memilih model anting

Pilih Model Anting Sesuai Kepribadianmu

Anting merupakan salah satu aksesoris yang digemari kaum wanita. Anting bisa digunakan untuk sehari-hari maupun acara formal. Memilih model anting yang kamu suka ternyata dapat menggambarkan kepribadian mu, loh. Sejak lahir, para orang tua biasanya melubangi daun telinga putrinya untuk meninggalkan bekas agar bisa memakaikan anting. Anting memang terbukti bisa mempercantik penampilan wanita, asal kamu bisa memilih model anting apa yang cocok untuk dirimu.

Sebelum memilih anting, kenali diri kamu terlebih dahulu. Apa bentuk wajahmu? Apakah rahangmu lebar atau lancip? Pemilihan pakaian juga harus kamu sesuaikan dengan anting-antingmu. Anting biasanya digunakan pada wanita yang memiliki karakter feminin, tetapi banyak juga wanita dengan karakter tomboy yang suka memakai anting. Anting-anting juga memiliki banyak model dan bentuk yang dapat menarik perhatian wanita.

Tanpa kamu sadari, kamu sedang memakai anting yang sesuai dengan kepribadian dan karakter yang ada di dirimu. Apakah kamu seorang wanita yang trendi, elegan, atau pemberontak? Semua bisa terlihat dengan cara melihat anting yang sedang kamu pakai saat ini. Berikut ini beberapa anting yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih model anting yang pas dengan kepribadian.

Anting Hoops, untuk si Pemberani

memilih model anting
fashionleague

Hoop Earings atau dengan nama lain Congo Earings diklaim sebagai anting-anting yang pertama dibuat oleh manusia. Hampir semua hoops earings berbentuk seperti miniature hula hoop. Bagi kamu yang menyukai anting hoops, kamu adalah seorang penyuka gaya funky dan menyukai pesta. Kamu juga memiliki sifat liar yang ada di dalam dirimu. Kesan berani dan dinamis membuat kamu terlihat menawan.

Anting Cuff, untuk si Trendi

memilih model anting
soopush

Anting unik yang menempel di semua bagian daun telinga ini terlihat tegang namun cukup trendi. Jika kamu menyukai anting cuff, kamu adalah orang yang sulit untuk ditebak. Kamu juga menyukai hal-hal baru. Banyaknya teka-teki yang ada di hidupmu membuat kamu terlihat menarik. Kamu akan terlihat simple, sekaligus mewah.

Drop Earrings, untuk si Feminin

soopush

Drop earrings atau anting menjutai panjang ke bawah banyak digunakan oleh wanita di acara formal. Memakai drop earring membantumu terlihat elegan, mewah, dan lebih feminin. Memakai anting-anting ini untuk kamu yang memiliki kepribadian menarik, kamu suka berpetualang, kamu juga memiliki banyak drama dalam hidupmu.

Studs Earrings, untuk si Simple

memilih model anting
diamondweddingringstop

Kamu pasti sudah familiar dengan jenis anting yang simple ini. Jika kamu menyukai anting model simple ini berarti kamu menyukai kesederhanaan. Kamu tidak suka dengan hal-hal yang mengganggu, kamu ingin selalu fokus untuk hal yang penting. Sedikit tomboy tetapi masih memiliki sisi feminin.

Spike Earrings, untuk si Unik

eliterepublik

Untuk kamu yang menyukai atau memiliki anting-anting ini, kamu termasuk orang yang unik dan wanita yang kuat. Kamu suka berteman, memiliki hati yang lembut, namun kamu juga seorang pemberontak. Memakainya membuatmu terlihat menjadi elegan dan anggun.

Model anting-anting di atas sudah sesuai dengan kepribadianmu, belum? Memilih model anting harus sesuai dengan selera dan juga kepribadianmu. Kamu juga harus bisa mix and match anting-antingmu dengan pakaian yang sedang kamu pakai. Apalagi jika kamu menghadiri acara formal, jangan sampai salah gaya, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *