Gelang Emas Cantik Model Bangle

Jadikan Pergelangan Tanganmu Lebih Manis dengan Gelang Emas Cantik Model Bangle

Setiap wanita pasti ingin menggunakan gelang emas cantik. Sebab, gelang emas cantik merupakan perhiasan yang bernilai tinggi.

Selain itu, tujuan penggunaan gelang emas tentu untuk memperindah tampilan pergelangan tangan sang pemakai. Umumnya seorang wanita menggunakan gelang emas hanya untuk keperluan khusus seperti menghadiri undangan pernikahan atau acara penting lainnya.

Akan tetapi, ada banyak pula wanita yang menggunakan gelang emas untuk sehari-hari. Biasanya mereka memakai gelang dengan desain yang simpel dan mudah saat dipakai serta mudah untuk dilepas.

Sebuah gelang emas yang sering kita jumpai di toko perhiasan emas tentunya memiliki model rantai dan model bangle. Sampai saat ini, model rantai atau baublebar merupakan kesukaan para wanita. Kaitannya yang bisa dilepas membuatnya dapat disimpan dengan mudah. Desainnya yang simpel juga mempercantik tampilan tangan. Banyak pula kaum wanita yang memakai gelang rantai pada pergelangan kaki.

Gelang Emas Cantik Rantai atau Bangle?

Gelang emas model bangle juga tidak kalah cantiknya dengan gelang emas model rantai atau baublebar. Gelang ini memiliki model yang berbentuk bulat. Tampilannya pun lebih terlihat elegan jika dibandingkan dengan gelang emas cantik model rantai. Kelebihan dari gelang bangle adalah dapat disesuaikan ukurannya dengan tangan sang pemakai.

Akan tetapi, walaupun gelang bangle dapat diatur ukurannya, pikirkan pula diameternya. Hindari membeli gelang dengan diameter yang terlalu besar dari ukuran pergelangan tangan kamu. Jika tidak, tampilan gelang pada tangan kamu akan terlihat janggal saat dilihat. Hal tersebut juga akan meminimalisir lepas atau jatuhnya gelang dari pergelangan tangan kamu.

Hindari pula penggunaan gelang emas cantik model bangle yang terlalu banyak hingga menumpuk. Hal itu akan mengundang hal negatif dari orang tidak dikenal. Selain itu, tampilan tangan akan terlihat sangat ramai dan tak enak dipandang.

Gelang emas cantik model bangle ini sering diberikan oleh orang tua kepada anak bayi. Biasanya mereka memberi bangle simpel atau yang memiliki mata seperti doraemon atau hello kitty. Akan tetapi, ketahuilah bahwa hal tersebut dapat pula membahayakan. Sebab, keamanan sang anak adalah yang terpenting.

Itulah hal mengenai gelang bangle yang mungkin saja belum dan baru kamu ketahui. Untuk kamu yang ingin mengetahui desain model bangle pada gelang emas cantik, lihatlah rangkuman kami berikut ini. Klik pada gambar apabila ingin memiliki gelang tersebut!

  1. Bangle Tumpuk Tiga

Gelang emas cantik ini memiliki tiga tumpukan. Ketiganya memiliki mata berbentuk hati dengan dua warna hitam dan satu warna putih. Tambahan taburan swarovski membuat mata gelang tersebut semakin indah dan berkilau.

Emas yang terkandung di dalam bangle tersebut adalah rose gold. Seperti yang kita ketahui warna rose gold adalah campuran dari emas dan tembaga. Kamu tidak perlu meragukan kekuatan dari rose gold karena emas jenis ini lebih kuat jika dibandingkan dengan emas putih atau emas kuning.

  1. Bangle Hati

Walaupun memiliki mata yang sama dengan bangle di atas tapi bangle yang satu ini hanya terdiri dari satu tumpukan tipis. Desainnya pun tidak ramai dan lebih simpel. Kadar yang ada didalamnya adalah 18K yaitu mengandung 75% emas dan 25% logam lain. Dengan rose gold yang akan membuat tampilan gelang emas cantik ini terlihat sederhana tapi mewah. Taburan swarovski juga ada pada mata hati tersebut.

  1. Bangle Sisik

Gelang Emas GLS0005

Gelang emas bangle tidak hanya diperuntukkan untuk kaum wanita. Ada pula yang cocok untuk kaum pria. Seperti bangle sisik yang pas jika digunakan pada pria. Gelang ini terbuat dari rose gold dan tambahan swarovski pada bagian tengahnya. Kelebihan lain adalah adanya pengait yang dapat mempermudah saat melepaskan bangle tersebut.

  1. Bangle Mata Bulat

GLS0027 : Gelang Emas, Gelang, Gelang Berlian, Bracellet

Gelang emas cantik ini memiliki mata bulat berwarna hitam dengan taburan swarovski. Ada pula bagian dari emas tersebut yang membentuk tiga bulatan. Ukuran panjang dari bangle ini sekitar 18cm.

Bentuknya yang tipis akan membuat tampilan pergelangan tangan terlihat simpel tapi tidak meninggalkan kesan mewahnya. Keuntungan saat membeli gelang ini adalah ukurannya dapat diatur sesuai dengan tangan sang pemakai.

  1. Bangle Manik-Manik

Gelang Emas GLH0027

Manik-manik berbentuk bulat membuat tampilan gelang emas ini tetap cantik. Ada pula manik-manik yang digunakan sebagai mata untuk spot utama gelang tersebut.

Tidak kalah penting, terdapat pula pengait untuk membuka gelang ini. Bahan yang terkandung di dalamnya adalah emas putih dengan kadar 18K. Paduan warna putih dan hitam membuatnya elegan.

  1. Bangle Simpel

Gelang cantik yang selanjutnya walaupun memiliki bentuk yang simpel tapi tetap terlihat mewah. Bahan yang terkandung di dalamnya merupakan emas kuning dengan kadar 18K. Ada juga gelang bangle simpel dengan kadungan emas putih dan rose gold. Terdapat pula klip yang dapat digunakan untuk membuka bangle.

Bagaimana? Gelang emas cantik bentuk bagle sangat menarik perhatian, bukan? Tunggu apa lagi, jadikan salah satunya hiasan di pergelangan tanganmu. Dapatkan semua koleksi gelang emas bangle di link berikut: Gelang Emas V&Co Jewellery

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *