cincin emas dan harganya

Harga Cincin Emas V&Co Jewellery Tidak Menguras Kantong, Lho!

Cincin merupakan perhiasan yang sering didambakan oleh wanita. Ditambah, cincin merupakan perhiasan yang sederhana namun memiliki nilai yang  lebih. Hal itu membuat semua wanita menginginkan cincin sebagai perhiasan atau bahkan sebagai hadiah dari yang terkasih. Lagipula di zaman ini, siapa yang tidak ingin memakai cincin? Perhiasan yang bisa dijadikan barang investasi tersebut memang cocok untuk dimiliki. Kesan cincin emas dan harganya yang ‘katanya’ mahal, tak perlu dipercaya lagi.

Tapi, harga cincin yang berbeda-beda terkadang membuat orang maju mundur untuk membelinya. Padahal, tidak semua cincin berharga mahal, lho. Kamu hanya perlu mengetahui tips untuk membeli cincin agar harganya pas di kantongmu. Memenuhi permintaan seperti itu V&Co Jewellery menghadirkan cincin-cincin dengan harga yang tidak menguras kantong. Selain menghadirkan harga yang terjangkau, V&Co Jewellery juga memiliki desain yang sangat cantik dan menawan.

Di bawah ini ada rekomendasi cincin emas dan harganya yang mungkin bisa memberikanmu gambaran akan harga cincin emas V&Co Jewellery yang tidak menguras kantong. Simak rekomendasi di bawah ini, yuk!

1. Cincin Emas CCH0267

Cincin emas ini didesain dengan memiliki tiga mata di tengah-tengahnya. Finishing glossy-nya membuat cincin ini terlihat elegan. Beratnya hanya 3,1 gram, sehingga kamu tidak perlu dibebankan dengan beratnya. Mata di tengah-tengah cincin di atas diisi dengan Swarovski. Tampilan elegan dan cantik ini cocok untuk kamu yang mencari cincin emas wanita. Cincin emas ini dibandrol dengan harga Rp 2.640.000.

2. Cincin Emas CCH0274

Cincin berjenis solitaire ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan elegan. Cincin dengan kode CCH0274 ini memiliki finishing glossy. Cincin dengan berat 2,45 gram ini bisa digunakan untuk keseharian kamu, lho. Karena cincin di atas memiliki desain yang tidak terlalu mencolok jika digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.994.000.

3. Cincin Emas CCH0222

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin keluaran V&Co Jewellery ini yaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Gimana? Dengan harga Rp 3.728.100, kamu bisa mendapatkannya, lho. Tertarik dengan cincin kode CCH0222?

4. Cincin Emas CCH0273

Cincin emas wanita yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan cincin wanita di atas. Cincin ini memiliki model yang mirip dengan solitaire. Namun bedanya, Swarovski tidak hanya ada di tengah cincin sebagai hiasan, tapi juga ditambah mengelilingi sebagian band. Sehingga membuat cincin ini tampak sangat cantik. Cincin ini bisa kamu beli dengan harga Rp 2.687.700.

5. Cincin Emas CCH0137

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin di atas akan terlihat sangat cantik jika dipakai. Ditambah sentuhan glossy dan doff-nya membuat cincin ini makin sempurna. Cincin dengan kode CCH0137 ini memiliki harga 1.994.100. Tidak menguras kantong, kan?

6. Cincin Emas CCH0277

cincin emas dan harganya

Cincin emas wanita ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

7. Cincin Emas CCH0276

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari. Cincin emas ini dibandrol dengan harga Rp 2.167.500.

8. Cincin Emas CCH0151

cincin emas dan harganya

Cincin ini memiliki keunikan, berbeda dengan yang lain dari segi desainnya. Cincin dengan kode CCH0151 memiliki double band yang membuat kamu seperti sedang mengenakan cincin stacked. Cantik sekali ya? Jika kamu tidak ingin menggunakan bahan emas putih, kamu bisa, lho, menggantinya dengan bahan emas lainnya seperti rose gold, dan kuning. Harga cincin ini hanya Rp 1.820.700, lho!

9. Cincin Emas CCH0058

cincin emas dan harganya

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik? Kamu bisa membelinya di webstore V&Co Jewellery dengan harga Rp 3.468.000

10. Cincin Emas DR001668

Tidak beda jauh dengan cincin berkode DR001413, cincin ini memiliki desain yang basic untuk cincin eternity. Yang membedakan hanyalah berlian yang mengelilingi memiliki floral cut yang sangat indah jika dikenakan saat malam tiba. Tertarik dengan cincin di atas? Cincin ini  bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 6.400.000

11. Cincin Emas DR001173

Cincin eternity yang satu ini adalah cincin berlian yang unik dan menarik yang tentunya akan menambah pesona penampilan kamu. Dengan berat 2,2 gram, cincin ini tidak akan memberatkan jarimu. Cincin ini dibuat dengan finishing glossy dan doff.  Suka dengan cincin ini? Cincin ini dibandrol dengan harga Rp 9.200.000.

Cincin emas dan harganya memang berbeda di setiap jeweller. Dengan harga yang tidak mahal, tentunya sangat worth it untuk membelinya dengan kualitas baik yang bisa kamu dapatkan di V&Co Jewellery. Pembelian perhiasan di V&Co Jewellery dapat kamu lakukan di website, melalui aplikasi Whatsapp atau melalui Official Store Tokopedia. Mudah, kan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *