kalung berlian custom

Sebuah Tips dalam Memesan Kalung Berlian Custom

Pernahkan kamu menginginkan suatu desain kalung berlian yang ada di film ataupun majalah tetapi susah untuk mendapatkannya? Dengan banyaknya desain dan bentuk kalung berlian di pasaran, banyak juga orang-orang yang ujung-ujungnya mencari model yang mirip atau menyerupai desain yang ada di pasaran. Bukankah desain yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu adalah hal yang kamu damba-dambakan? Mengingat kalung berlian di toko perhiasan pun tidaklah murah? Dan terkadang, model kalung di toko perhiasan sudah banyak yang memakainya. Satu-satunya cara untuk membedakannya yaitu membuat kalung berlian custom agar tidak sama dengan orang lain.

kalung berlian custom

Berikut ini ada tips dan cara dalam memesan kalung berlian custom impian kamu. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari kalung berlian yang cocok dan pas dengan selera kamu.

1 Pikirkan material dan ukuran perhiasan

Kamu juga perlu memikirkan material yang akan digunakan dalam kalung atau perhiasan custom, seperti logam, batu permata dan maupun berlian. Pilih logam dengan warna yang sesuai di kulit kamu dan pastikan juga bahwa kamu tidak memiliki alergi terhadap logam yang akan digunakan.

Perhatikan pula jenis dan kualitas batu permata yang akan digunakan untuk perhiasan kamu. Pastikan juga ukuran perhiasan sesuai dengan kebutuhan dan ukuran tubuh kamu. Gunakan size guide dan konsultasi dengan penjual atau pembuatnya untuk membantu menentukan ukuran yang sesuai.

2 Tentukan visi dan gunakan referensi

Sebelum membeli atau memesan kalung berlian costum baik untuk kamu ataupun untuk pasangan mu, ada baiknya kamu harus menentukan visi dari kalung yang diinginkan. Pikirkan terlebih dahulu tujuan atau makna dari kalung yang kamu buat. Bisa dipikirkan dari sketsanya, jenis materialnya, sehingga bentuk dasarnya. Gunakan gambar dan foto sebagai referensi untuk memudahkan proses pembuat kalung berlian costum, atau bisa juga digambarkan di sepotong kertas. Manfaatkan jasa kosultasi untuk membantu pembuatan proses desain dan pemesanannya.

3 Tinjau dan beri persetujuan akhir

Kamu tinjau ulang lagi desain, bahan-bahannya, dan juga harganya. Pastikan semua itu sudah sesuai dengan keinginan kamu, tujuannya untuk meminimalisir kesalahan dan kekurangan dalam pengerjaannya.

4 Assistance dari ahlinya

Proses konsultasi dengan ahlinya sangatlah perlu karena akan memudahkan kamu dalam proses pemesanan. Jika kamu ingin kalung berlianmu seperti artis yang kamu idolakan ataupun dari artikel majalah hits, kamu bisa langsung kirimkan foto atau gambar ke ahlinya. Ia akan membuatkanmu kalung berlian tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menanyakan proses pengerjaannya, desainnya, dan juga bahan dari kalung tersebut. Utarakan secara detail kepada ahlinya mengenai keinginan kamu untuk membantu sang ahli dalam mewujudkan kalung berlian impian kamu.

5 Menunggu hasil akhir

Percayalah kepada ahli perhiasan kamu dan bersedia menunggu hasil yang maksimal. Perlu dipikirkan juga bahwa kalung berlian custom kamu membutuhkan waktu 1-3 minggu dalam proses pengerjaan tergantung kerumitan desain yang dipesan dan ketersediaan bahan baku.

Terlepas dari tantangannya, kalung berlian custom tentu saja menjadi lebih berarti bagi kamu dan memiliki nilai ekslusifitas yang lebih jika dibandingkan dengan kalung berlian model umumnya. Kalung berlian custom juga dapat memancarkan karakter yang khusus untuk kamu dan mempunyai nilai lebih secara emosional jika diberikan sebagai hadiah dari orang tersayang.

Kini kalung berlian custom yang kamu inginkan bukan lagi sebagai impian dalam ingatan. Kamu bisa langsung mengunjungi toko perhiasan untuk mewujudkan kalung berlian custom yang kamu inginkan. Good luck, dear!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *