cincin pernikahan emas putih elegan

Tentukan Cincin Pernikahan Emas Putih Eleganmu!

Pernikahan memang belum lengkap jika belum ada cincin pernikahan emas putih elegan yang menyempurnakan rangkaian acara. Cincin pernikahan dinilai penting bagi para calon pengantin. Banyak yang meminta desain khusus, banyak juga yang meminta sesuatu yang elegan, dan sebagainya. Maka dari itu, V&Co memberikan kemudahan untuk kamu yang masih mencari-cari cincin untuk pernikahanmu. Di bawah ini V&Co Jewellery berikan rekomendasi cincin pernikahan emas putih elegan, tentukan pilihanmu, yuk!

1. Cincin Pernikahan WR0234

cincin pernikahan emas putih elegan

Cincin satu ini merupakan salah satu koleksi cincin pernikahan emas putih elegan. V&Co Jewellery menawarkan ragam cincin kawin yang ringan nan elegan untuk kamu. Bentuknya yang glossy dan doff membuat cincin ini tampak mengilat indah, ditambah dengan lapisan rhodium yang menambah kesempurnaannya, membuatnya tahan lama dan anti korosi. Cincin elegan yang sangat minimalis ini didesain dengan sebuah celah untuk penempatan round diamond dengan berat 0,01 karat untuk, baik cincin pria maupun wanita, agar tidak terkena benturan dan goresan. Kualitas warna pada berlian V&Co Jewellery mencapai grade F dimana berlian tersebut dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

2. Cincin Pernikahan WR0204

cincin pernikahan emas putih elegan

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish.

3. Cincin Pernikahan WR0041

cincin pernikahan emas putih elegan

Tampil dalam bentuk yang ramping, cincin kawin dari koleksi simple V&Co Jewellery ini terlihat begitu elegan. Cincin kawin ini memiliki model yang unik, dimana ada ceruk pada tengah-tengah lingkarnya yang glossy dan doff yang merupakan variasi cincin bentuk berpasir yang halus dan berkilau. Diberikan lapisan rodhium yang mampu membuat logam mulia tampak lebih berkilau, cincin kawin ini juga mengadopsi sifatnya yang anti korosi dan dapat bertahan lebih lama. Bagi kamu yang menginginkan cincin kawin pria yang bermodel lebih sederhana atau tanpa mata, model ini bisa menjadi pilihan menarik, sementara itu pada model cincin kawin wanita, batu berlian mungil yang berkualitas tinggi tampak sangatlah menggoda.

4. Cincin Pernikahan WR0406

cincin pernikahan emas putih elegan

Cincin kawin simpel kerap menjadi pilihan bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan. Cincin kawin dari V&CO Jewellery hadir untuk mewujudkan harapan kamu, dengan desainnya yang sederhana tapi dapat memberikan kesan elegan berkat berlian yang melekat di atasnya. Perpaduan bentuk cincin kawin yang doff dan glossy mampu memberikan keindahan yang tak ada duanya. Dengan adanya lapisan rhodium, kilau indah cincin akan selalu terjaga. Bukan V&CO Jewellery namanya apabila tidak memberikan kualitas terbaik.

5. Cincin Pernikahan WR0062

cincin pernikahan emas putih elegan

Bosan dengan desain cincin solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin yang mewah dan elegan? V&Co Jewellery menawarkan solusinya. Cincin kawin dengan 27 berlian 0,135 karat berkualitas Vvs dengan Grade F cocok untuk mengikat pernikahan kamu! Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan mewah pada cincin kawin kamu. Finishing doff dan glossy yang merupakan ciri khas pada produk-produk V&Co membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan desain eksklusif dan desain menarik, V&Co Jewellery juga mengajak kamu untuk ikut mengambil andil dalam proses.

6. Cincin Pernikahan WR0064

V&Co Jewellery kali ini menghadirkan cincin kawin cantik dengan taburan 30 berlian! Berlian-berlian yang digunakan juga bukanlah berlian sembarangan. Berlian yang digunakan merupakan berlian grade F dengan tingkat Vvs sehingga berlian berada pada kondisi yang nyaris sempurna serta kemampuan memantulkan cahayanya begitu baik. Berlian-berlian ini ditata rapi melingkari badan cincin secara spiral dengan menyisakan bagian tengah cincin yang polos dengan ukiran yang menyerupai simbol diamond kartu poker. Betul-betul desain menarik yang membuat overall look-nya.

7. Cincin Pernikahan WR0150

V&Co Jewellery menghadirkan sepasang cincin kawin manis dengan desain yang begitu elegan dan memukau. Dengan tampilan jumlah dan ukuran berlian berbeda antara cincin wanita dan pria, keduanya sama-sama memiliki band yang berlayer. Rupa cincin kawin ini seperti untaian-untaian tali yang diikat menjadi satu yang akan tampak begitu indah di jemari kamu. Untuk cincin mempelai pria, hanya ada satu berlian 0,27 karat pada center-nya. Sedangkan untuk cincin wanitanya, ada satu buah berlian 0,26 karat pada center-nya dan 20 berlian 0,22 karat pada sisi-sisinya membentuk gelombang yang amat cantik. Kualitas dari berlian yang digunakan V&Co Jewellery memiliki grade F dengan tingkatan Vvs yang menghasilkan berlian sempurna dengan kemampuan memantulkan cahaya yang baik.

8. Cincin Pernikahan WR0206

Tidak bosan menghadirkan desain cincin kawin mewah, eksklusif, dan berkualitas. V&Co Jewellery kembali menawarkan cincin kawin dengan desain yang unik dan mewah. Menggunakan berlian grade F dengan tingkatan Vvs, kualitas dari berlian 0,08 dan 0,05 karat tidak perlu diragukan lagi. Bentukan round diamond yang nyaris sempurna tanpa cacat sangat cocok dipadukan dengan desain cincin band tebal dengan ukiran mewah. Cincin kawin ini pun diberi finishing dengan kesan doff dan glossy yang menyempurnakan tampilan cincin ini.

9. Cincin Pernikahan WR0015

Tampilan yang klasik dan model yang sederhana membuat keindahan dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu memukau. Model cincin yang satu ini dibuat dalam bentuk lingkar yang glossy dan doff, dimana membuat gradasi indah antara glossy yang memberikan tekanan pada kilau cincin yang halus pada bagian dalam dan doff yang memberikan tampilan permukaan yang tidak halus. Cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan lapisan rodhium yang membuatnya lebih berkilau. Dihiasi dengan berlian 0,05 karat dengan potongan round diamond di bagian tengah cincin, cincin kawin V&Co Jewellery yang memiliki clarity Vvs ini akan terlihat begitu elegan di jari tangan kamu.

10. Cincin Pernikahan WR0242

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum, cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar. Berlian dengan potongan round diamond sebesar 0,03 karat.

Di V&Co Jewellery, masih banyak lagi koleksi cincin pernikahan emas putih elegan yang bisa kamu temukan. Juga, kamu bisa membuat cincin impianmu, lho. Jadi kamu tidak perlu bingung-bingung lagi mencari cincin pernikahan di mana. selamat memilih!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *