Uncategorized

Harga Cincin Emas Tunangan yang Berkualitas

Harga cincin emas tunangan selalu dicari oleh para pecinta perhiasan, bukan hanya yang memang ingin melangsungkan acara tunangan, namun juga oleh mereka yang menyukai perhiasan itu sendiri.

Perhiasan selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk mempercantik penampilan. Karenanya beberapa orang menyimpan tidak hanya satu model untuk digunakan di berbagai acara. Perhiasan baik berupa cincin, gelang, kalung dan sebagainya menjadi senjata pamungkas bagi kaum hawa untuk penampilannya.

Kini semakin banyak model perhiasan yang ada di pasaran. Mulai dari yang sederhana, mewah dan glamor bahkan ada yang eksentrik. Yang tentunya dapat dipilih sesuai dengan karakter atau acara untuk didatangi. Kamu juga dapat mempertimbangkan desain yang sesuai dengan zaman.

Meski budget yang kamu miliki sedikit, jangan tergoda dengan penawaran harga yang terlalu murah. Sebab bisa jadi kamu akan mendapat barang yang kualitasnya buruk. Karenanya sebelum membeli ketahui dahulu tips memilih cincin sesuai kebutuhanmu:

Tips memilih Cincin

  1. Memastikan Bahan

    Emas merupakan logam mulia yang paling banyak dipilih sebagai bahan perhiasan. Beragam perhiasan dari emas menarik untuk dimiliki. Namun demikian harganya juga relatif lebih mahal dibandingkan bahan logam lainnya, seperti perak, platinum dan sebagainya.

    Jenis emas sendiri juga ada beberapa varian, yakni emas kuning yang banyak digunakan, cincin putih dan cincin rose gold yang memiliki warna merah jambu. Setiap jenis bahan memiliki harga berbeda karena itu kamu dapat memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

  2. Memilih Model atau Desain

    Berikutnya memilih desain yang sederhana untuk harga yang lebih mudah. Dengan tidak terlalu banyak desain biasanya dijual lebih murah jika dibandingkan dengan desain yang rumit dan memiliki banyak ornamen. Meski dengan desain sederhana, jangan dipikir akan kehilangan kesan menawan, justru menjadi elegan untuk acara-acara formal.

  3. Memilih Besaran Karat

    Selanjutnya memilih karat atau kadar emas yang ada dalam perhiasan. Semakin besar emas di dalamnya semakin mahal pula harga yang harus di bayar. Artinya kamu perlu menyiapkan sendiri besaran karat yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

  4. Memilih Toko Terpercaya

    Terakhir agar mendapat barang yang asli dan sesuai keinginan adalah dengan memilih toko tepat membelinya. Dari toko terpercaya kamu bisa menemukan barang berkualitas sesuai dengan harga yang harus dibayar. Jika budget yang kamu miliki sedikit maka kamu harus menerima perhiasan yang sesuai. Yang penting adalah perhiasan yang kamu beli bukan barang palsu.

  5. Pelajari  tentang perhiasan

    Agar tidak mudah tertipu penjualan suatu produk dan tertipu barang  palsu, kamu dapat mempelajari lebih jauh. Apa pun perhiasan memiliki karakter berbeda yang dapat dipelajari jika mau. Dengan memiliki bekal mengerti pengetahuan tersebut agar tidak tertipu.

Jangan Sampai Tertipu Harga Cincin Emas Tunangan Palsu!

Beberapa toko nakal memberikan penawaran murah untuk menarik perhatian pembeli. Namun barang yang diberikan bisa saja barang palsu atau kualitasnya di bawah standar. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu waspadai apabila mendapatkan cincin tunangan dengan harga yang terlalu murah:

  • Bisa jadi cincin emas murah karena kadar emasnya sedikit

Jika harga yang ditawarkan terlalu murah, jangan terlalu senang. Justru bisa disebabkan perhiasan yang dijual memiliki kadar yang rendah. Kadar cincn di bawah 18 karat memiliki kualitas yang tidak terlalu baik. Apalagi, kalau kadarnya jauh di bawah itu.  

  • Cincin tunangan emas di vnco kadarnya 18K, kadar yang paling pas

Jika kamu ingin membeli cincin tunangan namun budget yang dimiliki pas-pasan, kamu dapat memilih hanya di  V&Co Jewellery yang menyediakan emas dengan kadar 18 karat. Jumlah karat yang pas untuk sebuah cincin tunangan yang terjangkau.

  • Cincin tunangan merupakan hadiah yang harusnya istimewa

Ketahui karena cincin tunangan merupakan barang istimewa. Bagi pasangan kekasih melalui tahap pertunangan tentu menjadi hal indah karenanya perlu cincin yang istimewa. Bahkan dengan budget terbatas harus dapat membeli sebuah cincin.

Rekomendasi Cincin Tunangan Cantik Elegan dan Terjangkau

  • Model bunga berhias batu mulia

Memilih objek bunga pada sebuah cincin dapat sebagai simbol keindahan. Bentuk yang indah jika diabadikan dalam cincin tunangan kamu dan pasangan. Menambahkan hiasan batu mulia akan semakin menambah keindahan cincin. Dalam hal ini perlu memilih jenis batu mulia dengan menyesuaikan budget yang ada. Berlian menjadi yang perlu dihindari karena harganya cukup mahal, kamu dapat mengganti dengan swarovski pun tidak kalah cantik.

  • Cincin emas rosegold

Simbol cinta juga lekat pada warna pink, karena itu pilihlah emas rosegold agar semakin banyak makna cinta dalam cincin pertunangan kamu. Emas rosegold memiliki warna pink yang unik serta harga yang terjangkau. Kamu tinggal pilih model yang disukai, mulai dari model solitaire dengan satu permata besar hingga model listring yang paling sesuai seleranya.

  • Cincin dua warna

Agar cincin tunangan menjadi istimewa dan berkesan bagi kamu dan pasangan, kamu bisa memilih cincin yang memadukan dua warna. Kombinasi dua warna ini bisa dihasilkan dari dua jenis emas berbeda, antara emas putih dengan emas kuning atau emas rosegold. Cincin dengan kombinasi warna ini tentunya kian populer banyak diminati.

Untuk menemukan model dan harga cincin emas tunangan di atas, kunjungi store vncojewellery yang menyediakan cincin emas dan cincin tunangan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Klik di bawah ini ya, dears!

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kupas Tuntas Taklik Talak! Pengertian, Fungsi dan Praktiknya dalam Pernikahan

Hey there! Pernah denger istilah "taklik talak" nggak? Atau mungkin kamu pernah ngerasa bingung kenapa…

3 jam ago

Ini Dia Cara Menghitung Weton Jawa dengan Mudah!

Welcome to the World of Javanese Culture! Ada sesuatu yang begitu unik dan menarik tentang…

1 hari ago

Solusi Atasi Stress Menjelang Pernikahan? Ya, Wedding Organizer!

Memilih menggunakan jasa wedding organizer artinya kamu mau bebas stress menjelang hari pernikahan! Memang, iya? …

1 hari ago

Ide Pesta Pernikahan Buat Penggemar Harry Potter!

Hey, Sobat Hogwartians! Kamu Potterhead sejati yang udah lama bermimpi mengadakan pesta pernikahan yang nggak…

3 hari ago

Perjalanan Gelang Rantai Emas dalam Dunia Fashion

Hai, fashionista! Udah siap untuk menyelami dunia yang penuh kilau dan gaya? Kali ini, kita…

4 hari ago

Paket Pernikahan All-in-One: Solusi Anti Ribet untuk Hari Bahagiamu!

Hayo, ngaku deh, siapa di sini yang udah ngayal-ngayal tentang hari pernikahan yang sempurna? Pasti…

5 hari ago