Uncategorized

Alasan Memilih Model Cincin Emas Minimalis

Cincin menjadi salah satu benda pelengkap pada hari tunangan ataupun pernikahan. Cincin nikah juga dijadikan sebagai simbol ikatan cinta dari sepasang pengantin. Dalam memilih cincin nikah, Kamu pasti menginginkan model cincin emas minimalis. Karena cincin dengan model minimalis telah menjadi perhiasan yang tak pernah lekang oleh waktu.

Selain menjadi tren, model cincin emas minimalis dapat menjadikan tampilan Kamu lebih klasik dan elegan. Tidak hanya itu, perhiasan ini juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai gaya baik untuk acara formal maupun kasual. Nah, berikut adalah beberapa alasan dalam menggunakan cincin minimalis untuk pernikahan

Alasan Memilih Cincin Bergaya Minimalis

1. Bisa Dikolaborasikan dengan Berbagai Macam Busana Pengantin

Model cincin pernikahan yang simpel dan minimalis banyak dipilih oleh para calon pengantin. Karena mereka merasa jika cincin minimalis cocok jika dikolaborasikan dengan berbagai macam model busana pengantin. Oleh karena itu, tak heran jika banyak para calon pengantin yang memilih cincin dengan model ini.

Desain cincin yang sederhana atau minimalis ini kebanyakan tidak terlalu banyak detil yang rumit, sehingga cincin ini masuk ke dalam kategori model cincin yang sederhana. Ketika dipakai akan memberikan kesan yang klasik namun elegan.

2. Bisa Digunakan dalam Setiap Kesempatan

Model cincin emas minimalis tidak hanya dapat digunakan untuk acara pernikahan saja. Namun, cincin ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari setelah melangsungkan acara pernikahan. Karena cincin emas ini cocok sekali jika digunakan dalam kehidupan sehari-hari ataupun acara di luar rumah. Dengan hal ini, Kamu akan merasa nyaman ketika memakai cincin ini. Walaupun yang Kamu pakai cincin pernikahan tetapi akan tetap terlihat elegan ketika digunakan di segala kesempatan.

3. Memiliki Desain yang Timeless

Salah satu alasan calon pengantin memilih model cincin emas minimalis yaitu karena memiliki desain yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Ketika Kamu pakai cincin ini beberapa tahun lagi akan tetap terlihat proporsional dan cantik dengan desain yang sederhana dan timeless. Meskipun Kamu memakai cincin minimalis, kamu tidak akan terlihat ketinggalan zaman. Oleh karena itu, perhiasan minimalis ini dapat Kamu manfaatkan untuk investasi yang baik dan dapat diturunkan ke anak cucu.

4. Memiliki Harga yang Terjangkau

Alasan lain calon pengantin memilih model cincin emas minimalis yaitu karena memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga untuk kalangan kelas menengah kebawah pun bisa menjangkau cincin nikah dengan model yang sederhana dan elegan ketika dipakai.Cincin dengan harga terjangkaupun juga dapat meminimalisir pengeluaran untuk kebutuhan acara pernikahan yang lainnya.

5. Memiliki Kesan yang Simple tapi Elegan

Untuk Kamu yang menyukai hal sederhana, cincin model minimalis cocok sekali digunakan untuk cincin pernikahan Meskipun terlihat sederhana namun terkesan elegan. Tampilannya terlihat simple dan memperlihatkan kesederhanaan yang sesuai dengan karakter kamu dan pasangan.

Rekomendasi Model Cincin Emas Minimalis untuk Tunangan dan Pernikahan

1. Cincin Emas Ana

Cincin simple pertama yang direkomendasikan adalah cincin emas Ana milik V&Co Jewellery. Dengan gaya klasik seperti solitaire, cincin ini memancarkan khas wanita yang memang menyukai desain cincin dengan satu batu permata yang menonjol. Batu permata yang ada pada cincin ini terbuat dari zircin sehingga harganya tidak membuat dompet kamu jebol.

Model cincin emas ini juga sangat cocok untuk dijadikan cincin tunangan. Meski desainnya lebih unik dan bergelombang dibandingkan cincin solitaire pada umumnya. Namun, kamu tentunya ingin cincin tunangan yang spesial, kan?

2. Cincin Emas Amyeline

Berikutnya adalah cincin emas solitaire yang sangat khas akan keminimalisannya dan juga kecantikannya. Memiliki cincin yang simple namun elegan adalah jawaban dari cincin emas ini. Untuk kamu yang ingin tampil lebih cantik, bisa memilih berlian sebagai mata cincinnnya. Namun, bila kamu memiliki budget yang terbatas, tidak ada salahnya untuk memakai batu permata lainnya seperti swarovski atau zircon yang harganya lebih terjangkau.

3. Cincin Emas Listring

Model cincin listring tetap dikatakan cincin mimalis meskipun memiliki batu permata yang jumlahnya tidak sedikit, walaupun batu permata tersebut dibuat dari berlian seperti cincin di atas. Dengan ukuran band cincin yang cukup tipis, sehingga sangat nyaman untuk dikenakan di jari wanita, berlian pada cincin ini juga tidak terlalu menonjol sehingga tetap akan terasa timeless dan simple saat kamu kenakan.

4. Cincin Kawin Simple

Cincin simple selanjutnya adalah sepasang cincin kawin yang memiliki tampilan putih yang berkilau dan terlihat indah ketika dipakai pada jemari Kamu. Cincin ini menggunakan variasi glossy dan doff yang memberi kesan berkilau, bertekstur kasar yang menarik dan tahan korosi karena dilapisi dengan rodhium. Cincin nikah ini juga dilengkapi dengan batu berlian kecil dengan potongan round diamond di tengah-tengahnya. Batu berlian kecil ini nantinya akan memantulkan cahaya dengan sangat baik dan menarik.

5. Cincin Kawin Dua Warna

Seperti cincin dengan tipe yang lain, cincin kawin simple memiliki tampilan bentuk yang menarik. Terlebih lagi lapisan rodhiumnya memiliki sifat anti korosi (tahan lama) dan berkilau dari platinum. Cincin ini juga didesain dengan variasi glossy dan doff yang membuat cincin ini terlihat memukau dan unik. Cincin simple ini juga dilengkapi dengan berlian yang memiliki potongan round diamond dengan sabuk dari emas kuning menyerupai fishing hook. Sabuk fishing hook ini memiliki bentuk yang unik dan terkesan sederhana namun tetap elegan ketika dipakai.

Itulah beberapa alasan dalam menggunakan model cincin emas minimalis yang dipilih oleh calon pengantin. Semoga informasi ini dapat dijadikan referensi dan motivasi untuk kamu yang ingin memilih cincin nikah dengan model yang simpel atau sederhana. Semoga bermanfaat!

vncoartikeladmin

Recent Posts

Kapan Sih Waktu Paling Pas Buat Foto Prewedding?

Memasuki fase perencanaan pernikahan, pasti kamu dan pasangan nggak mau melewatkan satu momen penting yang…

1 hari ago

Memilih Lab Grown Diamond sebagai Cincin Pernikahan, Bukan Berlian Biasa!

Hey kamu yang sedang mengulik cincin pernikahan yang istimewa! Memberikan perhiasan menjadi salah satu cara…

1 hari ago

Ingin Menikah? Ini lah 8 Kriteria Pasangan Menurut Islam yang Perlu kamu Tahu

Menurut ajaran Islam, memilih pasangan hidup adalah keputusan yang sangat penting dan harus dilakukan dengan…

2 hari ago

Apa itu Dipingit? Serba-Serbi Pingitan Mulai dari Pengertian sampai Pandangan Dalam Islam

Kalian tentu sudah tidak asing lagi kan dengan kata pingitan, bukan? Ya, pingitan merupakan salah…

4 hari ago

Perhiasan Platinum untuk Pria: Elegan, Maskulin, dan Timeless

Selamat datang di era baru perhiasan pria, di mana elegansi, maskulinitas, dan daya tahan bertemu…

4 hari ago

Intip Koleksi Cincin Berlian Terbaru dari V&CO Jewellery, Mana Favoritmu?

Dalam dunia mode dan gaya, cincin merupakan salah satu aksesoris yang punya peran untuk menambah…

5 hari ago