cincin tunangan favorit

Seperti Apa Cincin Tunangan Favorit Wanita?

Cincin tunangan adalah cincin yang disematkan pada jari pasangan sebagai lambang cinta dan ikatan pasangan sebelum menikah. Tradisi bertukar cincin tunangan merupakan tradisi yang sudah ada sejak zaman Mesir dan Yunani kuno. Makna dari cincin tunangan sendiri adalah sebagai bentuk komitmen dan kesiapan pasangan menuju pernikahan.

Pada acara pertunangan, biasanya pasangan akan saling bertukar cincin satu sama lain. Namun tidak semua pasangan melakukan tukar cincin, terkadang ada yang hanya menyematkan cincin ke pihak wanitanya saja. Cincin tunangan favorit yang biasa wanita sukai ialah cincin yang simple dan tidak terlalu mencolok.

Biasanya, banyak lelaki yang ingin memberikan kejutan atau surprise dalam hal pertunangan ini. Contohnya seperti tidak memberi tahu wanitanya, dan lain-lain. Nah, agar berjalan lancar, tidak mungkin lelaki bertanya tentang cincin yang disukai kepada wanitanya langsung. Kamu bisa menyimak artikel ini jika ingin tahu cincin tunangan favorit wanita pada umumnya.

Tidak perlu bingung di mana menentukan tempat untuk membeli cincin tunangan yang sesuai dengan kantong namun dengan kualitas yang menjanjikan. V&Co Jewellery dapat mewujudkannya. Lihat koleksi cincin tunangan favorit wanita di bawah ini, ya!

1 Cincin Tunangan DR001370

cincin tunangan favorit

Mencari cincin tunangan yang paling cocok dengan karakteristikmu yang tenang atau sederhana, salah satu model dari koleksi V&Co Jewellery ini bisa menjadi pertimbangan menarik. Dengan desain super klasik one-eye, cincin tunangan ini dalam bentuk variasi glossy and doff yang dipilih untuk memaksimalkan kilau emas putih sehingga memiliki gradasi berpasir yang super halus. Demi memiliki sifat anti korosi terhadap zat-zat kimia atau senyawa tertentu, rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum melapisi cincin tunangan ini sehingga dapat bertahan lebih lama.

2 Cincin Tunangan DR001606

Tampil dalam rancangan yang begitu klasik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu elegan di jarimu. Dirancang dalam variasi cincin glossy and doff, cincin tunangan ini menjadi memiliki lingkar emas putih yang begitu berkilau. Pada bagian dalam cincin tunangan, kamu akan melihat lubang-lubang kecil berlian yang dipasang pada bagian depan cincin. Cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satu jenis platinum yang akan membuatnya menjadi anti korosi terhadap zat-zat kimia tertentu dan lebih kuat juga tahan lama. Berlian yang dipilih memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berada pada grade F dan berpotongan round diamond yang klasik.

3 Cincin Tunangan DR001625

cincin tunangan favorit

Dengan taburan berlian-berlian berkualitas tinggi dimana tingkat kejernihannya VVS-Vs dan berada pada grade F, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam bentuk kemewahan tersendiri. Dilapisi dengan rhodium yang akan membuat cincin menjadi anti korosi, cincin tunangan ini dirancang dalam bentuk variasi cincin glossy and doff yang selain akan memaksimalkan kilau cincinmu dengan gradasi berpasir halus yang cantik, cincin ini didesain dengan model yang klasik. Pada bagian tengahnya, terdapat 1 butir round diamond sebesar 0,06 karat, sedangkan pada bagian samping atau sisinya terdapat 14 butir berlian sebesar 0,18 karat.

4 Cincin Tunangan DR001600

Model cincin tunangan ini merupakan salah satu dari koleksi V&Co Jewellery yang memiliki rancangan yang sangat sederhana dimana setengah polos dan setengah lagi diberikan taburan berlian-berlian dengan tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Didesain dengan memikirkan keinginanmu sebagai pengguna, cincin tunangan ini memiliki model yang elegan dalam variasi cincin emas putih glossy and doff yang begitu berkilau. Tidak hanya itu, cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium sehingga anti korosi terhadap senyawa-senyawa tertentu. Berlian-berlian yang berada di tengah cincin tunangan ini memiliki potongan round diamond yang akan merefleksikan cahaya dengan lebih baik. Tidak satu atau dua, melainkan ada 11 butir berlian sebesar 0,45 karat yang akan membuat cincin tunangan ini terlihat begitu mewah pada jarimu.

5 Cincin Tunangan DR001624

cincin tunangan favorit

Memiliki tampilan yang ramping, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah pada jarimu. Desainnya tidak rumit seperti cincin-cincin tunangan lain yang lebih unik atau modern tetapi dengan lapisan rhodium, yang merupakan salah satu jenis platinum, cincin ini mengadopsi sifat anti korosi sehingga menjadi kuat dan tahan lama. Demi membuat emas putih yang menjadi bahan utama cincin tunangan ini lebih mengkilap, bentuk variasi cincin glossy and doff sehingga warna dan kilapnya menjadi lebih maksimal. 11 butir round diamond sebesar 0,43 karat yang menjadi pusat dari cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

6 Cincin Tunangan DR001618

Memiliki rancangan lipit kelopak bunga yang cantik pada bagian tengahnya, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini merupakan pertimbangan yang menarik bagi kamu. Dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff, model cincin tunangan yang terbuat dari emas putih ini terlihat begitu berkilau dengan gradasi berpasir halus yang menarik pada bagian lingkarnya. Cincin tunangan ini juga dilapisi dengan rhodium sehingga menjadi anti korosi terhadap zat-zat atau senyawa tertentu dan dapat bertahan lebih lama dan kuat. Pada bagian permukaan cincin tunangan ini, berlian-berlian yang dipilih memiliki bentuk round diamond yang cantik, tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Untuk bagian center diamondnya, terdapat 1 butir berlian sebesar 0,14 karat, sedangkan pada bagian side diamond terdapat 12 butir berlian sebesar 0,07 karat. Cincin tunangan ini cocok bagi kamu yang menginginkan desain cincin yang ramping tapi tidak begitu polos.

7 Cincin Tunangan DR001475

cincin tunangan favorit

V&Co Jewellery menghadirkan desain cincin kawin yang condong lebih maskulin dengan garis-garis tegas yang dipertontonkan pada cincin. Desain cincin kawin ini seperti menggunakan dua layer cincin dan satu layernya sebagai penyangga berlian. Untuk cincin mempelai pria, badan cincin polos tanpa berlian namun core dari cincin ialah berlian 0,36 karat berkualitas tinggi yang bergrade F dan dengan tingkatan Vvs. Cincin mempelai wanita sendiri juga diberikan sentuhan yang lebih mewah dengan taburan 44 berlian 0,22 karat sepanjang badan cincin untuk memberikan sentuhan glamor dan elegan. Logam yang digunakan dapat diganti dengan logam mulia lainnya seperti emas kuning, paladium, platina, sampai perak.

8 Cincin Tunangan DR001589

Salah satu model cincin tunangan ini memiliki tampilan ramping dan kilau yang sempurna. Salah satu ciri khas model saat ini, terlebih untuk desain cincin tunangan, cincin ini tergolong ringan dan dibentuk dalam variasi glossy and doff sehingga dapat memaksimalkan kilau dari emas putih. Cincin ini dilapisi dengan rhodium sehingga mengadopsi sifat anti korosi dari platinum terhadap zat-zat atau senyawa tertentu. Pada bagian tengah dari model cincin ini, terdapat 1 butir berlian sebesar 0,35 karat. Berlian ini memiliki potongan round diamond yang cantik, tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Model cincin tunangan ini akan terlihat begitu indah di jarimu.

Nah, itu dia cincin tunangan favorit yang biasanya disukai oleh wanita. Jadi, kamu tidak perlu bingung-bingung lagi ketika memilih cincin mana yang paling bagus untuk wanitamu. Tunggu apalagi? Yuk, pilih cincin tunanganmu. Masih ada desain cincin lainnya di V&Co Jewellery, lho!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *