Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Artis Ini Akan Buat Kamu Shock!

Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Public Figure Ini Akan Buat Kamu Shock!

Perhiasan berlian menjadi aksesoris mewah  yang memiliki nilai fantastis dan berkesan elegan bagi penggunanya. Harga perhiasan berlian memang beragam, sesuai dengan besar karat yang terdapat di perhiasan tersebut. Semakin besar karat berlian, maka semakin mahal pula harga jual perhiasan.

Berlian terkadangan menjadi gengsi tersendiri bagi beberapa orang yang memperhatikan penampilannya dengan maksimal. Terutama untuk kamu yang berada di dunia entertainment, berpenampilan beda dan menarik akan menjadi nilai tersendiri bagi penggemar mu.

Dalam dunia entertainment di Indonesia maupun di luar negeri, sudah banyak public figure yang memakai perhiasan berlian untuk menunjang penampilan mereka menjadi tampak sempurna maupun untuk berinvestasi melalui perhiasan berlian. Ada pula public figure yang memiliki perhiasan berlian digunakan untuk melamar pasangannya.

Beberapa public figure di Indonesia maupun luar negeri ini pernah memamerkan perhiasan berliannya dalam sebuah acara bergengsi. Harga perhiasan berlian tersebut pun bisa mencapai miliaran rupiah. Berikut daftar artis yang memiliki berlian dengan harga fantastis:

1. Bros Berlian Milik Olla Ramlan 120 Juta Rupiah

Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Public Figure Ini Akan Buat Kamu Shock!
Foto: brolio.net

Artis Indonesia satu ini terkenal dengan memiliki banyak koleksi berlian dari ia sebelum berhijab. Olla Ramlan memiliki banyak koleksi berlian dengan harga fantastis yang bisa ia gunakan untuk menunjang penampilan sekaligus untuk berinvestasi. Keputusannya untuk memakai hijab tidak membuat ia melupakan perhiasan berlian untuk penambahan aksesoris yang sering ia gunakan.

Saking cintanya dengan perhiasan, Olla Ramlan bekerja sama dengan Passion Jewellery untuk membuat ragam berlian yang cantik. Salah satunya, koleksi bros yang terdapat berlian tiga karat, emas putih dan juga rose gold. Bros mewah tersebut dibuat menjadi empat ukuran dengan berat berlian dan emas yang berbeda-beda. Harganya dibanderol mulai dari 10 juta rupiah sampai 120 juta rupiah.

Selain bros, Olla Ramlan pun memiliki koleksi cincin berlian yang membuatnya terlihat semakin elegan dan fashionable. Untuk desain perhiasan, Olla Ramlan lebih menyukai desain yang simple dan tidak ribet.

2. Kalung Berlian Milik Irene Red Velvet 3,2 Miliar Rupiah

Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Public Figure Ini Akan Buat Kamu Shock!
Foto: allkpop

Irene Red Velvet memiliki kalung berlian yang dikisar sebesar 3,2 miliar rupiah. Irene memakai kalung berlian tersebut saat ia menjadi pembawa acara di KBS Music Festival pada tahun 2019 lalu. Desain kalung yang sangat memukau dan membuat penampilan Irene menjadi tampak elegan dan glamour.

Kalung berlian itu merupakan Juliette Nackeled keluaran Damaini. Kalung tersebut merupakan kalung termahal yang pernah dikenakan oleh artis korea. Namun, Juliette Nackeled bukanlah satu-satunya perhiasan yang dimiliki Irene, ia juga memiliki Belle Epoque Ring dan Margherita Earrings. Cincin berlian tersebut memiliki harga sekitar 150 juta rupiah dan anting-anting senilai 20 juta rupiah.

3. Perhiasan Jennifer Lopez yang Mencapai 126 Miliar Rupiah

Foto: Indozone.id

Pada acara bergengsi Screen Actor Gulid (SAG) Awards 2020, Jennifer Lopez memakai perhiasan berlian dengan harga yang mencapai sampai 126 miliar. Jennifer Lopez memakai aksesoris kalung berlian, gelang berlian dan anting-anting berlian yang membuat terlihat tampak elegan dan glamour.

Kalung berlian tersebut memiliki karat sebesar 73,55 karat dan anting-anting berlian memiliki karat sebesar 13,77 karat. Jennifer Lopez juga memiliki cincin tunangan yang bertabur berlian yang diperkirakan dengan harga 14,3 miliar rupiah sampai 71 miliar rupiah. Tergantung besarnya karat pada cincin tersebut, dan yang pasti pada cincin berlian tersebut terdapat batu Emerald.

4. Jam Tangan Berlian Cristian Ronaldo Mencapai 6,9 Miliar Rupiah

Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Public Figure Ini Akan Buat Kamu Shock!
Foto: Lifestyle.okezone.com

Pesepak bola ternama Cristian Ronaldo dikenal senang memakai perhiasan mewah diberbagai kesempatan. Pada sesi panel Dubai International Sport Converse, Ronaldo memakai jam tangan merek Rolex GMT-Master Ice. Arloji tersebut dibandrol dengan harga 6,9 miliar rupiah yang memiliki ratusan berlian sebesar 30 karat.

Pada acara tersebut, Ronaldo juga terlihat memakai cincin tunangan kuning yang besar dan bertabur berlian berkilau yang terdapat di sekitar cincin cushion tersebut. Cincin berlian tersebut, diperkirakan dibuat khusus dan harga yang ditawarkan mencapai 3,6 miliar rupiah.

Disamping cincin tunangannya, terdapat cincin berlian yang dikenakan di jari manisnya yang ditaksir dengan harga 913 juta rupiah.

Selain itu semua, Ronaldo juga memiliki arloji langka Frank Muller seharga 21,8 miliar rupiah. Lalu, ia juga memiliki arloji Jacob&co edisi H24 dengan total berlian 15,25 karat dan dibandrol dengan harga 1,8 miliar rupiah.

5. Cincin Tunangan Berlian Scarlett Johansson ditaksir Seharga 5,6 Miliar Rupiah

Foto: Grid.id

Aktris Scarlett Johansson yang terkenal membintangi film Black Widow ini memiliki cincin tunangan yang bertabur berlian sebesar 11 karat dan dibandrol dengan harga 5,6 miliar rupiah. Cincin berbentuk oval, berwarna cokelat dengan desain yang unik tersebut merupakan rancangan Jamed de Givenchy.

Cincin tunangan berlian milik Scarlett Johansson ini terbuat dari keramik dan emas yang dipadu padankan. Perpaduan ini membuat cincin tunangan Scarlett tampak mewah dan elegan juga cocok untuk dipakai sehari-hari.

6. Justin dan Hailey Bieber Saling Tukar Kado Perhiasan Berlian Seharga 3,5 Miliar Rupiah

Harga Perhiasan Berlian Milik 7 Public Figure Ini Akan Buat Kamu Shock!
Foto: Pmchollywoodlife

Justin dan Hailey yang sudah menjadi pasangan suami istri bertukar kado saat kedua berulang tahun di waktu yang berbeda. Berawal dari Justin Bieber yang memberikan kado jam tangan bertabur berlian  merek Audemars Piguet Royal Oak yang didesain khusus untuk Hailey Baldwin. Jam tangan tersebut pun dibandrol dengan harga 2,1 miliar rupiah.

Dibalas oleh Hailey saat ulang tahun Justin Bieber, ia memberika kado berupa kalung bertabur berlian kepada suaminya tersebut. Kalung terbuat terbuat dari emas putih yang diselimuti dengan berlian super putih. Harga yang ditawarkan untuk kalung berlian tersebut ialah 1,2 miliar rupiah.

Memberikan hadiah berlian di hari ulang tahun pasangan ternyata sangat menarik dan jarang dilakukan oleh banyak orang. Kamu juga pasti akan semakin disayang pasangan jika memberikan hadiah yang sangat berharga ini.

7. Cincin Tunangan Paris Hilton dengan harga 28 Miliar Rupiah

Foto: therichest.com

Cincin berlian dengan bentuk seperti sebuah pir ini memiliki karat total sebesar 20 karat. Cincin ini dibandrol seharga 28 miliar rupiah. Cincin ini desain oleh perancang perancang perhiasan selebriti terkenal bernama Michael Greene.

Namun, cincin yang tadinya menjadi cincin pertunangannya dengan Chris Zylka ini harus menjadi cincin perpisahan dikarenakan rencana pernikahannya yang gagal.

Beberapa public figure telah memakai perhiasan berlian yang digunakan untuk sehari-hari maupun acara bergengsi. Daftar public figure di atas merupakan public figure yang memiliki perhiasan berlian dengan harga yang fantastis.

Ada yang menggunakan perhiasan berlian untuk momen resmi seperti tunangan, hadiah ulang tahun, dipakai sehari-hari, maupun untuk investasi untuk masa yang akan datang. Kamu juga bisa memiliki berlian dengan harga yang masih wajar di bawah 10 juta rupiah jika ingin memilikinya. Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian dengan kualitas yang bagus dari harga yang cukup terjangkau sampai yang mahal di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *