cincin emas di jari

Apa Saja Arti Cincin di Masing-masing Jari?

Ketika memilih perhisan, tentunya kamu melakukannya berdasarkan kepribadian. Ada yang menyukai perak karena tidak mau terlihat berlebihan, dan ada juga yang suka mengenakan perhiasan berbahan dasar emas. Masing-masing orang tentu memiliki preferensi yang berbeda-beda. Dari itu semua, hal yang paling utama tentu saja yaitu bagaimana caramu mengenakan perhiasan dan aksesoris tersebut serta mengartikannya. Hal ini juga berlaku jika kamu memilih untuk mengenakan cincin emas di jari manis atau jari lainnya. Tapi tahukah kamu, kebiasaanmu memakai cincin emas di suatu jari akan memperlihatkan kepribadianmu secara jelas, lho. Apa saja, ya? Simak artikel di bawah ini, yuk!

1 Cincin di ibu jari

cincin emas di jari

Bagi lelaki, arti cincin di ibu jari melambangkan kekuatan dan kehormatan. Selain itu, juga menunjukkan aspek seksual yang dimiliki oleh seorang pria. Sementara itu untuk wanita, memakai cincin di ibu jari menunjukkan kepribadian yang keras kepala dan memiliki temperamental yang tinggi. Apabila berbicara soal Yin dan Yang, memakai cincin di ibu jari menunjukkan kamu yang sangat tegas dan memiliki keinginan dan kehendak yang kuat pada orang lain. Namun, di satu sisi, kamu juga bisa bersifat fleksibel dan mudah beradaptasi dengan sekitar.

2 Cincin di jari telunjuk

cincin emas di jari

Mengenakan cincin di jari telunjuk memiliki arti yang bisa dilihat dari dua sisi. Jika kamu memakai cincin di jari telunjuk kanan, maka kamu sedang menunjukkan pada orang-orang bahwa dirimu sedang ingin mengumpulkan dan meraih kekuatan. Apabila cincin dipakai di jari telunjuk kiri, maka itu berarti kamu tidak sedang menginginkan orang lain mengetahui siapa dirimu sebenarnya.

3 Cincin di jari tengah

cincin emas di jari

Jari tengah adalah jari yang tepat untuk dipakaikan cincin, jika kamu berniat untuk memamerkannya pada orang lain. Menurut ahli psikolog, orang-orang yang memakai cincin di jari tengah adalah mereka yang tidak hanya ingin memamerkan cincin, tetapi juga diri mereka sendiri. Mungkin dalam hal ini, sesuatu yang ingin dipamerkan adalah pencapaian dan kesuksesan mereka. Selain itu, pemakai cincin di jari tengah juga adalah orang-orang yang memiliki kemampuan yang bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Mereka pun dapat mengambil keputusan pada suatu masalah.

4 Cincin di jari manis

cincin emas di jari

Sudah jadi rahasia umum jika memakai cincin di jari manis, maka itu berarti seseorang ingin menyatakan statusnya yang sudah menjadi istri atau suami. Namun, ada kalanya wanita yang belum menikah pun memakai cincin di jari manis. Hal ini menunjukkan keinginan mereka yang secara tidak sadar ingin segera mengubah status mereka. Di saat yang bersamaan, orang-orang ini ingin menyatakan pada sekitar bahwa keadaaan mereka baik-baik saja. Seorang yang memiliki kepribadian pemimpi atau tomantis pun bisa dilihat dari caranya memakai cincin di jari manis.

5 Cincin di jari kelingking

Dengan memakai cincin di jari kelingkiing, maka kamu ingin menunjukkan bahwa dirimu bukan orang yang biasa-biasa saja. Kamu kaya akan kreativitas dan fasih berbicara. Orang-orang yang mendengarkan kata-katamu akan terbujuk dan kagum. Orang yang memakai cincin di jari kelingking jugadipercaya bisa membaca karakter orang. Kelebihan ini biasanya dipakai dalam berbisnis.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan arti cincin emas di jari masing-masing? Benar atau tidaknya, kamu yang paling tahu. Kamu lebih sering memakai cincin di jari yang mana, nih? Memakai cincin emas di jari manis kah? Atau telunjuk? Sesuaikan dengan kenyamananmu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *