Model Gelang Emas Putih, Mana Favoritmu?

Gelang emas putih merupakan aksesoris yang banyak digunakan oleh para milenials selain cincin.

Model gelang emas memang makin bervariasi setiap tahunnya. Jenis aksesoris yang paling diminati kaum hawa adalah gelang emas, karena dianggap mampu memperkuat kesan cantik, mewah, dan elegan. Gelang emas bisa dipakai baik untuk acara resmi maupun dipadukan dengan busana kasual yang sederhana.

Model gelang emas terbaru memang sampai saat ini menjadi primadona, di dalam dunia industri perhiasan, termasuk toko perhiasan favorit kamu. Maka dari itu dengan berbagai macam model gelang emas yang kini ada di pasaran, kami akan membantu kamu untuk merekomendasikan gelang emas yang cantik.

Gelang Rantai

Model gelang emas putih rantai ini merupakan gelang emas yang sedang tren saat ini, para pelanggan selalu berminat untuk membeli gelang emas, gelang ini menjadi salah satu daya tarik khususnya dalam dunia perhiasan, dan paling sering digunakan.

Memilih model gelang emas rantai yang mempunyai warna dan desain yang bagus ternyata gampang-gampang sulit, kami akan berbagi cara memilih gelang emas rantai yang baik diantaranya adalah gelang emas putih. Terkadang gelang model ini juga digunakan di kaki, karena bentuknya yang fleksibel sehingga bisa digunakan tidak hanay ditangan tetapi di kaki.

Jenis model gelang emas rantai dimana termasuk salah satunya seperti emas putih, bisa kita berikan sebagai bentuk hadiah maupun kado untuk kado ulang tahun atau mungkin kamu bisa gunakan untuk melamar kekasih hati.

Eg Twist Bangle

Model gelang emas eg twist merupakan model favorit para milenials, karena modelnya yang trendi dan tidak terkesan norak. Model gelang ini cocok digunakan pada saat santai ataupun bisa juga digunakan saat pesta, maka dari itu banyak anak muda yang menggunakannya. Gelang ini juga tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita saja, tetapi juga bisa digunakan oleh para lelaki.

Model gelang ini bisa kamu jadikan hadiah untuk kekasih hati, atau juga bisa untuk gelang persahabatan loh. Karena modelnya yang catchy jadi bisa kamu jadikan gelang persahabatan dengan teman-temanmu.

Gelang Cuff

Model gelang emas cuff pada dasarnya mirip dengan model bangle. Bedanya adalah pada model cuff ini terdapat bagian yang terbuka sehingga gelang tidak berbentuk lingkaran sempurna melainkan berbentuk seperti huruf C. Model ini sangat populer di kalangan milenials karena bentuknya yang yang simpel.

Kelebihan model cuff adalah lingkar gelang dapat dengan mudah diatur mengikuti lingkar lengan kamu sehingga memudahkan gelang untuk dilepas pasang. Model ini pun cocok untuk penggunaan sehari-hari karena praktis dan modelnya simpel.

Tips untuk kamu yang akan memilih model ini: pastikan gelang memiliki ketebalan yang cukup agar gelang emas tidak mudah patah ataupun berubah bentuk. Gelang yang terlalu tipis akan mudah patah ataupun berubah bentuk karena proses peregangan yang selalu terjadi saat lepas pasang.

Gelang Strech

Sesuai namanya, gelang emas stretch/fleksibel adalah model yang sangat mudah diatur penggunaannya. Ini tentunya model gelang emas putih yang unik dan hanya ada di toko tertentu. Penggunaannya sangat mudah, gelang emas cukup dililitkan di lengan dan karena fleksibilitasnya gelang akan mencengkeram cukup kuat di pergelangan.

Gelang model fleksibel cocok untuk kamu yang memiliki lengan besar karena bentuknya yang mudah disesuaikan. Terlebih, salah satu kesulitan memilih gelang untuk lengan besar adalah mencari ukuran yang sesuai. Ukuran yang beredar di toko gelang emas biasanya adalah ukuran standar dan jarang sekali yang pas jika dipakai pada lengan yang besar. Jika gelang melingkar pas di lengan maka gelang tersebut akan terlihat ringan dan menyeimbangkan tampilan lengan yang besar.

Adjustable Gold Bracelet

Model gelang ini sesuai dengan namanya yang bisa disesuaikan. Hampir mirip dengan model strech, tetapi gelang model ini digunakan dengan cara diserut seperti resleting. Sehingga memiliki buntut atau sisa dibalakangnya.

Model ini menjadi primadona di kalangan milenials karena modelnya yang lucu dan dan simpel. Menggunakannya pun tidak terlalu repot atau meminta bantuan orang lain, karena kamu bisa langsung memakainya sendiri dengan cara menyerutnya sesuai ukuran lenganmu. Model gelang ini juga tidak terlalu tebal, terbilang tipis tetapi menyerupai rantai kecil, sehingga itu membuatnya semakin lucu dan cantik ketika digunakan. Gelang ini cocok untuk dijadikan hadiah untuk kekasih hati, dan pastinya akan membuatnya senang.

Bagaimana referensi model gelang emas putih diatas? Sudah terpikir untuk membeli hadiah untuk siapa dan model yang mana? Apapun modelnya jika kamu memberikannya dengan hat yang bahagia, itu akan membuat hadiahmu semakin spesial.

vncoartikeladmin

Recent Posts

10 Cara Spesial Memberikan Promise Ring Kepada Pasangan

Belakangan ini, pemberian promise ring atau cincin janji kepada pasangan cukup populer di media sosial.…

2 jam ago

Checklist Persiapan Pernikahan yang Kamu Wajib Punya!

Hai calon pengantin! Pasti kamu lagi di puncak excitement buat mempersiapkan hari H, kan? Tapi,…

1 hari ago

Trend Kotak Cincin Nikah 2024: Dari Vintage sampai Modern, Mana Favoritmu?

Hey, para calon pengantin yang lagi sibuk mempersiapkan hari besar! Pernah nggak sih, kamu terpikir…

1 hari ago

Real Brides, Real Luxury: Ini Dia Inspirasi Wedding Aksesoris Mewah Buat Kamu

Bayangkan momen ketika seorang bride berjalan menuju pelaminan, di mana setiap mata tertuju padanya. Cahaya…

4 hari ago

Dream Wedding Tanpa Utang: Planning Biaya Nikah yang Realistis dan Nggak Bikin Pusing

Pernikahan, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu momen paling berkesan dalam hidup seseorang. Bayangin aja,…

6 hari ago

Tips Mencari Gaun Pengantin Modern yang Kamu Banget

Pernikahan, salah satu momen terpenting dalam hidup, nggak cuma tentang janji suci atau pesta yang…

7 hari ago