Model Cincin Kawin Modern

Model Cincin Kawin yang Harus Kamu Tahu!

Memilih model cincin kawin memang gampang gampang susah, tetapi jangan khawatir ada beberapa referensi model cincin kawin yang cocok untukmu.

Cincin kawin tidak hanya menjadi lambang sebuah pernikahan, tetapi juga menyimpan makna di dalamnya. Jika tahu makna cincin kawin dan artinya, kamu akan lebih menghargai makna dari sebuah pernikahan. Cincin merupakan salah satu simbol bagi dua insan yang bersatu dalam ikatan pernikahan. Sejak dahulu, cincin adalah perhiasan yang spesial.

Bentuk cincin yang membentuk lingkaran menjadi simbol untuk cinta yang tidak akan pernah putus dan berakhir karena lingkaran tidak memiliki akhir. Banyaknya filosofi dari cincin, membuat cincin menjadi poin yang penting bagi setiap pasangan.

Pemilihan cincin untuk pernikahan pun tidak bisa asal dan terburu-buru. Terlebih sekarang ini banyak sekali model cincin kawin yang beragam, membuat calon pengantin semakin bingung dan pusing untuk memilih mana model cincin kawin yang cocok dan sesuai dengan kamu. Berikut adalah beberapa macam model cincin kawin yang akan kami referensikan untuk kamu calon pengantin yang masih bingung untuk menentukan model cincin kawin seperti apa nanti yang akan digunakan di hari bahagia.

1. Cincin Kawin Simple

Model Cincin Kawin Simple

(WR0102) Cincin ini terdapat round diamond yang ditahan oleh himpitan badan cincin pada kanan kirinya. Demi mewujudkan ragam desain yang sederhana tapi elegan, cincin kawin ini diberi finishing glossy dan doff yang membuatnya tampak memukau dengan aksen berkilauan yang sangat cocok dipadukan dengan berlian bulat yang menjadi daya tarik utama pada cincin yang menyerupai desain gelang cantik ini.

Daya tarik utama dari desain cincin satu ini ialah round diamond yang mencolok sehingga kilauan berlian tersebut dapat dimaksimalkan dan menunjang penampilan kamu di hari bahagia nanti.

2. Cincin Kawin Eksklusif

Cincin Kawin Eksklusif

Cincin ini dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum sehingga nantinya cincin memiliki daya tahan tinggi terhadap korosi, model cincin kawin ini dirancang dengan bentuk double band yang menarik pada bagian tengahnya. Berlainan dengan model cincin kawin pria yang polos tanpa sentuhan batu permata, model cincin kawin wanita dilengkapi dengan round diamond berkualitas tinggi dimana tingkat kejernihannya Vvs dan berada pada grade F.

Tidak hanya memiliki center diamond sebesar 0,15 karat, 14 butir side diamonds sebesar 0,14 karat siap untuk membuat cincin kawin ini lebih bersinar. Jika kamu dan pasangan mencari cincin kawin yang berbeda untuk pria dan wanitanya, model cincin kawin yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi kebahagian kamu di hari pernikahan nanti.

3. Cincin Kawin Batik

Cincin Kawin Batik

Cincin kawin yang satu ini memiliki motif yang berbeda dengan dua cincin sebelumnya. Motif kepang yang disatukan layaknya sebuah simpul menjadi detail motif yang ada pada cincin ini. Detil berwarna emas pun dijadikan hiasan untuk mempercantik cincin yang satu ini.

Lagi-lagi terdapat berlian di atas cincin wanita. Namun, pada model cincin kawin batik WRB0008 bentuk berliannya adalah round diamond. Kadar karat pada berlian tersebut sebesar 0,15. Berat dari cincin kawin pria adalah 7 gram serta 6,3 gram untuk cincin wanita.

Harga yang ditawarkan V&CO Jewellery untuk model cincin kawin batik ini terbilang masih bersahabat. Tentu saja dengan harga tersebut cincin kawin akan anti-mainstream dan memiliki kesan unik tersendiri.

4. Cincin Kawin Fingerprint

Cincin Kawin Fingerprint

Cincin yang satu ini terbilang sangat unik dan cocok bagi pasangan yang ingin tampil beda di hari pernikahan, tetapi tetap terasa romantis sekaligus manis. Pada cincin kawin model fingerprint, sidik jari kedua belah pasangan akan dicetak terlebih dahulu agar sidik jari tersebut dapat dibubuhkan di permukaan cermin.

Sidik jari yang bersifat yang pasti berbeda-beda pada setiap orang membuat cincin kawin ini unik, dimana cincin yang kamu miliki nantinya akan menjadi satu-satunya dan tidak akan ada orang lain yang bisa memiliki cincin yang persis sama dengan cincinmu. Cincin ini memiliki satu batu berlian yang berada ditengah, membuat kesan yang simpel tetapi tetap elegan dan tak ada duanya, membuat kesan romantis makin terasa di hari pernikahan.

5. Cincin Kawin Rustic

Cincin Kawin Rustic

Model cincin kawin yang satu ini merupakan salah satu yang paling unik karena desainnya yang tidak pasaran dan berbeda dari cincin-cincin kawin pada umumnya. Sesuai dengan arti katanya, rustic berarti memiliki suasana pedesaan.

Oleh sebab itu, model-model cincin kawin rustic terinspirasi dari bentuk-bentuk seperti kayu, ranting pohon, atau bahkan tanduk rusa. Cincin kawin ini sangat cocok dengan pasangan yang sangat menyukai alam, karena terbuat dari alam dan natural sehingga membuat cincin ini semakin unik tetapi elegan.

Nah bagaimana referensi yang sudah kami berikan? Semoga artikel ini sangat membantu untuk kamu dan pasangan memilih cincin kawin yang cocok untuk di hari pernikahan, agar nantinya tidak menyesal di kemudian hari karena akan digunakan sampai akhir hayatmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *