Inspirasi Gelang Emas Terbaru yang Keren Untukmu Dan Pasangan

Gelang emas terbaru kehadirannya selalu ditunggu oleh para pecinta mode perhiasan emas.  Namun demikian, belum tentu semua gelang model baru sesuai dan cocok dengan gaya kamu.  Jika kamu sedang mencari gelang emas untukmu dan pasangan, coba simak inspirasi gelang emas terbaru berikut ini ya!

  • Gelang Emas Tali

Gelang emas terbaru yang kini sedang jadi tren adalah gelang emas tali.  Tidak terbayangkan sebelumnya bahwa emas dan tali dapat berpadu apik menjadi sebuah karya seni perhiasan yang digemari. Penggunaan tali pada desain gelang memberi tampilan gelang emas yang lebih kasual. Jika gelang emas umumnya dikenakan oleh wanita hanya pada acara khusus seperti pesta, maka gelang emas tali ini dapat menjadi variasi yang bisa digunakan oleh pria dan wanita untuk keseharian.  Material tali yang digunakan gelang juga bermacam-macam seperti kulit, tali kur, dan velvet

Gelang emas tali ini memiliki beberapa kelebihan loh.  Pertama, gayanya yang kasual dan netral cocok dikenakan oleh pria maupun wanita. Kamu jadi bisa membeli gelang couple dengan model ini. Karena desainnya netral, pria akan leluasa saja mengenakannya.  Kedua, gelang emas ini mengakomodir perbedaan tingkat aktivitas antara pria dan wanita.  Material tali yang digunakan lebih tahan lama dan mudah dibersihkan.  Ketiga, material emas berupa lempeng maupun bandul di gelang dapat dipersonalisasi dengan desain atau ukiran yang bermakna khusus, misalnya namamu atau kata-kata mutiara yang kamu sukai. Jika dibuat gelang couple, bisa juga diberi tulisan panggilan sayang kamu dan pasanganmu, inisial nama berdua, tanggal jadian, ungkapan indah, atau simbol apapun yang bermakna dapat mengeratkan ikatan kamu dan pasangan. Padu padan tali dan emas dalam gelang ini menyeimbangkan antara kepraktisan, daya tahan, dan keindahan dari gelang. 

  • Gelang Rantai dengan Lempeng Unik

Gelang emas terbaru terkadang merupakan model gelang emas yang pernah tren sebelumnya. Dengan sedikit tambahan kreativitas kebaruan pada model, gelang emas tersebut kemudian mulai digemari kembali dan menjadi tren baru.  Gelang emas rantai termasuk model gelang yang klasik, tetapi karena model ini mudah dikreasikan maka akan selalu ada model terbaru dari gelang rantai. 

Jika kamu mencari gelang emas terbaru untukmu dan pasangan, tahukah kamu kalau gelang emas model rantai termasuk model yang paling sering dijadikan gelang couple?  Selain karena variasinya yang banyak, gelang emas model rantai ini cocok dikenakan di untuk acara formal atau kasual.  Bisa dikatakan model rantai ini adalah model yang paling “aman” dikenakan untuk segala usia, jenis kelamin, suasana, dan gaya. Karena gelang emas terbaru model ini ini mengkombinasikan antara rantai dan lempeng,  lempeng pada gelang ini bisa menjadi media penanda gelang pasangan.  Kamu dapat membuat ukiran pada lempeng berupa nama kamu dan pasangan, tanggal jadian, ungkapan cinta, sketsa wajah, atau bahkan gambar gelombang suara bagian dari lagu favorit kalian berdua.  Variasi lain yang juga sedang tren adalah membuat rantai gelang yang berbeda tapi tetap serasi.  Rantai bermodel sama tapi penampang rantai dibuat lebih ramping dan feminin untuk gelang wanita, sedangkan penampang rantai untuk gelang pria dibuat lebih besar dan macho.  Sekilas mungkin tidak terlihat sama persis, tapi ketika diperhatikan lebih seksama kedua gelang memiliki ciri penanda yang sama.  Model ini pas untuk pasangan yang menyukai hal romantis dengan cara yang kreatif.  Unik dan romantis, kan?

  • Gelang Charm berbentuk Puzzle

Gelang emas terbaru yang patut kamu lirik berikutnya adalah gelang charm berbentuk puzzle. Gelang emas unik ini cocok untuk menjadi gelang pasangan karena adanya charm atau bandulan berbentuk potongan puzzle. Tepi potongannya berbentuk serasi dan jika kedua charm disatukan kedua charm ini akan terlihat menyatu dengan sempurna. Puzzle diibaratkan seperti kisah cinta sepasang kekasih yang meskipun berbeda secara latar belakang, karakter maupun watak namun tetap bisa bersatu dan saling mengisi.

Kreasi lain dari gelang puzzle adalah permainan warna badan gelang emas bisa dikreasikan kontras dengan warna charm.  Fitur charm yang bisa lepas pasang memudahkan padu padan yang cocok untuk gaya kamu dan pasangan.  Misalnya untuk gaya pria yang lebih maskulin, warna emas putih lebih cocok karena sifatnya lebih netral. Sedangkan, untuk sang wanita bisa memilih warna charm yang berbeda atau bahkan kontras dengan badan gelang agar lebih atraktif. Warna emas rose gold atau emas kuning untuk charm dapat menjadi pilihan.

Setelah menyimak inspirasi di atas, pastinya kamu penasaran dimana kamu bisa memperoleh gelang yang sangat personal ini.  Gelang emas pasangan bisa kamu pesan secara khusus di toko perhiasan.  Akan tetapi, untuk memperoleh gelang emas dengan kualitas terbaik, pastikan kamu hanya memesan dan membeli gelang emas di toko perhiasan yang terpercaya.

Bagi kamu yang merasa memiliki desain gelang emas yang lebih unik dari 3 yang disebutkan di artikel ini, jangan khawatir kamu bisa mendapatkan gelang emas terbaru dengan desainmu sendiri di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *