cincin pernikahan emas elegan

Temukan Cincin Pernikahan Emas Elegan Favoritmu!

Cincin pernikahan memang merupakan hal terpenting saat menyiapkan pernikahan. Bahkan beberapa orang pun menginginkan hal yang personal untuk cincin pernikahan ini. Contohnya cincin pernikahan emas elegan yang memiliki simbol yang menggambarkan calon pengantin, atau cincin pernikahan emas elegan yang sudah ada desainnya di jeweler tertentu.

Banyak, kok, jeweler yang memiliki koleksi cincin pernikahan emas elegan yang menjadikan cincin pernikahanmu berkesan. Contohnya V&Co Jewellery. Temukan cincin favoritmu di bawah ini, yuk!

1. Cincin Pernikahan WR0054

cincin pernikahan emas elegan

V&Co Jewellery menghadirkan cincin kawin dengan tampilan simpel tapi tetap terlihat elegan saat disematkan pada jari manis. Didesain dengan tambahan garis lekukan yang bertemu pada bagian tengah cincin dan menjadi pelindung bagi potongan berlian. Hal itu bertujuan agar berlian tidak terkena goresan dan benturan oleh suatu benda. Cincin ini memiliki kualitas tinggi yang tidak perlu diragukan lagi. Dilapisi dengan lapisan rhodium yang membuat tampilan cincin terlihat mengkilap dan anti korosi.

2. Cincin Pernikahan WR0162

cincin pernikahan emas elegan

Meneriakkan kemewahan taburan round diamond berkualitas tinggi, salah satu cincin kawin dari koleksi exclusive V&Co Jewellery ini memiliki tampilan yang begitu memukau. Berlian yang menjadi center diamond pada model cincin kawin ini sebesar 0,25 karat pada cincin kawin pria dan 0,15 karat pada cincin kawin wanitanya. Tidak hanya itu saja, cincin kawin ini memiliki side diamonds sebanyak 18 butir, yang masing-masingnya sebesar 0,15 karat. Dirancang dengan begitu unik dimana bagian tengah untuk menahan center diamond seperti tapal kuda, cincin kawin ini diberi lapisan rodhium yang akan membuatnya anti korosi dan dalam bentuk yang glossy dan doff yang berkilau.

3. Cincin Pernikahan WR0218

V&Co Jewellery menampilkan model cincin kawin dengan ukiran yang menyerupai gelombang air disertakan batu permata yang bercahaya di tengah-tengah desain gelombang tersebut. Hal ini dapat melambangkan kisah cinta kamu yang tak akan tergoyahkan. Ukiran berbentuk gelombang air yang mengikat batu permata di tengah ini memberikan kesan mewah dan bernilai tinggi. Cincin ini memiliki lapisan rhodium yang berfungsi untuk melindungi cincin dari korosi, benturan, dan gesekan. Selain itu, cincin ini juga dapat bertahan hingga tahunan dikarenakan kualitasnya yang sudah teruji. Kedua cincin memiliki bobot karat yang berbeda antara pria dan wanita. Untuk cincin wanita memiliki bobot karat yang terletak pada center diamond sebesar 0,08 karat. Untuk cincin pria memiliki bobot sebesar 0,12 karat. Untuk dapat membantu kamu dalam memutuskan pilihan yang tepat, V&Co Jewellery menyediakan berbagai pilihan jenis logam seperti white gold, rose gold, yellow gold, palladium, platina, dan silver.

4. Cincin Pernikahan WR0118WG

Tampil dalam bentuk yang simpel nan menawan, cincin kawin V&Co Jewellery yang satu ini cocok untuk kamu yang cinta akan keminimalisan. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi memberikan kesan elagan yang luar biasa. Berbahan dasar emas putih 18 karat dengan kilauan yang mampu membuat siapapun jatuh hati padanya, cincin ini diberikan penambahan ornamen berupa round diamond yang membuatnya tampak semakin anggun di jemari kamu. Selayaknya cincin kawin pada umumnya, kamu dapat menambahkan ukiran namamu dan pasangan di bagian dalamnya. Berlian round diamond dengan warna putih bening senantiasa memantulkan kilau cahayanya dengan sangat indah.

5. Cincin Pernikahan WR0384

cincin pernikahan emas elegan

V&Co Jewellery mempersembahkan cincin kawin cantik bermata berlian dengan desain mewah yang akan menjadi saksi bisu di hari terspesial sepanjang hidup kamu. Dengan tampilan glossy dan doff, cincin ini dapat memberikan kesan berkelas dan elegan kepada siapa saja yang memakainya. Mampu merefleksikan cahaya dan menunjukan kilau cantik yang menawan sehingga semakin mempermanis penampilan kamu. Dengan lapisan yang tebal dan mengandung rhodium pada cincin membuat cincin bersifat tahan akan korosi serta tahan terhadap berbagai goresan dan benturan. Cincin kawin ini memiliki beragam pilihan jenis logam seperti; white gold, rose gold, yellow gold, palladium, platina, dan silver, sehingga kamu dapat menentukan jenis logam mana yang ingin kamu gunakan.

6. Cincin Pernikahan WRC0044

cincin pernikahan emas elegan

Tampil dalam model cincin yang begitu ramping, salah satu cincin kawin dari koleksi simple V&Co Jewellery ini akan terlihat sangat elegan pada jemari kamu. Model cincin kawin ini dirancang dalam variasi glossy dan doff yang akan membuat cincin yang mengkilap bergradasi secara halus dan menarik. Dilapisi dengan rodhium, cincin kawin ini memiliki sifat anti korosi terhadap zat tertentu dan lebih tahan lama. Berlainan dengan model cincin kawin untuk pria yang lebih sederhana dan polos tanpa batu permata, model cincin kawin untuk wanita diberikan sentuhan batu berlian sebesar 0,02 karat yang tampak begitu manis.

7. Cincin Pernikahan WR0204

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish.

8. Cincin Pernikahan WR0041

cincin pernikahan emas elegan

Tampil dalam bentuk yang ramping, cincin kawin dari koleksi simple V&Co Jewellery ini terlihat begitu elegan. Cincin kawin ini memiliki model yang unik, dimana ada ceruk pada tengah-tengah lingkarnya yang glossy dan doff yang merupakan variasi cincin bentuk berpasir yang halus dan berkilau. Diberikan lapisan rodhium yang mampu membuat logam mulia tampak lebih berkilau, cincin kawin ini juga mengadopsi sifatnya yang anti korosi dan dapat bertahan lebih lama. Bagi kamu yang menginginkan cincin kawin pria yang bermodel lebih sederhana atau tanpa mata, model ini bisa menjadi pilihan menarik, sementara itu pada model cincin kawin wanita, batu berlian mungil yang berkualitas tinggi tampak sangatlah menggoda.

9. Cincin Pernikahan WR0406

Cincin kawin simpel kerap menjadi pilihan bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan. Cincin kawin dari V&CO Jewellery hadir untuk mewujudkan harapan kamu, dengan desainnya yang sederhana tapi dapat memberikan kesan elegan berkat berlian yang melekat di atasnya. Perpaduan bentuk cincin kawin yang doff dan glossy mampu memberikan keindahan yang tak ada duanya. Dengan adanya lapisan rhodium, kilau indah cincin akan selalu terjaga. Bukan V&CO Jewellery namanya apabila tidak memberikan kualitas terbaik.

Intinya, bagaimanapun cincin pernikahannya nanti, jadikan hal itu sebagai pelengkap di hari bahagiamu. Bukan sebagai penentu nasib kebahagiaan akan pernikahanmu. Dari kesembilan rekomendasi V&Co Jewellery, cincin pernikahan mana yang menjadi favoritmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *