model perhiasan

8 Model Perhiasan untuk Millennials!

Perhiasan merupakan aksesoris yang wajib dikenakan wanita untuk segala momen. Ada banyak jenis dan model perhiasan yang dapat dijadikan pilihan. Di artikel ini akan diulas beberapa rekomendasi model perhiasan terbaru yang kekinian jika kamu pakai untuk keseharian.

Tidak dipungkiri bila hampir semua wanita sangat suka menggunakan perhiasan. Baik perhiasan mahal dan elegan yang terbuat dari emas, atau perhiasan sederhana yang unik. Ini dikarenakan perhiasan dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi menarik. Dan seorang wanita akan tampil lebih percaya diri, terutama di depan lawan jenis.

Tren fashion perhiasan biasanya selalu berubah setiap tahunnya. Penasaran dengan tren perhiasan tahun ini? Yuk, disimak artikel berikut ini!

1. Statement Earrings

model perhiasan
foto oleh kendrascott.com

Anting adalah salah satu aksesori wajib bagi wanita. Bahkan sejak baru dilahirkan, bayi wanita telah dipakaikan anting oleh orangtuanya. Selain sebagai identitas gender, anting dipercaya dapat membantu memancarkan aura kecantikan seorang wanita.

Itu sebabnya, dalam dunia fashion berbagai model anting telah dikeluarkan. Kini model statement earring menjadi tren yang berada di tengah masyarakat. Terutama untuk wanita yang suka berpenampilan sederhana dan simpel, anting-anting dengan ukuran besar bisa membuat penampilan menjadi lebih glamour dan modern. Tidak hanya hanya untuk sehari-hari, anting-anting model ini juga dapat digunakan ke pesta, tergantung dari cara memadupadankannya.

2. Brass Pinky/Midi Rings

model perhiasan
foto oleh letmebeauty

Siapa bilang cincin kecil tidak bisa menggebrak dunia fashion? Bahkan brass pinky atau midi ring yang telah ngetren di tahun 2017, tidak kehilangan pamornya di tahun 2019 ini. Terlihat mungil dan manis di jari manis, membuat banyak wanita yang menyukainya. Agar lebih mencolok, kamu bisa memilih yang terbuat dari bahan emas atau perak.

3. Asymmetrical Hoops

model perhiasan
foto oleh etsy.com

Anda yang suka berpenampilan nyentrik dan unik, tentu akan menyukai anting-anting berbentuk asimetris. Asymmetrical earrings dapat membuat kamu tampil edgy. Memakai anting jenis ini juga membuatmu terlihat tampak berkelas, lho!

4. Anklets

model perhiasan
foto oleh us.romwe.com

Tidak hanya digunakan di tangan, gelang pun bisa digunakan di kaki. Banyak wanita yang suka memamerkan keindahan kaki dan betis mereka, di mana gelang kaki tidak hanya memperindah kaki mereka. Akan tetapi juga membuat kaki dan betis semakin mencolok dan menjadi pusat perhatian. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan bila kamu suka menggunakan gelang kaki.

5. Layered Necklaces

model perhiasan

Layered necklaces menjadi kalung favorit tahun ini. Dengan bentuk menyerupai choker, namun terdapat tambahan satu atau dua layer. Sangat cocok untuk kamu yang suka bergaya hippie. Tinggal padukan saja dengan dress model v neck atau blus.

6. Swing

foto oleh anthropologie.com

Untuk kamu yang tidak suka hal-hal yang mainstream, perhiasan desain swing adalah pilihan yang tepat. Perhiasan swing ini sangat cocok dipakai sebagai perhiasan statement, yang menyampaikan kesan tertentu tentang kamu sebagai orang yang memakainya. Kalau kamu ingin menonjolkan perhiasan swing ini, pasangkan dengan outfit yang tidak terlalu berlebihan, ya.

7. Two Tone

two tone rings
foto oleh jeulia.com

Perhiasan emas two-tone adalah tren yang cukup populer. Ini adalah kombinasi dua warna emas berbeda dalam satu perhiasan, dan sering dipakai juga untuk cincin tunangan dan cincin kawin, bukan hanya sebagai aksesoris.

Perhiasan two-tone ini akan cocok dipakai oleh semua orang. Ini adalah solusi tepat kalau kamu bingung menentukan warna emas untuk perhiasan. Kamu juga memiliki lebih banyak pilihan model perhiasan, dari yang klasik hingga yang lebih modern.

8. Geometric

geometric
foto oleh ob-fashion.com

Desain geometris adalah tren perhiasan yang sangat cocok dengan tema tahun 2019 ini. Model perhiasan ini terinspirasi dari bentuk bidang dasar seperti lingkaran, segitiga, segi empat, segi enam dan masih banyak lagi.

Meskipun desain geometris terdengar kurang menarik karena mengingatkan kita pada pelajaran matematika, perhiasan ini punya keunikannya sendiri. Dengan desainnya yang futuristik, perhiasan geometris akan memberi kesan modern pada penampilanmu saat mengenakannya.

Sebagai millennials, kamu lebih suka model perhiasan yang mana? Tulis pendapatmu di kolom komentar, yuk! Siapa tahu wishlist-mu bisa tercapai! Kamu juga bisa membelinya di V&Co Jewellery dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *