba? Buat cincin couple custom-mu di V&Co Jewellery, yuk!

Cincin Couple 7

Cincin couple untuk nge-date sepertinya ide yang bagus! Atau sekadar untuk membuat konten menarik di Instagram-mu, juga boleh, lho! Kamu tentunya ingin memilikinya, kan? Buat cincin couple custom-mu sesuai dengan selera dan kepribadianmu serta pasangan.

Nah, apakah kamu tertarik dengan cincin couple custom? Selain menunjukkan simbol komitmen, cincin couple juga keren untuk dipakai sehari-hari, lho. Dikenakan bersama ketika sedang nge-date, juga membuat kalian terlihat serasi. Digunakan untuk berfoto juga akan membuat hubunganmu terlihat manis. Mau coba? Buat cincin couple custom-mu di V&Co Jewellery, yuk!

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kupas Tuntas Taklik Talak! Pengertian, Fungsi dan Praktiknya dalam Pernikahan

Hey there! Pernah denger istilah "taklik talak" nggak? Atau mungkin kamu pernah ngerasa bingung kenapa…

52 menit ago

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

1 hari ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

1 hari ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago