cincin emas wanita

9 Tren Model Cincin Emas Wanita 2020

Semua orang pasti tahu jika cincin merupakan perhiasan yang sangat bersahabat dengan wanita. Sebagai pecinta perhiasan, mengikuti tren model cincin emas wanita yang sedang hype tidak hanya membuat kamu semakin mengagumi jenis perhiasannya saja, tapi juga membuat wawasan kamu bertambah mengenai desain-desain perhiasan yang ada.

Cincin simple yang bertahtakan berlian saja sudah tampak elegan ketika digunakan, apalagi memiliki desain yang unik? Tentu akan menambah nilai jualnya. Nah, dengan mengetahui 9 tren model cincin emas wanita 2020 di bawah ini akan membuat kamu semakin menginginkannya.

1. Cincin Emas CCH0267

cincin emas wanita

Cincin emas ini didesain dengan memiliki tiga mata di tengah-tengahnya. Finishing glossy-nya membuat cincin ini terlihat elegan. Beratnya hanya 3,1 gram, sehingga kamu tidak perlu dibebankan dengan beratnya. Mata di tengah-tengah cincin di atas diisi dengan Swarovski. Tampilan elegan dan cantik ini cocok untuk kamu yang mencari cincin emas wanita.

2. Cincin Emas CCH0274

cincin emas wanita

Cincin berjenis solitaire ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan elegan. Cincin dengan kode CCH0274 ini memiliki finishing glossy. Cincin dengan berat 2,45 gram ini bisa digunakan untuk keseharian kamu, lho. Karena cincin di atas memiliki desain yang tidak terlalu mencolok jika digunakan sehari-hari.

3. Cincin Emas CCH0222

cincin emas wanita

Detail cincin emas dengan kode CCH0222 ini berbeda dengan cincin pada umumnya. Finishing cincin keluaran V&Co Jewellery ini yaitu glossy dan doff sehingga menyempurnakan penampilanmu. Cincin di atas memiliki berat hingga 4,5 gram. Gimana? Tertarik dengan cincin kode CCH0222?

4. Cincin Emas CCH0273

cincin emas wanita

Cincin emas wanita yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan cincin wanita di atas. Cincin ini memiliki model yang mirip dengan solitaire. Namun bedanya, Swarovski tidak hanya ada di tengah cincin sebagai hiasan, tapi juga ditambah mengelilingi sebagian band. Sehingga membuat cincin ini tampak sangat cantik.

5. Cincin Emas CCH0137

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin di atas akan terlihat sangat cantik jika dipakai. Ditambah sentuhan glossy dan doff-nya membuat cincin ini makin sempurna.

6. Cincin Emas CCH0277

Cincin emas wanita ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

7. Cincin Emas CCH0276

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

8. Cincin Emas CCH0151

Cincin ini memiliki keunikan, berbeda dengan yang lain dari segi desainnya. Cincin dengan kode CCH0151 memiliki double band yang membuat kamu seperti sedang mengenakan cincin stacked. Cantik sekali ya? Jika kamu tidak ingin menggunakan bahan emas putih, kamu bisa, lho, menggantinya dengan bahan emas lainnya seperti rose gold, dan kuning.

9. Cincin Emas CCH0058

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

Dari kesembilan cincin emas di atas, mana yang menjadi favorit kamu? Masih banyak desain yang V&Co Jewellery buat, lho. Desain-desain yang lain pun dinilai timeless agar kamu tidak tertinggal zaman. Kunjungi webstore V&Co Jewellery jika kamu ingin melihat desain lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *