Cincin tunangan adalah cincin yang disematkan pada jari pasangan sebagai lambang cinta dan ikatan pasangan sebelum menikah. Tradisi bertukar cincin tunangan merupakan tradisi yang sudah ada sejak zaman Mesir dan Yunani kuno. Makna dari cincin tunangan sendiri adalah sebagai bentuk komitmen dan kesiapan pasangan menuju pernikahan. Pada acara pertunangan, biasanya pasangan akan saling bertukar cincin satu sama lain. Namun tidak semua pasangan melakukan tukar cincin, terkadang ada yang hanya menyematkan cincin ke pihak wanitanya saja. Untuk wanita, cincin tunangan emas putih elegan biasanya menjadi pilihan.

Tidak perlu bingung di mana menentukan tempat untuk membeli cincin tunangan yang sesuai dengan kantong namun dengan kualitas yang menjanjikan. V&Co Jewellery dapat mewujudkannya. Lihat koleksi cincin tunangan emas putih elegan di bawah ini, yuk!

1. Cincin Tunangan DR001230

cincin tunangan emas putih elegan

Memiliki tampilan yang rustic dan gaya yang lebih klasik merupakan poin utama pada salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery yang satu ini. Terbuat dari emas putih dan dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff, model cincin tunangan ini memiliki rancangan kelopak bunga yang mekar dan berkilauan. Untuk mendapatkan sifat anti korosi terhadap zat-zat tertentu, rhodium diberikan untuk melapisi cincin ini. Berlian-berlian yang berada pada model cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berpotongan round diamond untuk merefleksikan cahaya lebih baik lagi. Tidak hanya 1 atau 2, melainkan 47 butir berlian siap membuat model cincin tunangan ini bersinar dengan sempurna. Cincin tunangan ini cocok bagi kamu yang mencintai kemewahan.

2. Cincin Tunangan DR001550

cincin tunangan emas putih elegan

Tampil dalam konsep bouquet yang sederhana, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini terlihat begitu manis. Dengan berat hanya 1,6 gram, cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi glossy and doff agar emas putih yang dipergunakan sebagai bahan utama terlihat lebih berkilau. Rhodium juga ditambahkan agar warna bisa bertahan lebih lama dan cincin memiliki kemampuan anti korosi dari platinum. Untuk mempermanis modelnya, satu butir berlian sebesar 0,25 karat, yang memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berpotongan round diamond dan berada pada grade F, dipasang pada tengah-tengah cincin yang dibentuk seperti seikat bunga. Cincin ini cocok bagi kamu yang menyukai tampilan yang simple namun tetap akan membuat kamu merasa begitu spesial saat memakainya.

Baca juga:  Cincin Tunangan Rose Gold, Tren yang Semakin Diminati

3. Cincin Tunangan DR001557

cincin tunangan emas putih elegan

Tampil memukau dengan rancangan yang mewah, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&CoJewellery ini hadir bagi kamu yang menyukai desain modern dan indah.Mengikuti gaya buket pengantin yang cantik, model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff yang terlihat begitu berkilau. Emas putih 18K yang menjadi bahan utamanya dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satu jenis platinum yang akan membuat kilau cincin bertahan lebih lama karena sifat anti korosi yang dimilikinya. Pada bagian fokus utama cincin ini, ada 8 butir berlian sebesar 0,48 karat yang dipasang dalam rimbun yang cantik seperti buket bunga pengantin. Model cincin tunangan ini cocok bagi kamu yang ingin tampil elegan setiap saat.

4. Cincin Tunangan DR001579

Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini hadir dalam tampilan yang lebih elegan dan tampak berkilau dengan rancangan yang lebih sederhana pada bagian lingkar cincinnya dan modern pada bagian tengahnya. Model cincin tunangan ini terbuat dari emas putih 18K dan dibentuk dalam variasi glossy and doff sehingga memiliki kilau yang sempurna untuk bagian lingkarnya. Untuk mendapatkan kilau yang dapat bertahan lebih lama, cincin ini juga dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum dan dapat memberikan sifat anti korosi.Pada bagian tengah cincin terdapat 1 butir berlian sebesar 0,59 karat. Berlian ini memiliki jenis potongan round diamond yang dapat merefleksikan cahaya lebih banyak sehingga cincin tampak lebih berkilau.

5. Cincin Tunangan DR001419

cincin tunangan emas putih elegan

Bagi kamu yang mendambakan cincin tunangan dengan gaya yang super klasik dengan batu permata jenis blue sapphire besar sebagai fokus utamanya, salah satu model dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini bisa menjadi jawaban kamu. Menggunakan emas putih sebagai bahan utama, model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi glossy and doff yang memiliki permukaan halus dengan bagian dalam yang lebih mengkilap. Cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium agar anti korosi sehingga bisa mempertahankan kilau dan warna yang lebih lama. Berlian memiliki potongan round diamond sebanyak 16 butir dengan karat sebesar 0,32 karat mengelilingi blue sapphire yang berada di tengah-tengahnya. Bentuknya yang memiliki kesan baroque style yang pekat dan semi modern ini cocok bagi kamu yang memiliki karakter yang kuat.

Baca juga:  Hal yang Perlu Diketahui Seputar Cincin Berlian Merah

6. Cincin Tunangan DR001624

Memiliki tampilan yang ramping, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah pada jari kamu. Desainnya tidak rumit seperti cincin-cincin tunangan lain yang lebih unik atau modern tetapi dengan lapisan rhodium, yang merupakan salah satu jenis platinum, cincin ini mengadopsi sifat anti korosi sehingga menjadi kuat dan tahan lama. Demi membuat emas putih yang menjadi bahan utama cincin tunangan ini lebih mengkilap, bentuk variasi cincin glossy and doff sehingga warna dan kilapnya menjadi lebih maksimal. 11 butir round diamond sebesar 0,43 karat. Jika kamu menginginkan desain cincin tunangan yang modern tetapi tetap sederhana atau simple, model cincin yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu.

7. Cincin Tunangan DR001541

Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu berkilau pada jari kamu. Model cincin tunangan ini terbuat dari emas putih yang sudah dilapisi dengan rhodium sehingga cincin dapat mengadopsi sifat anti korosi platinum dan kilaunya dapat bertahan lebih lama, dibantu dengan bentuk variasi cincin glossy and doff yang menarik. Ada total 21 butir berlian pada model cincin tunangan ini. Satu butir round diamond sebesar 0,13 karat pada tengah cincin, ditemani oleh 20 butir berlian sebesar 0,06 karat yang terbagi dengan 10-10 di antaranya. Jika kamu menginginkan tampilan cincin tunangan yang bertabur berlian dan ramping, cincin ini merupakan pilihan paling tepat bagi kamu!

8. Cincin Tunangan DR001620

cincin tunangan emas putih elegan

Memiliki desain menyerupai seikat bunga atau bouquet yang mewah pada bagian tengah cincinnya, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini dapat menjadi salah satu pertimbangan yang menarik bagi kamu. Dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satuu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi dan menyebabkan kilau cincin bertahan lebih lama, model cincin tunangan yang terbuat dari emas putih 18K ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff sehingga memiliki kilau yang maksimal. Terlepas dari rancangannya yang terlihat tebal pada bagian tengahnya, cincin ini lebih ringan dengan berat hanya sekitar 2,2 gram. Pada bagian tengahnya, ada 19 butir berlian sebesar 0,12 karat.

Baca juga:  Cincin Tunangan dan Cincin Nikah Sama atau Tidak?

Kedelapan cincin tunangan emas putih elegan di atas memiliki ciri khasnya masing-masing. Sesuaikan dengan kepribadian tunanganmu, ya, agar tidak salah membeli.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin