Cincin Emas Custom? V&Co Jewellery Bisa Mewujudkannya!

V&Co Jewellery memberikan kemudahan dalam mewujudkan desain perhiasan sesuai dengan selera kamu. Dimulai dari cincin emas, cincin kawin, gelang, kalung, atau bahkan anting. Cincin emas custom sedang digemari, karena saat ini banyak orang yang menginginkan desain cincin emas yang personal, yang sesuai dengan kepribadiannya. Memakai cincin emas custom, menjadikan seseorang bisa lebih merasa percaya diri atas dirinya.

Berbeda dengan jeweller lain, V&Co Jewellery juga memudahkan customer dalam melakukan pembelian. Kamu tidak perlu mengantri lama di toko ataupun membuang waktu selama perjalanan. Dengan hanya menggunakan laptop atau bahkan ponsel, customer dapat membeli barang yang diinginkan secara instan kapanpun dan di manapun. Produk yang ada di V&Co Jewellery sangat lengkap dan beragam, kamu bisa memilih desain yang ada atau kamu membuat cincin sesuai seleramu.

cincin emas custom

Keunggulan V&Co Jewellery dalam Pembuatan Cincin Emas Custom

Sebelum membeli atau membuat perhiasan seperti gelang, liontin, anting atau bahkan cincin pernikahan dan cincin pernikahan, tentunya kamu akan melakukan pencarian terlebih dahulu. Di toko perhiasan mana yang kira-kira menyediakan model yang kamu mau, di toko perhiasan mana yang harganya lebih murah, dan sebagainya. V&Co Jewellery akan jabarkan mengapa kamu harus membeli perhiasan di sini.

1. Perhiasan yang dibuat di V&Co Jewellery berkualitas dan bersertifikat

Kamu tak perlu merasa khawatir tertipu dengan kualitas perhiasan yang dibuat di V&Co Jewellery. Jika kamu membeli berlian, kamu akan mendapatkan sertifikat GIA meski kamu membeli berlian dengan karat sekecilpun. Sertifikat GIA adalah sertifikat yang berisi informasi lengkap mengenai kualitas dan karakteristik berlian yang kamu beli.

2. Harga lebih terjangkau

Banyak stereotip yang mengatakan harga perhiasan mahal, padahal belum tentu. Di V&Co Jewellery, kamu bisa menemukan beragam promo diskon menarik yang membuat harga perhiasan incaran kamu menjadi lebih terjangkau. Tak hanya itu, dibanding toko perhiasan lainnya, V&Co Jewellery memiliki harga yang spesial dengan kualitas yang tak kalah spesial juga. Tak perlu merasa rugi untuk berbelanja perhiasan di V&Co Jewellery.

3. Membeli perhiasan lebih mudah dan cepat

Melalui V&Co Jewellery, berbelanja perhiasan kini semakin mudah dan cepat untuk dilakukan. Kamu bahkan tak perlu keluar rumah untuk berbelanja perhiasan impian. Karena perhiasan yang kamu pesan di V&Co Jewellery akan dikirim langsung ke tempat kamu. Bahkan perhiasan yang ready stock di V&Co Jewellery, siap dikirim di hari yang sama setelah pembayaran diterima. Cepat sekali, kan?

4. Wujudkan desain perhiasan impian di V&Co Jewellery

Selain membeli perhiasan dengan desain yang ada, kamu juga bisa mendesain sendiri perhiasan impian kamu, lho! Kamu bebas untuk memilih berlian dan rangka perhiasan sesuai keinginan kamu. Juga, kamu dibebaskan untuk memilih bahan logam yang akan dipakai. Kamu pastinya ingin perhiasanmu menjadi spesial, kan? Contohnya, kamu bisa membuat cincin bahan palladium dengan sentuhan berlian di tengahnya. Hal itu bisa diwujudkan jika kamu membuatnya di V&Co Jewellery.

Ragam Cincin Emas V&Co Jewellery

Selain membuat cincin emas custom, banyak sekali desain yang dihadirkan V&Co Jewellery untuk para customer-nya. Desain yang dihadirkan juga mengikuti zaman dan bahkan timeless. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan tren yang sedang kamu ikuti. Mungkin jika kamu berubah pikiran untuk tidak ingin membuat cincin emas custom, kamu bisa melihat beberapa desain cincin emas di bawah ini.

1. Cincin Emas CCH0222

cincin emas custom

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin keluaran V&Co Jewellery ini yaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Gimana? Tertarik dengan cincin kode CCH0222?

2. Cincin Emas CCH0276

cincin emas custom

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

3. Cincin Emas CCH0058

cincin emas custom

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

4. Cincin Emas CCH0277

Cincin emas wanita ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

5. Cincin Emas CCH0137

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin di atas akan terlihat sangat cantik jika dipakai. Ditambah sentuhan glossy dan doff-nya membuat cincin ini makin sempurna.

Itulah beberapa desain cincin emas yang bisa kamu lihat. Tenang, masih banyak desain cincin yang bisa kamu lihat di webstore V&Co Jewellery, kok!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *