20 Koleksi Tren Cincin Kawin 2019

20 Koleksi Tren Cincin Kawin 2019

This simple bold wedding ring collection is a favorite! Saat mencari cincin untuk hari pernikahaan, tentu Anda ingin yang cantik, elegan, dan dapat dikenakan setiap harinya, bukan? Cincin yang satu ini jadi tren cincin kawin 2019 karena memenuhi seluruh kriteria cincin kawin idaman.

Terbuat dari emas putih yang dipoles dengan begitu cantik membuat tampilannya yang sederhana jadi tampak menawan. Tidak perlu banyak berlian untuk menampilkan keeleganan dari cincin ini, sebuah berlian saja sudah cukup. Simple, elegant, and you can wear it everyday! This is people favorite! Cincin kawin ini akan sangat manis melingkar di jari manis Anda.

So far, white gold is people favorite. Kebanyakan orang menyukai cincin emas putih, terutama para remaja 20s, karena warnanya yang putih membuat white gold rings cocok dipakai dengan setelan baju dan riasan apapun. Tampilannya juga manis dan elegan. Karena itulah cincin emas putih yang satu ini bisa jadi tren cincin kawin 2019.

Selain karena emas putih, desainnya tentunya yang membuat kebanyakan orang jatuh cinta. Didesain berbentuk lingkaran yang melengkung dengan masing-masing ujung cincin seperti menahan sebuah berlian di antaranya. A simple awesome ring, isn’t it? Tentu saja Anda juga tidak akan ingin melewati memiliki cincin ini, bukan?

Bagi Anda yang memang ingin mengenakan cincin kawin yang benar-benar sederhana, you should see this white gold wedding ring collection! Tampilannya sungguh sederhana dengan sebuah berlian kecil di tengahnya. Walaupun begitu simple, tetapi cincin ini tetap tampak manis dengan desain yang minimalis.

Cincin ini akan jadi tren cincin kawin 2019 karena sudah semakin banyak orang di zaman sekarang ini yang jadi pecinta keminimalisan. Jika mengambil model ini jadi cincin kawin Anda, tentu Anda tidak perlu khawatir jika menggunakannya setiap saat, bukan? This wedding ring can be your everyday jewel, for every other occasion, you can wear another ring of course!

Masih dengan white gold ring yang menduduki kursi nomor 1 cincin yang paling diminati seluruh masyarakat dunia. Ini dia tren cincin kawin 2019 yang didesain dengan begitu indah dan menyimpan makna di dalamnya.

Cincin kawin adalah simbol cinta Anda dan pasangan, simbol penyatuan cinta, dan cincin ini benar-benar menunjukkannya. Didesain seperti sebuah cincin dengan simbol hati sebagai pusatnya, kemudian si simbol dipecah menjadi dua bagian. Anda menggunakan satunya dan pasangan Anda yang satunya lagi. Sungguh cincin yang romantis, bukan?

White gold wedding ring memang jadi yang terfavorit, tetapi cincin emas putih juga punya begitu banyak peminat, terutama desain yang simple ini. Tidak semua pria mau mengenakan cincin dengan batu berlian, justru lebih banyak yang memilih pakai cincin yang simple saja.

Walaupun kecil, pada cincin kawin wanitanya tentu harus ada hiasan batu berliannya. Harga sepasang cincin kawin ini pun relatif terjangkau hanya sekitar 8juta-an saja. Sederhana dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap dengan kemenawanannya, itulah yang menyebabkan cincin ini jadi tren cincin kawin 2019.

Tidak hanya desain, saat memilih cincin kawin, Anda tentu mencari yang awet dan tahan lama, bukan? Cincin kawin model ini jadi idola karena desainnya yang manis dan penempatan batu berliannya yang begitu baik.

Berlian pada sebuah cincin yang diletakan di dalam “penjepit” seperti ini membuatnya tidak mudah pecah atau tergores, sehingga Anda tidak perlu khawatir dan terlalu berhati-hati dalam memakainya. Cantik dan awet, itu dia salah satu tren cincin kawin 2019.

Ini salah satu model lainnya dari cincin kawin cantik dan aman. Bedanya dengan yang sebelumnya, desain cincin yang jadi tren cincin kawin 2019 yang satu ini lebih terlihat mewah karena lapisan emasnya dibuat lebih tebal dan batu berlian yang digunakannya pun lebih besar. Cincin ini cocok sekali digunakan oleh Anda yang ingin cincin mewah tetapi dapat digunakan sehari-hari.

Di era ini, rata-rata orang ingin mencoba sesuatu yang baru, yang tidak biasanya, that’s why this style of rings is gonna be people’s favorite. Cincin yang menonjolkan kearifan lokal, cincin dengan desain batik, unik dan menawan, bukan?

Ditambah dengan 2 square diamonds sebagai pusatnya, cincin kawin ini menunjukan kesan bold and elegant untuk para pemakainya. Cincin dengan desain yang rumit nan indah ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2018 lalu, semakin hari model cincin ini semakin naik daun. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan menjadi salah satu pemiliknya, bukan?

Sebagian orang yang menganggap desain cincin batik sebelumnya terlalu rumit dan ingin yang lebih simple, tentunya akan meliring model cincin kawin batik yang satu ini. Menggunakan logam emas putih yang jadi primadonanya warna emas, cincin ini didesain berbentuk batik dengan yellow gold sebagai boundaries-nya. Ditambah lagi sebuah berlian cantik sebagai pusat pada cincin wanita, menyempurnakan model cincin ini.

Salah satu hal lainnya yang membuat sepasang cincin ini jadi tren cincin kawin 2019 adalah karena cincin pria yang polos dan tanpa batu berlian. Walaupun rata-rata pria tidak menginginkan batu berlian pada cincin mereka, tetapi desain cincinnya tentu saja penting. Cincin kawin bulat polos kadang terlihat terlalu biasa saja, that’s why banyak pria yang jadi peminat cincin kawin batik seperti ini.

Koleksi cincin batik satu ini juga jadi tren cincin kawin 2019 dan dijamin akan semakin naik daun di setiap tahunnya. Logam emas kuning yang dipadukan dengan akses hitam, benar-benar unik, bold, dan tampak begitu mewah, bukan?

Dua batu berlian yang menghiasi cincin wanita, mempercantik tampilannya. Sekilas terlihat mirip dengan cincin batik pertama di atas, bukan? Nyatanya, keduanya berbeda.

Ini dia model cincin kawin favorit umat muslim, cincin dengan ukiran syahadat. Dengan logam emas kuning yang tebal, didesain di antaranya tulisan arab berisikan bacaan syahadat.

Memang belum banyak toko emas yang menjual cincin ini karena desainnya yang begitu rumit, dibutuhkan ketelitian dalam setiap goresannya. Namun, itulah mengapa cincin langka ini jadi tren cincin kawin 2019. Jika Anda memilih menjadikan cincin ini pengikat cinta Anda dan pasangan, Anda tentu bisa dapat menggunakannya dalam keseharian, tetapi pastikan untuk melepasnya ketika memasuki kamar mandi. Memang sedikit merepotkan, tetapi keanggunan cincin ini tentu dapat mengalahkan hal tersebut.

Menduduki peringkat selanjutnya di tren cincin kawin 2019, cincin emas kuning dengan deretan batu berlian ini membuat setiap orang terpesona. Didesain dengan 10 butir batu berlian kecil yang berjejer “mengawal” si batu berlian besar, cincin kawin ini terlihat begitu mewah.

Cincin model ini memang jadi favorit para pecinta kemewahan. Didesain berada di dalam ruang yang aman, membuat cincin ini dapat Anda gunakan setiap hari tanpa khawatir berlian di dalamnya akan terbentur atau tergores.

Jika Anda sudah terpesona dengan cincin sebelumnya, bagaimana pendapat Anda dengan cincin yang satu ini? Tidak ada kata-kata yang sanggup mengungkapkan kemewahan cincin kawin yang masuk dalam tren cincin kawin 2019 ini. Desainnya yang begitu rumit dengan taburan batu berlian dimana-mana, juga dikombinasikan dengan sentuhan white gold, membuat cincin ini terlihat begitu sempurna dalam kemewahannya.

Momen pernikahan adalah momen yang begitu berharga, jika Anda punya budget lebih, jangan pernah ragu untuk mengadopsi cincin kawin model ini di jari Anda. Anda tidak akan pernah menyesalinya. Terlihat begitu mewah, tetapi lihat desainnya yang begitu memperhatikan keamanan para berliannya? Karena itu, tenang saja, Anda tetap dapat menggunakannya dalam keseharian Anda.

Berbicara mengenai cincin emas dengan kombinasi warna kuning dan putih, model cincin dua warna ini sudah punya banyak sekali peminat tahun ini. Dan, ini dia salah satu yang jadi tren cincin kawin 2019.

Didesain dengan dua lingkaran bertumpuk dan pusatnya dibuat menyerupai mahkota dengan sebuah batu berlian di tengahnya, simple dan indah.

Ini model lain dari cincin 2 warna yang jadi favorit masyarakat tahun ini. Didominasi dengan logam emas putih dan menjadikan emas kuning sebagai pusat penyimpan para batu berlian kecil yang juga menahan si berlian primadona di tengahnya, cincin ini terlihat sungguh luar biasa.

Warna kuning pada yellow gold di cincin ini menonjolkan keindahan berlian dan membuatnya terlihat semakin mewah. Itulah mengapa cincin ini jadi tren cincin kawin 2019.

Ini dia tren cincin kawin 2019 yang terbaik dari yang paling baik, yang terindah dari yang paling indah. Melihatnya saja sudah langsung ingin memilikinya, bukan? Cincin cantik ini didominasi oleh logam emas kuning yang didesain berbentuk mahkota dengan kotak-kotak kecil berisikan batu berlian di dalamnya.

Kemudian, di atasnya diletakkan lingkaran logam emas putih dengan deretan batu-batu berlian kecil. Desain yang sungguh luar biasa, awesome, incredible. Jangan pernah melewatkan menjadikan cincin model ini jadi penyempurna hari bahagia Anda.

Satu lagi model cincin kawin stylist yang jadi favorit para pria. Masih dengan cincin dengan kombinasi 2 warna emas yang didesain begitu menarik. Para pria kebanyakan tidak suka berlian pada cincinnya, para wanita pecinta berlian! Itulah yang membuat cincin ini jadi tren cincin kawin 2019, karena dapat memenuhi keinginan keduanya. Memang simple, tapi desainnya elegan. Cocok sekali untuk Anda gunakan setiap hari.

Para wanita memang pencinta cincin berlian, tetapi banyak juga yang berpikir cincin kawin tidak seharusnya menggunakan berlian. Hal itulah yang menyebabkan cincin plain ini juga jadi tren cincin kawin 2019. Memang tanpa berlian, tetapi desainnya yang menawan dengan logam emas putih yang indah, membuat banyak orang jatuh hati.

Cincin minimalis memang mendominasi tren cincin kawin 2019. Desainnya yang simple tetapi terlihat begitu manis dan harganya yang terjangkau, membuat cincin model ini banyak dilirik tahun ini. Anda sudah bisa mendapatkan sepasang white gold ring ini dengan harga 7juta-an saja.

Terakhir dalam tren cincin kawin 2019 ada cincin emas kuning yang terlihat begitu mewah, padahal tidak ada berlian di sana! Titik-titik kecil pada boundaries cincin adalah bagian dari desainnya. Minimalis dan elegan, tentu Anda juga jatuh hati melihatnya, bukan?

Itu dia tren cincin kawin 2019 yang patut Anda ketahui sebelum memulai perburuan cincin kawin Anda. Selamat mencari dan dapatkan cincin kawin terbaik untuk Anda dan pasangan!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *