Cincin Kawin Batik

Pilihan 8 Cincin Kawin Batik V&Co Jewellery

Cincin kawin batik merupakan penemuan baru di dunia cincin kawin. Biasanya cincin kawin hanya terpaku pada desain yang cenderung polos tanpa tekstur apapun. Atau terkadang hanya diberikan desain yang berbeda di bagian tengah sebagai center ring. Nah, menyatukan unsur tradisional, V&Co Jewellery membuat terobosan baru dengan menghadirkan cincin kawin batik.

Cincin kawin yang memiliki corak batik ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menghadirkan kesan cinta Indonesia dalam pernikahanmu. Desain-desain yang menarik, tentu saja membuatnya menjadi elegan. Nah, kira-kira apa saja desainnya, ya? Yuk lihat ulasan 8 Cincin Kawin Batik V&Co Jewellery di bawah ini!

1. Cincin Batik WRB0006

cincin kawin batik

Contoh cincin batik yang satu ini tentunya terbuat dari emas. Corak batik yang ditambahkan pada cincin tersebut memiliki perpaduan warna hitam, sehingga corak batiknya terlihat tampak lebih jelas. Untuk kamu yang menyukai desain-desain tradisional, cincin kawin batik ini cocok untuk kamu! Selain itu, kamu juga bisa memilih bahan logam lainnya jika kamu tidak terlalu menyukai emas.

2. Cincin Batik WRB0002

cincin kawin batik

Cincin berbahan rose gold ini memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan cincin batik WRB0006. Bedanya hanya di bagian center ring-nya yang terdapat berlian sebagai pemanisnya. Dengan dipadukan warna hitam, corak batiknya menjadi lebih menyala. Tentunya kamu bisa mengganti bahan logamnya dengan yang lain jika kamu tidak terlalu menyukai rose gold.

3. Cincin Batik WRB0008

Cincin kawin batik yang satu ini berbahan dasar silver. Corak batiknya berbeda dengan corak yang sudah diulas di atas. Corak ini terlihat lebih sederhana. Meski begitu, cincin ini tetap elegan jika kamu dan pasanganmu memakainya. Ditambah center ring cincin wanitanya yang diberikan berlian, membuat cincin ini lebih cantik saat dipakai. Jika kamu menyukai desainnya namun tidak ingin berbahan logam silver, kamu bisa menggantinya dengan bahan logam lainnya.

4. Batik WRB0012

Cincin batik ini memiliki detail yang berbeda daripada yang lainnya. Meskipun begitu, cincin ini termasuk salah satu cincin kawin batik favorit di V&Co Jewellery. Sama dengan cincin yang lain, jika kamu tidak terlalu menyukai cincin dengan bahan logam emas, kamu bisa menggantinya dengan bahan logam yang lain. Juga, jika kamu ingin mengganti berliannya dengan Swarovski, itu bisa juga, lho! Sesuaikan budget-mu dalam pembuatan cincin kawin ini, karena V&Co Jewellery memberikan banyak pilihan.

5. Cincin Batik WRB0016

cincin kawin batik

Jika kamu melihat detailnya, kamu akan menyadari kalau cincin batik ini memiliki perpaduan warna di dalamnya. Cincin ini terlihat sangat cantik dan elegan jika dijadikan pilihan cincin kawin. Apa kamu menyukai desainnya? Kamu bisa mengunjungi webstore V&Co Jewellery untuk membelinya. Kamu juga bisa menyesuaikan bahan logam dan batu cincin yang akan kamu pakai.

6. Cincin Batik WRB0004

cincin kawin batik

Cincin batik ini berbahan dasar silver dengan center diamond yang membentuk vertikal. Desainnya cocok jika dipadukan dengan semua warna gaun atau jas pengantin karena warna cincinnya yang netral. Sama dengan yang lain, kamu bisa mengatur sendiri bahan logam apa yang mau kamu pakai dan mengganti berlian dengan Swarovski jika kamu mau.

7. Cincin Batik WRB0010

Jenis cincin batik ini mirip dengan cincin batik WRB0004 di atas. Yang membedakan hanya jenis logam yang digunakan dan warna corak batik yang dipakai. Tentunya kamu bisa mengatur sendiri bahan logam apa yang mau kamu pakai dan mengganti berlian dengan Swarovski jika kamu mau. Atau bahkan jika kamu tidak ingin memakai berlian atau Swarovski pun bukan masalah.

8. Cincin Batik WRB0014

Cincin kawin batik ini memiliki lebar cincin yang berbeda dengan yang lain karena lebih kecil. Warna emas kuningnya cocok menjadi dasar untuk corak dan warna batiknya. Selain terlihat lebih simple, cincin batik di atas cocok untuk kamu yang menyukai kesederhanaan karena tidak terlalu mencolok.

Nah, bagaimana? Dari kedelapan jenis desain di atas mana yang menjadi favoritmu? Apa kamu tertarik menjadikannya cincin kawinmu? Jika iya, kamu bisa mengunjungi webstore V&Co Jewellery. Selamat memilih!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.