Cincin Tunangan Terbaru

Model Cincin Tunangan Terbaru untuk Kamu

Untuk memilih cincin terbaik, kamu harus memikirkan tipe cincin yang diinginkan dan budget yang sesuai. Karena cincin merupakan salah satu bentuk cinta yang diberikan oleh pasangan. V&Co Jewellery hadir dengan model cincin tunangan terbaru untuk kamu. Karena cincin dapat menjadi simbol sebagai bentuk hak kepemilikan terhadap pasangan yang sudah melakukan pertunangan ataupun pernikahan.

Apa sih definisi tunangan itu? Secara umum, tunangan adalah peristiwa pengikatan antara kedua belah pihak yang saling mencintai baik dari pihak laki-laki maupun wanita sebelum menuju jenjang pernikahan. Di sini adalah momen dimana kedua calon mempelai melakukan sebuah perjanjian untuk menikah dan saling menerima kelemahan satu sama lain.

Apa tujuan melakukan pertunangan?


Bertunangan memiliki tujuan untuk mengikat hati pasangan agar tidak berpindah ke lain hati.  Ibarat ketika kamu ingin membeli sesuatu, kamu sudah memesan barang tersebut terlebih dahulu, agar tidak “diambil” oleh orang lain.

Dengan menggunakan cincin pertunangan kita bisa menghargai setiap pasangan kita untuk tidak berdekatan dengan laki-laki lain. Cincin pertunangan juga menjaga sang wanita untuk tidak diganggu oleh laki-laki yang menyukainya.

3 Model Cincin Tunangan Terbaru dari V&Co Jewellery

Berikut model cincin pertunangan terbaru yang ada di V&Co Jewellery, baca sampai habis artikel ini untuk pilihan acara pertunanganmu.

1. Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian

Model Cincin Tunangan Terbaru

Menampilkan cincin yang mewah dalam keindahan, salah satu cincin tunangan dari koleksi V&Co Jewellery. Bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu dears. Cincin tunangan ini dirancang dalam variasi cincin glossy and doff yang mengoptimalkan kilau dari emas putih sebagai bahan utama cincin ini.

Cincin ini dilapisi dengan roodhium dengan sifat anti korosi sehingga cincin tidak akan cepat hancur. 9 Butir berlian yang digunakan sebagai pusat dari cincin tunangan ini memiliki karat sebesar 0,15 karat, grade F, berpotongan princess diamonds dan tingkat kejernihannya VVS-Vs.

Tidak puas hanya dengan itu? Ada 36 butir round diamonds sebagai pemanis yang berada di sisi cincin dengan karat sebesar 0,38 karat, lho! Jika kamu ingin cincin tunangan super glamor dan berbeda, memilih cincin yang satu ini merupakan keputusan paling sempurna!

2. Cincin Tunangan Rose Gold dengan Berlian

Model Cincin Tunangan Terbaru

Terbuat dari emas 18K, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam rancangan yang sederhana khusus bagi kamu. Model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff sehingga memiliki kilau yang sempurna dan gradasi berpasir halus yang samar.

Dilapisi dengan rhodium, kamu tidak perlu cemas karena kilau dari cincin ini dapat bertahan lama dan mengadopsi sifat anti korosi dari platinum. Desainnya begitu ramping dan modern dengan lingkat yang polos dan tidak bertekstur khusus.

Pada bagian permukaan atau center, terdapat 19 butir berlian sebesar 0,28 karat. Berlian-berlian ini memiliki potongan round diamond, tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Model cincin tunangan ini bisa menjadi bahan pertimbangan yang menarik untuk kamu dan pasangan.

3. Cincin Tunangan Emas Putih dan Emas Kuning dengan Berlian

Tampil dalam gaya yang lebih maskulin, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini dikhususkan bagi kamu dengan karakter yang lebih chic. Cincin tunangan berlian triple bands ini dibuat dari emas putih pilihan dan dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff untuk mendapatkan kemilau yang sempurna.

Tidak perlu risau dengan karat yang bisa muncul akibat kontak dengan zat atau senyawa tertentu, cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium yang akan membuatnya mengadopsi sifat anti korosi dari platinum sehingga cincin bisa tahan lama. Berlian-berlian yang berada pada kedua lingkar cincin ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

Tidak hanya 1, melainkan 40 butir round diamonds sebesar 0,23 karat menjadikan model cincin tunangan ini terlihat begitu bersinar. Jika kamu menginginkan model cincin tunangan dengan gaya yang berbeda, cincin ini bisa menjadi pilihan paling tepat.

3 Model Kotak Cincin yang Menarik Untuk Kamu

Industri barang dan jasa saat ini sudah sangat kreatif untuk pengemasan produknya, tak terkecuali dalam industri perhiasan sebagai salah satu produk yang harus dikemas dengan sangat cantik dan menarik. Ada beragam bahan yang digunakan untuk membuat kotak perhiasan yang menarik.

Ada yang menggunakan bahan-bahan sederhana seperti kayu polos yang kemudian dilapisi dengan bahan soft touch yang nyaman digenggam, ada pula yang tampil elegan dengan bahan-bahan seperti kaca dan keramik.

Tujuan digunakannya kotak perhiasan dalam mengemas sebuah perhiasan yaitu bukan hanya sebagai wadah untuk perhiasan di dalamnya saja. Perhiasan yang sederhana dengan harga terjangkau pun akan terasa sangat elegan dan berkelas ketika disimpan dalam kotak yang cantik dan mewah.

Bahkan, setelah kotak perhiasan dibuka dan perhiasan di dalamnya terlihat pun mungkin orang tidak akan menyangka harga asli perhiasan tersebut tidak setinggi yang ada dalam bayangannya. Jadi, selain untuk menyimpan perhiasan, wadah penyimpanannya pun memiliki fungsi lain untuk menambah kesan prestisius dari perhiasan yang ada di dalamnya.

Untuk fungsi perlindungan dan penyimpanannya sendiri pun keberadaan kotak perhiasan bisa dibilang cukup penting. Beberapa perhiasan berharga seperti cincin berlian atau anting emas yang berukuran cukup kecil sangat mudah sekali hilang jika hanya diletakkan sembarangan saja di atas meja rias.

Hindari risiko di mana perhiasan berhargamu jatuh maupun terselip di antara barang-barang yang lebih besar dengan memanfaatkan kotak perhiasan sebagai wadah penyimpanan. Ini adalah beberapa model kotak cincin yang cocok untuk kamu berikan ke calon pengantinmu agar tetap terjaga keindahannya. Yuk simak dears.

1. Kotak Cincin Kaca Bening dengan Bentuk Hexagon

Cincin Tunangan Terbaru

Menampilkan keindahannya tersendiri mulai dari bentuknya serta terdapat bunga yang diawetkan untuk menambah sentuhan keunikan pada hari istimewa kamu. Kotak cincin ini dapat disimpan dengan bunga yang bertahan selama 1-3 tahun dan tidak perlu disiram untuk bunganya. Kotak ini berbahan kaca dan tembaga.

Sangat unik bukan, ini bisa menjadi referensi kamu dalam membeli kotak cincin untuk melamar kekasih tercinta agar terkesan dan selalu teringat momen yang indah seperti bunga ini.

2. Kotak Cincin V&Co Jewellery

V&Co Jewellery juga menghadirkan kotak cincin yang simple dan cantik untuk kamu yang suka kesederhanaan. Kami juga menyediakan beberapa warna untuk kamu yang ingin custom. Selain bentuknya yang aman dan tertutup, kotak ini juga bisa dipilih karena bentuknya yang cantik. Kotak cincin ini bisa kamu jadikan pilihan.

3. Kotak Cincin Klasik

Kotak cincin klasik ini bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menaruh cincin dan bisa menjadi turun temurun dears. Bukan hanya cincin yang bisa kamu turunkan ke penerus selanjutnya, kotak cincin juga tidak masalah untuk kamu berikan sebagai salah satu benda spesial untuk keluarga tercintamu. Hal yang diturunkan turun temurun dan kemudian berkembang menjadi tradisi ini bisa memberikan nuansa spesial bagi generasi keluargamu. 

Sangat menarik bukan pilihan yang diberikan oleh V&Co Jewellery, waktunya kamu memilih pilihan terbaik untuk momen yang sempurna. Jika kamu berminat silangkan telusuri website ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *