Koleksi Cincin Berlian Terbaru

Intip Koleksi Cincin Berlian Terbaru dari V&CO Jewellery, Mana Favoritmu?

Dalam dunia mode dan gaya, cincin merupakan salah satu aksesoris yang punya peran untuk menambah pesona dan gaya personal seseorang. Oleh sebab itu nggak heran, tren cincin selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Entah itu desainnya, ataupun dari paduan material untuk pembuatannya. 

Walaupun bentuknya kecil, desain cincin yang cantik tetap bisa mencuri perhatian dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Apalagi kalau cincin tersebut dari berlian! Wah, bagaimana orang bisa mengabaikan kecantikannya?

Ngomongin tentang cincin, V&CO Jewellery hadir dengan koleksi cincin berlian terbarunya yang pasti bisa menawan hati para penggemar perhiasan. Apa saja ya? Yuk kenalan sama koleksi baru V&Co!

Diamond ring DR002092

Pertama ada si cantik Cincin Berlian DR002092. Cincin yang satu ini memiliki desain yang simpel tetapi tetap elegan. Terbuat dari material emas putih 18 K dan dihiasi dengan blue sapphire 0.68 karat di tengah cincin, membuat cincin memiliki kesan yang cantik dan mewah. Ditambah dengan adanya 36 berlian berbentuk bulat di sepanjang sisi cincin membuat cincin yang satu ini cakep banget lo! Cocok nih untuk dijadikan cincin tunangan atau sekadar koleksi. Atau mau dijadikan kado untuk yang tersayang? Dijamin ga bakal ditolak deh!

Untuk kualitas berlian sih tidak perlu diragukan. Berlian memiliki potongan yang Very Good atau sangat baik, grade warna F dan tingkat kejernihan dengan grade VVS.

diamond ring DR001866

Cincin dengan desain yang memukau yang satu ini memadukan keindahan berlian berbentuk permata lotus seberat 0,20 karat dengan sentuhan elegan dari emas putih dan rose gold. Tidak heran kalau cincin yang satu ini dapat menghadirkan kesan yang cantik dan anggun. Keunikan warna rose gold yang pada bagian tengah cincin ditambah dengan adanya 87 round diamond lagi di sampingnya dengan total berat 0,32 karat dengan potongan VG, warnanya F, dan kejernihannya VVS. 

Tidak hanya menambah sentuhan estetika yang menawan, tetapi juga menciptakan kesan kemewahan yang tak terlupakan, seolah-olah mencerminkan keindahan motif cincin yang dipersembahkan untuk seorang puteri.

Tak heran, cincin ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan cincin lamaran, tunangan atau sebagai hadiah istimewa untuk orang yang sangat kita sayangi. 

Dengan tampilannya yang mengkilap membuat cincin ini makin kelihatan elegan. Ditambah adanya lapisan rodhium yang membuat kilau cincin ini tahan lama, jadi nggak perlu khawatir bakal cepat pudar. 

Cincin Berlian DRP000011

Dengan adanya berlian berbentuk lotus pada bagian tengah cincin membuat tampilan cincin emas putih yang satu ini terlihat klasik nan mewah, cocok untuk dijadikan aksesori pelengkap di berbagai macam acara, baik itu formal atau santai. Ditambah dengan lapisan rhodium membuat cincin dengan desain yang timeless ini bisa mengkilap untuk waktu yang lama. 

Cincin ini juga menggunakan berlian berbentuk lingkaran atau round diamond seberat 0,05 karat, dan pada semua sisinya diisi oleh berlian 0,48 karat. Potongan berliannya VG dengan warna F dan tingkat kejernihannya VVS, jadi kilauannya benar-benar memikat setiap mata yang melihatnya. Jadi, cincin ini bukan cuma bikin orang terpesona, tapi juga bikin kecantikan yang timeless, menjadi simbol dari kemewahan yang tak terlupakan. 

Dengan desainnya yang timeless, cocok nih kalo cincinnya mau dijadikan sebagai koleksi, bahkan bisa juga kalau kamu mau mewariskan ke generasi berikutnya!

Cincin Berlian DRP000190

Satu lagi koleksi terbaru V&CO Jewellery dengan kombinasi emas putih dan rose gold yang membuat cincin ini keliatan makin elegan dan mewah. Bener-bener cantil! Apalagi ditambah dengan adanya 7 round diamond 0,08 karat yang membuat motif bentuk bunga di tengahnya dan 18 berlian bulat 0,11 karat di sisi cincin dengan potongannya VG, warnanya F, dan kejernihannya VVS, jadi bisa. Siapa yang bisa nolak?

Cincin Berlian DRP000108

Buat kalian yang menyukai rose gold, cincin yang satu ini bisa kalian pertimbangkan. Warna rose gold yang cantic tentu membuat siapa pun yang melihat bisa terpikat. Apalagi ada permata lotus di tengahnya, jadi bener-bener bikin penampilannya istimewa banget. Cocok untuk dipakai buat pesta atau buat lamaran juga lo!

Spesifikasinya juga nggak main-main, deh. Cincin ini mempunyai permukaan yang glossy dan dilapisi dengan rhodium biar makin mengkilap. Beratnya sekitar 3,6 gram, dan bisa digunakan pada jari dengan ukuran 12. Nah, berlian di tengahnya itu terdiri dari 24 lotus diamonds dengan berat 0,28 karat. Potongannya VG, warnanya F, dan kejernihannya VVS, jadi penampilan makin memikat!

diamond ring DRP000191

Kalau sekilas dilihat sih cincin berlian yang satu ini secara penampilan terlihat mirip dengan Cincin Berlian DRP000108. Dapat dilihat dari desainnya yang elegan dan mewah karena terdapat 8 berlian berbentuk lotus di tengahnya dengan total berat 0,39 karat. 

Berbeda dengan cincin berlian DRP000108 yang terbuat dari rose gold, cincin yang satu ini terbuat dari bahan emas putih berkualitas tinggi, kadar 18K (75%), Cocok banget buat dipakai saat menghadiri acara-acara penting atau formal. Kilauannya dapat membantu penampilan kamu bakal makin mempesona.

Cincin ini jadi bisa dipastikan ketahanan dan keindahannya karena dilapisi dengan rhodium. Beratnya sekitar 3,1 gram, pas banget buat ukuran jari 12. Sama halnya dengan koleksi lainnya, potongan berlian adalah VG, warnanya F, dan kejernihannya VVS. Jadi setiap kali kamu memakai, cincin ini, siapkan dirimu untuk menjadi pusat perhatian ya!

Cincin Berlian DR002071

Cincin berlian ini memikat perhatian dengan desainnya yang sederhana namun elegan. Rangkanya yang terbuat dari campuran emas putih dan emas rose memberikan sentuhan yang menarik secara visual. Tak hanya itu, cincin ini cocok banget untuk dijadikan hadiah istimewa atau bahkan sebagai simbol cinta dalam sebuah tunangan bahkan sebagai sekadar koleksi priadi pun juga tidak masalah.

Sebab desainnya yang minimalis membuat cincin ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga momen santai.

Untuk spesifikasi dari cincin ini menggunakan berlian lotus sebanyak delapan berlian pusat berukuran 0,19 karat, sementara berlian sampingnya berbentuk bulat dan terdiri dari dua puluh potong dengan total berat 0,10 karat. Potongan berlian ini termasuk dalam kategori VG untuk pemotongan, dengan warna F dan kejernihan VVS. Cincinnya pun dilapisi dengan rhodium.

Cincin Berlian DR001905

Cincin Berlian model DR001905 ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai cincin tunangan atau sekadar koleksi. Walaupun modelnya simpel tetapi tetap elegan. Apalagi dengan berliannya yang mengkilap banget. Tidak heran sih, soalnya model solitaire ini selalu laris manis di pasaran. Keren juga ya!

Cincin minimalis nan cantik ini tentu saja juga dilapisi dengan lapisan rhodium dan memiliki permata round diamond di tengahnya seberat 0,35 karat loh, kualitasnya juga oke punya dengan tingkat kejernihan grade VVS dan warna F. Jadi cocok nih buat kalian yang suka cincin dengan model yang simpel.

Nah itu dia 8 koleksi cincin berlian terbaru dari V&CO Jewellery. Bagaimana pendapatmu? Cantik-cantik bukan? Mulai dari cincin dengan desain sederhana hingga yang mewah ada di koleksi terbaru ini. Jangan lupa, sebelum memilih, cari tahu dulu ukuranmu sehingga nanti cincin yang digunakan akan pas! 

Selain diamond ring dengan model terbaru, V&CO juga memiliki koleksi cincin lainnya yang tidak kalah cantiknya lo! Yuk, kunjungi website dan gerai V&CO Jewellery untuk temukan cincin berlian kesayanganmu! 

Baca juga: Ketahui Ukuran Cincin Kamu! Pakai 5 Cara Mudah Mengukur Lingkaran Jari Ini