Melamar dengan Cincin Platinum, Mengapa Tidak?

Melamar dengan Cincin Platinum, Mengapa Tidak?

Pernah terpikir untuk melamar dengan cincin platinum? Saat ini, itu adalah pilihan cincin yang paling mewah dan menjadi incaran masyarakat. Cincin platinum sendiri dipercaya sebagai lambang cinta yang murni dan abadi. Selain itu cincin sendiri memiliki kejayaan dan kekuatan yang dilakukan sepasang kekasih untuk sama-sama mengarungi manis dan pahitnya kehidupan.

Apalagi buat kamu yang sudah berniat ingin melamar kekasih, pasti sudah banyak yang muncul dalam pikiran jenis cincin apa yang ingin kamu berikan, bukan? Apa kamu pernah memikirkan alasan mengapa cincin platinum sangat disukai? Berikut beberapa alasannya.

Tampilan Elegan Cincin Platinum yang Membuat Semua Orang Terpana

Cincin platinum memiliki warna putih yang mewah dan elegan. Jadi tidak heran kalau banyak kalangan yang jatuh cinta pada cincin ini sehingga menjadi pilihan cincin kawin. Tampilannya yang menarik akan membuat penampilanmu di hari pernikahan bak putri dari negeri dongeng! Selain itu, cincin ini juga terlihat sederhana dan simpel, karena tidak memiliki banyak warna dan model sehingga tampilan sederhana. Namun, kesan mewah akan terlihat dan menambah anggunnya penampilanmu.

  • Harganya yang relatif eksklusif

Dengan tampilan dan bentuknya yang cantik, sehingga tidak heran kalau harga cincin platinum pun relatif lebih mahal dibanding jenis cincin lainnya. Karena, cincin ini memiliki kerapatan yang tinggi serta kemurnian mencapai 95 persen. Efek dari kerapatan yang tinggi membuat cincin ini lebih berat ketika dipakai. Akan tetapi, buat kamu yang tidak bermasalah dengan cincin yang berat dan sudah nyaman, hal ini menjadi pilihan yang tepat. Berat yang hanya beberapa gram saja tidak akan membuat penampilanmu tidak menawan.

  • Tidak menimbulkan alergi

Kamu pasti pernah mendengar “ada yang memakai cincin lalu alergi”. Tenang, cincin ini tidak akan menimbulkan alergi pada kulitmu. Meskipun cincin ini akan dikenakan dalam waktu yang lama, tidak akan membuat jari manismu menjadi merah atau panas. Jadi, jangan khawatir, ya!

  • Lebih unggul daripada cincin yang lain

Cincin platinum memiliki keunggulan yang lebih banyak daripada cincin yang lain. Hal ini bisa kamu lihat dari kepadatannya, ketahanannya, dan kilaunya yang membuat cincin ini tidak ada duanya.

Dari kelebihan yang sudah disampaikan, pastinya kamu bisa menimbang mana cincin yang akan kamu pilih. Ketika kamu memilih cincin platinum, sesuaikan juga dengan budget. Memang, cincin ini belum begitu familiar di mata masyarakat, karena harganya yang cukup mahal. Selain itu, cincin platinum sebaiknya kamu beli jauh-jauh hari sebelum hari melamar atau pernikahanmu. Membeli cincin jauh-jauh hari akan mempermudah kamu dalam memilih bersama dengan pasangan. Setidaknya, belilah 6 bulan sebelum hari pernikahan atau lamaran.

Bagaimana? Tidak rumit bukan memilih cincin tunangan untuk pasanganmu di hari pernikahan? Pilihlah cincin yang terbaik untuk pasangan yang akan menemani perjuanganmu sampai di hari tua. Banyak suka dan duka yang akan kamu lalui berdua. Jatuh bangunnya kehidupan akan mulai kamu rangkai dalam cerita cinta. Cincin platinum sebagai simbol kekuatan cinta, yang akan jadi penguat ketika ada masalah baik besar atau kecil yang harus kamu hadapi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.