Tak Perlu Jauh-Jauh. Honeymoon di Jakarta Juga Mengesankan!

Tak Perlu Jauh-Jauh, Honeymoon di Jakarta Juga Mengesankan!

Honeymoon di Jakarta? Pasti di dalam benakmu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti; untuk apa honeymoon di Jakarta? Apa bisa merasakan suasana yang tenang, romantis, dan nyaman seperti ketika berlibur di pinggiran pantai Bali atau kota tenang penuh keunikan seperti Jogja?

Kamu tidak perlu khawatir, walaupun memang benar Jakarta adalah kota yang selalu mengingatkanmu dengan segala kesibukannya, bahkan banyak sekali orang-orang yang merasa penat dengan hiruk-pikuk kota Jakarta dan memilih untuk menjauh sejenak dari padatnya kota Jakarta. Terlebih lagi di saat merayakan momen-momen penting bersama orang tersayang termasuk honeymoon.

Untuk kamu yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan dan masih memilih-milih destinasi yang tepat untuk berbulan madu bersama pasanganmu, kamu bisa menjadikan kota Jakarta sebagai salah satu list yang akan kamu masukan untuk bulan madu bersama pasangan mu nanti. Honeymoon di Jakarta ternyata tidak membosankan seperti yang kamu bayangkan, apa lagi teruntuk kamu dan pasangan yang memiliki karir pasti bingung kan untuk mengatur waktu karena waktu cuti yang kamu miliki hanya sedikit. Maka karena itulah alangkah baiknya jika kamu mulai mencoba menghemat waktu di perjalanan dan pastinya juga mengikis biaya ongkos pesawat. Agar kamu dan pasangan dapat menghemat waktu dan pengeluaran kamu bisa memilih Jakarta sebagai tempat untuk berbulan madu. Selain lokasinya yang dekat dan strategis, Jakarta juga memiliki tempat-tempat romantis yang dapat membuat kisah romantis bulan madumu dan pasangan semakin manis.

Hampir sebagian besar pasangan yang baru menikah, selalu memilih bali atau lombok sebagai tempat berbulan madu. Kira-kira bagaimana ya tanggapan orang-orang ketika kamu memilih untuk bulan madu di Jakarta? Untuk kamu yang memang berencana untuk honeymoon di Jakarta kamu jangan mau kalah, buktikan kalau bulan madu di Jakarta juga bisa menjadi bulan madu yang praktis dan romantis. Bisa-bisa pasangan lain juga ikut-ikutan menirumu untuk honeymoon di Jakarta. Daripada uangmu dipakai membayar untuk tiket pesawat, lebih baik digunakan untuk menyewa hotel yang berkelas dan mewah.

Kamu pasti bertanya-tanya, memang tempat seperti apa sih yang pantas kamu pilih untuk honeymoon di Jakarta? Yuk cari tahu lewat artikel ini.

4 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Jakarta

Di Jakarta banyak sekali terdapat hotel-hotel mewah dan berkelas, suasana yang romantis pun dapat kamu peroleh dengan mudah. Hotel-hotel mewah di Jakarta dilengkapi dengan banyak fasilitas yang luar biasa seperti, kolam renang di balkon dengan pemandangan kota Jakarta yang akan membuatmu dan pasangan seperti sedang berada di infinity pool mewah di Singapore. Banyak juga fasilitas lainnya yang dimiliki hotel-hotel berkelas di Jakarta seperti, spa, pijat, jacuzzi hingga makan malam romantis. Bisa saja kamu dan pasangan berdansa di lantai paling atas di keliling gedung-gedung tinggi dengan gemerlapnya lampu-lampu kota pada malam hari, seperti adegan di film-film barat bukan?

Jika kamu masih bingung untuk menentukan hotel apa yang pas untuk mendukung momen honeymoon di Jakarta, itu bukanlah masalah. Segera cari tahu lewat artikel ini agar kamu dapat menciptakan suasana romantis bersama pasangan.

The Mayflower Marriott Executive

Hotel yang beralamat di Sudirman ini akan menampilkan sisi indah kota Jakarta khususnya, pada malam hari. Fasilitasnya pun sangat lengkap, hotel The Mayflower Marriott Executive menawarkan fasilitas seperti spa, dining, dan fitness. Dengan begini, kamu dan pasangan bisa rileks dan menjernihkan pikiran bersama. Selain itu masih banyak fasilitas yang ditawarkan yakni The cafe dining package. The cafe dining package ini memiliki suasana yang sangat nyaman dan hangat ditambah menu makanan yang lezat dan berkelas pula. Honeymoon di Jakarta tidak kalah indahnya dengan berbulan madu di Bali.

Hotel Bellezza Suites

Dengan berbulan madu di hotel Bellezza Suites bersama pasanganmu, di jamin kamu akan merasakan seperti berada di dalam dongeng. Karena hotel Bellezza Suites ini mengambil gaya arsitektur Roma sehingga, memiliki desain bak istana kerajaan dengan bangunan yang elegan didominasi oleh pilar-pilar putih yang megah dan tangga marmer berbentuk melingkar yang sangat berkelas. Hotel Bellezza Suites menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang akan semakin memanjakanmu dengan pasangan saat Honeymoon di Jakarta. Dengan fasilitas kolam renang terbaik kamu dapat bersantai dengan nyaman. Selain itu terdapat juga restoran, jalur jogging, dan lapangan tenis. Hotel Belleza Suites juga pernah terpilih sebagai tempat karantina miss Indonesia pada tahun 2014. Hotel Belleza Suites memiliki akses terdekat dengan mall-mall elit jakarta yakni Senayan City, Gandaria City, Plaza Senayan dan Pondok Indah Shopping Mall. Kamu bisa jalan-jalan sekaligus kulineran dan belanja. Honeymoon di Jakarta semakin terasa menyenangkan dan memuaskan

The Ritz Carlton Mega Kuningan

Honeymoon di Jakarta akan terasa lebih menyenangkan jika kamu dan pasangan memilih hotel berkelas dan berkualitas. The Ritz Carlton bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk hotel yang satu ini, pasti sudah tidak asing terdengar di telinga, karena merupakan hotel mewah berbintang 5 dengan kualitas internasional yang selalu menjadi favorit para tamu hotel. Dengan keindahan interior dan eksterior, hotel The Ritz Carlton juga menawarkan kemewahan fasilitas seperti kamar yang luas ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan. Pilihan sarapannya pun sangat banyak dan lezat ditambah lagi dilayani dengan staf yang ramah dan siap melayani kapanpun kamu butuhkan. Pelayanan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu. selain itu hotel The Ritz Carlton juga menyediakan free upgrade room khusus pasangan yang sedang berbulan madu. Bulan madu terbaik akan kamu dapatkan di hotel The Ritz Carlton.

Shangri la Hotel

Ciptakan momen manis yang tak terlupakan bersama pasanganmu dengan honeymoon di Jakarta, salah satunya adalah dengan memilih Shangri La Hotel untuk berbulan madu. Hotel yang dikelilingi dengan taman-taman lanskap ini yang sangatlah cantik. Selain itu Shangri la Hotel memiliki kamar-kamar yang bergaya elegan dengan dilengkapi karpet tebal, tv kabel, mini bar, serta kamar mandi. Dengan ruang kamar yang cukup besar dapat membuatmu dan pasangan seolah-olah memiliki ruangan private tersendiri tanpa adanya gangguan dari luar. Dunia semakin terasa milik berdua.

Kira-kira hotel mana yang akan kamu pilih? Honeymoon di Jakarta juga dapat menciptakan suasana romantis dan mengesankan, bukan? Selain itu kamu juga tidak perlu pusing-pusing untuk memesan tiket pesawat. Daripada budget-mu digunakan untuk membeli tiket pesawat yang mahal, lebih baik kamu gunakan untuk menginap di hotel berbintang 5 yang berkelas dan elegan, dan pastinya hotel yang berkelas akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk kamu dan pasangan. Berbulan madu dengan menginap di hotel juga akan membuatmu dan pasangan seakan memiliki dunia untuk berdua saja ketimbang bulan madu di tempat yang terlalu ramai dan membuat mu tidak dapat menikmati bulan madu dengan tenang. Segera rencanakan bulan madumu dari sekarang, agar dapat menjadi momen manis yang tak terlupakan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *