cincin kawin emas murni

Cincin Kawin Emas Murni untuk Pernikahan

Semua orang pasti setuju jika sebuah pernikahan belum lengkap jika belum ada cincin kawin. Cincin kawin dianggap penting karena merupakan simbol untuk menyatukan cinta dan mengikat janji pernikahan. Banyak faktor yang menentukan mengapa para calon pengantin sangat selektif dalam memilih cincin kawin, seperti menginginkan cincin kawin emas murni, cincin kawin emas elegan, dan lain-lain.

Untungnya, ada V&Co Jewellery yang menjawab permintaan dari para calon pengantin dalam menyediakan koleksi desain cincin kawin. Jika kamu sedang mencari cincin kawin emas elegan, kamu bisa melihat rekomendasinya di bawah. Siapa tahu sesuai dengan selera dan kepribadianmu.

1. Cincin Kawin Emas WR0062

cincin kawin emas murni

Bosan dengan desain cincin solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin yang mewah dan elegan? V&Co Jewellery menawarkan solusinya. Cincin kawin dengan 27 berlian 0,135 karat berkualitas Vvs dengan Grade F cocok untuk mengikat pernikahan kamu! Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan mewah pada cincin kawin kamu. Finishing doff dan glossy yang merupakan ciri khas pada produk-produk V&Co membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan desain eksklusif dan desain menarik, V&Co Jewellery juga mengajak kamu untuk ikut mengambil andil dalam proses.

2. Cincin Kawin Emas WR0064

cincin kawin emas murni

V&Co Jewellery kali ini menghadirkan cincin kawin cantik dengan taburan 30 berlian! Berlian-berlian yang digunakan juga bukanlah berlian sembarangan. Berlian yang digunakan merupakan berlian grade F dengan tingkat Vvs sehingga berlian berada pada kondisi yang nyaris sempurna serta kemampuan memantulkan cahayanya begitu baik. Berlian-berlian ini ditata rapi melingkari badan cincin secara spiral dengan menyisakan bagian tengah cincin yang polos dengan ukiran yang menyerupai simbol diamond kartu poker. Betul-betul desain menarik yang membuat overall look-nya.

3. Cincin Kawin Emas WR0150

cincin kawin emas murni

V&Co Jewellery menghadirkan sepasang cincin kawin manis dengan desain yang begitu elegan dan memukau. Dengan tampilan jumlah dan ukuran berlian berbeda antara cincin wanita dan pria, keduanya sama-sama memiliki band yang berlayer. Rupa cincin kawin ini seperti untaian-untaian tali yang diikat menjadi satu yang akan tampak begitu indah di jemari kamu. Untuk cincin mempelai pria, hanya ada satu berlian 0,27 karat pada center-nya. Sedangkan untuk cincin wanitanya, ada satu buah berlian 0,26 karat pada center-nya dan 20 berlian 0,22 karat pada sisi-sisinya membentuk gelombang yang amat cantik. Kualitas dari berlian yang digunakan V&Co Jewellery memiliki grade F dengan tingkatan Vvs yang menghasilkan berlian sempurna dengan kemampuan memantulkan cahaya yang baik.

4. Cincin Kawin Emas WR0206

cincin kawin emas murni

Tidak bosan menghadirkan desain cincin kawin mewah, eksklusif, dan berkualitas. V&Co Jewellery kembali menawarkan cincin kawin dengan desain yang unik dan mewah. Menggunakan berlian grade F dengan tingkatan Vvs, kualitas dari berlian 0,08 dan 0,05 karat tidak perlu diragukan lagi. Bentukan round diamond yang nyaris sempurna tanpa cacat sangat cocok dipadukan dengan desain cincin band tebal dengan ukiran mewah. Cincin kawin ini pun diberi finishing dengan kesan doff dan glossy yang menyempurnakan tampilan cincin ini.

5. Cincin Kawin Emas WR0346

V&Co Jewellery tidak bosan untuk menawarkan cincin kawin eksklusif yang dapat membuat hari pernikahan kamu tambah spesial. Menghadirkan cincin kawin yang berbeda modelnya untuk mempelai wanita dan pria. Ada beberapa mempelai pria tidak ingin mengenakan cincin yang ada berliannya karena satu dan dua hal. Desain cincin kawin satu ini mungkin cocok untuk kamu. Khusus untuk cincin prianya, desain cincin polos tanpa ornamen dan batu mulia namun diberi sentuhan eksklusif dengan perpaduan dua bahan yang berbeda hingga terlihat gradasi warna yang berbeda. Desain untuk cincin wanita lebih elegan dengan berlian 0,15 karat berkualitas tinggi grade F yang sudah pada tingkatan Vvs di mana berlian pada kondisi nyaris sempurna dan mampu memantulkan cahaya dengan sangat baik. Band dari cincin wanita juga dibuat unik. Seperti evolusi dari cincin pria dengan ukuran yang diperkecil agar terlihat lebih elegan saat dipakai.

6. Cincin Kawin Emas WR0084

V&Co Jewellery menghadirkan desain cincin kawin yang condong lebih maskulin dengan garis-garis tegas yang dipertontonkan pada cincin. Desain cincin kawin ini seperti menggunakan dua layer cincin dan satu layernya sebagai penyangga berlian. Untuk cincin mempelai pria, badan cincin polos tanpa berlian namun core dari cincin ialah berlian 0,36 karat berkualitas tinggi yang ber-grade F dan dengan tingkatan Vvs. Cincin mempelai wanita sendiri juga diberikan sentuhan yang lebih mewah dengan taburan 44 berlian 0,22 karat sepanjang badan cincin untuk memberikan sentuhan glamor dan elegan. Logam yang digunakan dapat diganti dengan logam mulia lainnya seperti emas kuning, paladium, platina, sampai perak.

7. Cincin Kawin Emas WR0092

Cincin kawin dengan desain istimewa hadir untuk menyempurnakan hari spesial kamu dengan pasangan. Dua belas berlian berkualitas tinggi dengan grade F dan tingkatan Vvs ditata rapi pada band cincin dan menyempurnakan kilau pada keseluruhan cincin yang terbuat dari emas putih dengan finishing glossy dan doff. Berlian 0,15 karat menjadi core dari cincin dan ditutupi oleh emas putih yang menyerupai kapsul untuk memberikan kesan modern pada cincin kawin. Tonjolan pada sekitar berlian utama juga berguna untuk melindungi berlian dari benturan-benturan yang mungkin terjadi sehingga kualitas dari berlian dapat tetap terjaga. Logam yang digunakan pada cincin dapat diganti sesuai dengan selera, Anda dapat mengganti emas putih dengan logam mulia lainnya. Begitu juga dengan berlian yang dapat Anda ganti dengan kristal Swarovski yang tak kalah cantiknya.

8. Cincin Kawin Emas WR0156

https://vncojewellery.com/exclusive-wr0156.html

V&Co Jewellery tidak akan pernah bosan hadir di antara para calon pengantin berbahagia untuk menyempurnakan pernikahan mereka dengan cincin kawin terbaiknya. Hadir dengan kualitas berlian grade F dan tingkat Vvs, menjamin kualitas berlian sempurna tanpa cacat. 18 berlian 0,10 karat tampak terhubung kepada berlian 0,14 karat yang menjadi center dari cincin kawin ini. Terlepas dari kualitasnya yang sudah jelas, desain dari cincin kawin satu ini juga dikemas apik menyerupai untaian tali tepat pada berlian utamanya. Lekuk-lekukan yang dipakai ini membuat cincin terkesan elegan dan mewah. Belum lagi cincin kawin ini diberi finishing glossy dan doff yang makin sukses mengindahkan tampilannya. Cincin kawin dengan desain yang luar biasa cantik ini akan menambah pesona kamu di hari bahagia kamu.

Cincin kawin emas murni rekomendasi V&Co Jewellery di atas, memiliki bahan logam emas putih. Tapi, tahukah kamu jika di V&Co Jewellery, kamu boleh mengganti bahan logam cincin kawin yang akan kamu buat dengan bahan pilihanmu. Bahan logam yang tersedia adalah emas kuning, emas putih, rose gold, palladium, dan perak. Juga kamu bisa mengganti berlian yang ada dengan Swarovski. Tertarik untuk membeli cincin kawin emas murnimu di V&Co Jewellery? Kunjungi saja webstore-nya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *