cincin palladium pria

8 Model Cincin Palladium untuk Pria yang Kekinian

Cincin palladium pria kini menjadi tren. Tak hanya itu, logam ini juga menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang mulai bosan dengan emas. Palladium merupakan salah satu logam yang ideal untuk sebuah perhiasan. Oleh karena itu, banyak pria yang memilih logam ini untuk cincin mereka.

Apa itu cincin palladium? Cincin palladium adalah cincin yang berwarna abu-abu mirip putih dengan bentuk simpel yang cocok untuk dijadikan cincin kawin laki-laki. Warna abu-abu ini didapatkan dari bahan asalnya, yakni palladium yang merupakan logam perak putih yang langka dan mampu mengubah emas yang awalnya kuning menjadi putih.

Cincin palladium tidak teroksidasi oleh asam yang menjadi salah satu sebab cincin cepat menghitam. Di suhu ruangan pun, cincin berbahan palladium dapat bertahan dari korosi udara, sebab bahannya memiliki kemampuan serap hidrogen yang lebih tinggi. Ini berarti, memiliki cincin palladium sendiri berarti memiliki cincin yang tidak mudah pudar dan awet dari segi warna!

Nah, berikut ini V&Co Jewellery berikan 8 Model Cincin Palladium untuk Pria yang Kekinian. Simak artikelnya di bawah ini, ya!

1. Cincin Palladium WRP0089

cincin palladium pria

Cincin palladium satu ini termasuk salah satu model cincin palladium pria yang memiliki desain yang polos. Polos yang dimaksud di sini adalah tidak adanya tambahan ornamen lain seperti berlian, atau hiasan yang melengkapi cincinnya.

2. Cincin Palladium WRP0125

Model cincin palladium pria ini cukup memukau, ya. Tidak memerlukan desain yang ‘wah’ tetapi cincinnya terlihat sangat elegan. Biasanya, pria suka model yang tidak terlalu banyak detail. Cincin yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai cincin simpel. Dengan bentuk akhir doff dan glossy, membuat cincin ini semakin elegan saat dipakai.

3. Cincin Palladium WR0212

Tampilan cincin yang klasik dan model yang tidak rumit membuat sisi modern dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu menyilaukan. Cincin ini menggunakan berlian sebesar 0,07 karat untuk cincin kawin pria. Cincin kawin ini memilih bentuk potongan round diamond untuk mengoptimalkan sifat brilliance yang dimiliki oleh batu berlian.  Jangan khawatir tentang pantulan kilauan pada berliannya, cincin kawin milik V&Co Jewellery memiliki berlian grade F yang dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

4. Cincin Palladium WR0204

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish.

5. Cincin Palladium WR0196

cincin palladium pria

V&Co Jewellery menghadirkan cincin kawin dalam tampilan yang menarik dan elegan. Model cincin ini memiliki bentuk lingkar cincin yang glossy untuk memberikan sentuhan kilau yang lebih indah dan doff untuk sentuhan yang sedikit berpasir atau kasar. Dilapisi dengan rodhium, tidak seperti cincin lain yang biasanya memiliki model lingkar cincin yang lurus dan bulat, cincin ini memiliki bentuk yang menyerupai gerigi, dimana ketika mendekati bagian tengah cincin seakan-akan terpotong pada tepiannya.

6. Cincin Palladium WR214

Tampilan yang putih berkilau dari salah satu koleksi cincin kawin V&Co ini akan terlihat begitu indah jika digunakan di jarimu. Model cincin kawin ini menggunakan variasi glossy yang akan memperkaya kilau cincin yang dilapisi dengan rodhium—masih merupakan jenis platinum yang akan memberikan sifat tahan korosi dan awet, selain itu memberikan kilau yang mengkilap pada logam jenis emas putih—dan doff amplas halus yang akan memberikan gradasi kasar atau berpasir yang menarik. Dengan berat yang ringan, hanya 2-3 gram, cincin kawin ini diperkaya oleh batu berlian kecil dengan potongan round diamond di tengah-tengahnya.

7. Cincin Palladium WR0242

cincin palladium pria

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum, cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

8. Cincin Palladium WR0114

Cincin kawin dengan desain simple dan vintage. Perpaduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin tampak beraksen rustic tapi tetap elegan dan halus. Dua butir berlian berkualitas yang masing-masingnya berbobot 0,01 karat menyempurnakan tampilan cincin kawin untuk hari spesialmu. V&Co Jewellery tidak hanya memikirkan penampilan cincin tapi juga memperhatikan kualitas dari tiap produknya. Letak berlian tersembunyi di antara celah yang dibuat pada badan cincin sehingga gesekan atau benturan langsung pada berlian dapat diminimalisir demi menjaga kualitas berlian pada cincin dan menghindari lepasnya berlian dari penahannya. Desain yang seperti ini membuat cincin tampak tidak mencolok tapi tetap indah dan elegan.

Dari kedelapan model cincin palladium pria di atas, model cincin mana yang paling kamu suka? Perlu kamu tahu, di V&Co Jewellery, kamu bisa membuat cincin secara custom. Jika kamu hanya ingin menggunakan palladium untuk cincin prianya saja dan emas untuk cincin wanitanya, V&Co Jewellery bisa membuatkannya untukmu. Mudah sekali, bukan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *