headpiece pernikahan

Tampil Cantik dengan Headpiece di Pernikahanmu

Penampilan adalah hal utama yang kamu harus perhatikan di hari bahagiamu. Dari pemilihan busana, sepatu sampai aksesoris kepala, tentunya kamu ingin menunjukan yang terbaik karena kamu adalah tokoh utama. Tampil cantik dengan memakai headpiece untuk pernikahanmu merupakan cara yang tepat. Headpiece pernikahan menjadi sebuah aksesoris yang penting untuk menunjang penampilanmu.

Apa itu Headpiece?

Headpiece adalah aksesoris penghias kepala yang cantik. Masih ada beberapa calon pengantin yang tidak terlalu memperhatikan aksesoris bagian kepala ini karena banyak sekali macam-macam aksesoris kepala yang akan membuatmu bingung memilihnya, tetapi bukan berarti kamu malah tidak memakainya sama sekali karena ini akan membantu memaksimalkan penampilan.

Kamu bisa mendapatkan headpiece dari penyewaan baju pengantin yang sepaket atau bisa juga menyewa diluar dari sewa gaunmu dan juga kamu bisa costum dan memilikinya tergantung kebutuhanmu. Ada banyak jenis headpiece yang akan kamu temukan. Kamu bisa memilih yang cocok dan menarik perhatian siapapun yang melihatnya, mulai dari bentuk yang simple namun elegan sampai glamour sekalipun. Bahkan ada headpiece khas daerah jika kamu memakai busana pengantin daerah.

Jika kamu menggunakan hijab, kamu tidak perlu khawatir. Karena saat ini sudah banyak headpiece untuk kamu yang berhijab dan tetap akan membuatmu nyaman saat memakainya.

Macam Macam Headpiece Pernikahan

Untuk memperkaya pengetahuan dan referensimu tentang berbagai macam headpiece, berikut ini ada beberapa pilihan headpiece yang bisa kamu gunakan saat hari pernikahanmu. Simak poin-poin di bawah ini, yuk!

1 Headpiece Gold

headpiece pernikahan

Bagi kamu yang ingin rambutnya disanggul, kamu bisa mencoba headpiece berwarna gold dengan beberapa taburan mutiara. Headpiece ini cocok untukmu yang ingin tampil simple tetapi meninggalkan kesan elegan. Kamu akan terlihat seperti putri Yunani.

2 Headpiece Silver

headpiece pernikahan

Headpiece berwarna silver yang mengikuti alur belahan rambut ini cocok untuk jika rambutmu ingin terurai. Headpiece bentuk ini akan membuatmu terlihat anggun dan istimewa dengan headpiece yang biasa digunakan wanita India saat melangsungkan pernikahan.

3 Headpiece Hijab

Jika kamu berhijab, kamu tidak perlu khawatir karena ada headpiece yang bisa kamu gunakan di sekitar dahimu. Dengan model hijab yang simple dan tidak terlalu banyak lipatan, headpiece berwarna silver ini akan membuatmu terlihat anggun dan istimewa di hari pernikahanmu. Kamu harus mencobanya. Dear!

4 Headpiece adat Sunda

headpiece pernikahan

Kali ini headpiece khas adat Sunda yang biasa disebut juga singer. Bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan menggunakan busana khas Sunda, kamu bisa memakai singer ini. Kamu akan terlihat anggun dan elegan ketika memakainya.

5 Headpiece adat Betawi

Jika kamu merupakan orang asli suku Betawi, headpiece pernikahan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan adat Betawi. Ini merupakan hiasan kepala khas Betawi yang sudah dipakai sejak zaman dahulu dan sekarang dimodifikasi ulang. Namun hal itu tidak meninggalkan ciri khas dari headpiece Betawi ini sendiri.

6 Headpiece Tiara

headpiece pernikahan

Terakhir ada headpiece tiara berwarna silver yang bisa menjadi referensimu. Kamu akan terlihat seperti Cinderella jika memakai tiara ini di hari pernikahanmu. Headpiece ini sangat istimewa, maka dari itu jika kamu ingin memakainya, kamu tidak bisa menyewa. Ya, kamu harus membelinya. Istimewa sekali, kan?

Dari enam inspirasi headpiece di pernikahan, manakah headpiece yang menurut mu paling menarik perhatian dan menjadi referensimu di hari pernikahan mu nanti? Tidak perlu headpiece yang mewah karena yang simple pun akan membuat mu terlihat elegan dan anggun jika memakainya di hari pernikahanmu.

Kamu bisa membuat headpiece pernikahan itu menjadi personal, yaitu dengan membuatnya secara custom. Tak perlu ragu dengan hasilnya, kamu bisa memercayakannya pada V&Co Jewellery. Sesuaikan dengan budgetmu juga, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *