cincin kawin emas elegan

Cincin Kawin Emas Elegan? Lihat Koleksi V&Co Jewellery, Yuk!

Cincin kawin adalah sesuatu yang sangat berkesan dan memiliki arti bagi para calon pengantin. Pasalnya, cincin kawin akan selalu dikenang hingga umur pernikahan tak lagi muda. Maka dari itu, banyak calon pengantin yang selektif dalam memilih cincin kawin agar tidak menyesal di kemudian hari. Ada yang ingin cincin kawinnya diukir inisial nama, ada yang menginginkan cincin kawin emas elegan, ada yang ingin cincin kawin berbentuk sidik jari, dan lain-lain.

Banyak faktor yang menentukan mengapa para calon pengantin sangat selektif dalam memilih cincin kawin. Untungnya, ada V&Co Jewellery yang menjawab permintaan dari para calon pengantin dalam menyediakan koleksi desain cincin kawin. Jika kamu sedang mencari cincin kawin emas elegan, kamu bisa melihat rekomendasinya di bawah. Siapa tahu sesuai dengan selera dan kepribadianmu.

1. Cincin Emas Elegan WR0204

cincin kawin emas elegan

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish. Pada model ini, cincin kawin pria memiliki berlian dengan karat 0,03 sedangkan cincin kawin wanita dengan berlian 0,02 karat.

2. Cincin Emas Elegan WR0212

ampilan cincin yang klasik dan model yang tidak rumit membuat sisi modern dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu menyilaukan. Menggunakan berlian sebesar 0,07 karat untuk cincin kawin pria dan 0,05 karat untuk cincin kawin wanita, cincin kawin ini memilih bentuk potongan round diamond untuk mengoptimalkan sifat brilliance yang dimiliki oleh batu berlian. Pada bagian lingkarnya yang bulat sempurna, bentuk glossy yang dikhususkan untuk menambah kilau dari emas putih yang diberi lapisan rodhium ini dibuat menjadi dua garis yang melintang bersama dua garis doff yang dipilih untuk memberikan gradasi atau kontras yang lebih berpasir atau sedikit kasar pada cincin ini sehingga lebih menarik.

3. Cincin Emas Elegan WR0015

Tampilan yang klasik dan model yang sederhana membuat keindahan dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu memukau. Model cincin yang satu ini dibuat dalam bentuk lingkar yang glossy dan doff, dimana membuat gradasi indah antara glossy yang memberikan tekanan pada kilau cincin yang halus pada bagian dalam dan doff yang memberikan tampilan permukaan yang tidak halus. Cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan lapisan rodhium yang membuatnya lebih berkilau.

4. Cincin Emas Elegan WR0134

V&Co Jewellery menghadirkan sebuah cincin kawin manis yang unik. Didesain dengan bentuk cincin kawin bulat, tapi seperti memiliki ujung pada salah satu sisinya. Cincin kawin istimewa ini terbuat dari logam emas merah muda 18 karat kualitas terbaik. Berat cincin laki-laki berkisar 4,0 gram dan 3,0 gram untuk cincin wanita. Sementara berlian yang digunakan ialah 0,06 karat pada cincin laki-laki dan 0,5 pada cincin wanita. Berlian pilihan V&Co Jewellery adalah berlian dengan tingkat kejernihan Vvs yang nyaris tidak memiliki cacat di dalamnya. Berada pada grade F membuat berlian pada cincin ini bisa memancarkan sinar dengan sempurna.

5. Cincin Emas Elegan WR0138

cincin kawin emas elegan

Desain cincin kawin yang indah milik V&Co Jewellery ini memiliki dua perpaduan warna. Tidak hanya itu, terdapat pula aksen timbul pada bagian tengah yang mengitari seluruh sisi cincin. Keindahan cincin kawin ini semakin terpancar dari kilauan yang dihasilkan oleh lapisan rhodium. Seperti kebanyakan cincin, lapisan itu bertujuan untuk membuat tampilannya tampak berkilau dan tahan lama. Bila umumnya sebuah berlian memiliki bentuk round diamond tapi cincin ini memiliki bentuk princess diamond atau kotak. Berlian tersebut disisipkan pada bagian celah tengah cincin pria dan wanita dengan berat 0,05 karat.

6. Cincin Emas Elegan WR0238

Cincin kawin milik V&Co Jewellery ini memiliki ragam desain sangat indah dan memukau. Didesain dengan dua paduan warna yang salah satunya menjadi dasar pada potongan berlian. Kemewahan cincin ini dilengkapi dengan adanya lapisan rhodium yang terkandung di dalamnya, sehingga cincin tampak bercahaya dan tahan lama. Dengan berat yang terbilang cukup ringan yaitu 0,02 karat untuk cincin pria maupun wanita, dua potongan berlian cantik pada masing-masing cincin menyempurnakan kemewahan tampilannya. Berlian tersebut terletak pada celah cincin yang membuatnya terlindungi dari adanya goresan dan benturan.

7. Cincin Emas Elegan WR0152

Desain koleksi cincin kawin yang simpel tapi tetap menampilkan sisi elegan dengan desain ukiran di kanan kiri berlian yang begitu cantik. Berbagai pilihan jenis logam dapat kamu pilih untuk cincin kawin milik V&Co Jewellery ini. Tidak hanya itu, cincin ini dilapisi pula dengan lapisan rhodium yang anti korosi dan dapat membuat tampilannya tampak berkilau. Untuk melengkapi keindahan cincin, terdapat potongan berlian yang memiliki kualitas tinggi dengan berat 0,25 karat untuk cincin pria dan 0,17 karat untuk cincin wanita. Berlian tersebut berada pada celah cincin yang tidak akan membuatnya tergesek bila terjadi benturan.

8. Cincin Emas Elegan WR0188

Satu lagi koleksi cincin kawin memukau milik V&Co Jewellery. Dominasi oleh white gold yang dikombinasikan dengan yellow gold membuat cincin ini terlihat klasik dan berkelas. Meskipun desainnya simpel, pemberian round diamond sebesar 0.03 karat pada bagian atas cincin menambah kesan elegan pada cincin milik V&Co Jewellery ini. Selain untuk menambah keindahannya, letak berlian yang tersembunyi di antara celah badan cincin ini juga berfungsi untuk meminimalisir gesekan atau benturan langsung pada berlian. Cincin kawin emas elegan ini sangat cantik, lho.

9. Cincin Emas Elegan WR0118

Tampil dalam bentuk yang simpel nan menawan, cincin kawin V&Co Jewellery yang satu ini cocok untuk kamu yang cinta akan keminimalisan. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi memberikan kesan elagan yang luar biasa. Berbahan dasar emas putih 18 karat dengan kilauan yang mampu membuat siapapun jatuh hati padanya, cincin ini diberikan penambahan ornamen berupa round diamond yang membuatnya tampak semakin anggun di jemari kamu. Selayaknya cincin kawin pada umumnya, kamu dapat menambahkan ukiran namamu dan pasangan di bagian dalamnya.

10. Cincin Emas Elegan WR0218

cincin kawin emas elegan

V&Co Jewellery menampilkan model cincin kawin dengan ukiran yang menyerupai gelombang air disertakan batu permata yang bercahaya di tengah-tengah desain gelombang tersebut. Hal ini dapat melambangkan kisah cintamu yang tak akan tergoyahkan. Ukiran berbentuk gelombang air yang mengikat batu permata di tengah ini memberikan kesan mewah dan bernilai tinggi. Cincin ini memiliki lapisan rhodium yang berfungsi untuk melindungi cincin dari korosi, benturan, dan gesekan. Selain itu, cincin ini juga dapat bertahan hingga tahunan dikarenakan kualitasnya yang sudah teruji. Kedua cincin memiliki bobot karat yang berbeda antara pria dan wanita. Untuk cincin wanita memiliki bobot karat yang terletak pada center diamond sebesar 0,08 karat.

Cincin kawin emas elegan yang V&Co Jewellery rekomendasikan di atas, hanya sepuluh dari ribuan desain yang dimiliki. Jika belum sesuai dengan seleramu, kamu bisa mengunjungi webstore V&Co Jewellery untuk melihat koleksi lainnya. Selain itu, V&Co Jewellery membebaskan kamu untuk memilih bahan logam untuk pembuatan cincin kawinmu, lho. Kamu bisa memilih bahan palladium, emas kuning, emas putih, rose gold, atau perak. Selamat memilih cincin untuk hari bahagiamu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *