cincin emas indonesia

Tak Perlu Ragukan Kualitas Cincin Emas Indonesia, Ini Buktinya!

Cincin emas tentunya terbuat dari bahan logam emas. Namun, tidak semua toko perhiasan maupun toko emas membuat perhiasannya dengan kadar emas yang sama. Sehingga pastinya ada perbedaan dari perhiasan yang dihasilkan. Tidak kalah dengan cincin emas buatan luar negeri, cincin emas Indonesia juga memiliki kualitas yang bisa kamu bandingkan, lho.

Contohnya V&Co Jewellery. Dengan peralatan dan perlengkapan yang sempurna, V&Co Jewellery dapat menghadirkan perhiasan yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang affordable. Jadi, kamu tidak perlu ragukan cincin emas Indonesia yang kualitasnya saat ini bersaing dengan para jeweler luar negeri. Beberapa contoh desain cincin emas koleksi V&Co Jewellery di bawah ini bisa membuktikannya, lho. Lihat, yuk!

1. Cincin Emas CCH0058

cincin emas indonesia

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

2. Cincin Emas CCH0222

cincin emas indonesia

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin keluaran V&Co Jewellery ini yaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Gimana? Tertarik dengan cincin kode CCH0222?

3. Cincin Emas CCH0277

Cincin emas terbaru ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

4. Cincin Emas CCH0204

cincin emas indonesia

Cincin emas dengan kode CCH0204 ini merupakan cincin emas terbaru yang memiliki desain agak berbeda dengan yang lain. Cincin ini memiliki double band. Band yang terdapat di bawah diberikan sentuhan Swarovski sehingga cincin di atas tampak elegan saat dipakai oleh kamu. Suka, kan?

5. Cincin Emas CCH0257

Sekilas saat melihatnya, apa yang ada di pikiranmu? Ya, cincin di atas berbentuk seperti mahkota. Cantik, bukan? Cincin emas yang satu ini juga memiliki desain yang agak berbeda pada desain cincin pada umumnya. Kamu bisa membayangkan betapa cantik dan uniknya jika cincin di atas terpasang di jari kamu, bukan?

6. Cincin Emas CCH0240

cincin emas indonesia

Cincin emas terbaru ini memiliki kombinasi warna yang berbeda pada band-nya. Warna emas kuning dan emas  putihnya berhasil memberikan kesan unik dan ciamik. Bayangkan jika cincin di atas terpasang di salah satu jarimu, bukankah sangat cantik? Cincin di atas bisa kamu pakai di acara-acara penting bahkan keseharianmu, lho.

7. Cincin Emas CCH0271

Tak beda jauh dengan cincin emas dengan kode CCH0240, cincin emas dengan kode CCH0271 ini juga merupakan desain terbaru. Band-nya dikombinasikan dengan bahan logam yang berbeda. Ditambah ornament Swarovski yang menambah kilau cincin ini. Tertarik?

8. Cincin Emas CCH0212

Cincin yang memiliki sentuhan lebih detail ini terlihat cantik di situasi manapun. Dengan berat mencapai 2,7 gram, cincin ini bisa kamu pakai setiap hari karena ukurannya yang tidak terlalu berat. Cincin ini bermata Swarovski, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

9. Cincin Emas CCH0220

Dengan desain yang minimalis, cincin ini berhasil menjadi favorit para wanita. Cincin ini memiliki detail yang agak berbeda dari yang lain, sehingga membuat cincin ini terlihat eksklusif. Jika kamu suka perhiasan yang terlihat mewah, cincin ini cocok untuk dipakai setiap hari oleh kamu. Bisa bayangkan betapa elegannya?

10. Cincin Emas CCH0244

Jika kamu melihatnya dengan teliti, cincin emas ini memiliki perbedaan warna bahan logam yang dipakai untuk band-nya. Di bawah mata cincinnya, terdapat sentuhan warna logam emas untuk membentuk finishing yang sempurna. Namun, logam emas yang membentuknya terbuat dari emas putih.

Beberapa model cincin emas koleksi V&Co Jewellery di atas sudah membuktikan jika cincin emas Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah dengan cincin emas buatan luar negeri. Cincin mana yang menjadi favoritmu? Get it only on V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *