Cincin Nikah Emas 2 Gram, Harga Ekonomis namun Tetap Stylish

Cincin Nikah Emas 2 Gram, Harga Ekonomis namun Tetap Stylish

Salah satu perhiasan yang paling dicari dalam mempersiapkan pernikahan adalah cincin nikah emas, untuk memiliki cincin yang mewah dengan harga yang relatif murah kamu bisa mencoba cincin nikah emas 2 gram.

Ukuran ini paling dicari karena salah satu yang paling banyak di pasaran dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan cincin nikah lain dengan ukuran gram yang lebih besar. Bahan emas juga merupakan bahan yang digemari banyak orang, karena kilaunya yang membuat cincin nikah emas tidak terkesan murahan.

Terdapat berbagai model cincin nikah emas 2 gram di yang tak kalah elegan, karena saking populernya cincin dengan berat ini. Cincin nikah dengan ukuran 2 gram adalah sesuatu yang mudah dicari, tapi itu pun tidak berarti kalau kamu bisa membeli tanpa persiapan juga, ya! Salah-salah, kamu malah akan kehilangan uang, tapi tidak puas dengan cincin yang tidak kamu sukai, padahal ini adalah benda penting yang akan menjadi memento penting di upacara pernikahan kamu. Namun, model cincin nikah emas 2 gram apa saja, sih, yang saat ini ada di pasaran dan mudah dicari?

Cincin polos sederhana

Cincin sederhana adalah opsi yang paling jamak kamu temui untuk model dengan harga cincin nikah emas 2 gram. Karena, ukuran ini sendiri adalah berat yang ringan untuk sebuah cincin dan bila kamu menginginkan cincin yang memiliki band agak tebal, maka desain yang simpel bisa menjadi model yang kamu inginkan. Lagipula, model yang sederhana begini juga tidak akan mengganggu kehidupan kamu sehari-hari dan cocok dikenakan dengan apapun. Tidak akan terlalu menarik perhatian juga, sehingga orang-orang tidak akan terlalu fokus pada cincin kawin yang kamu kenakan!

Cincin Solitaire

Desain ini adalah salah satu jenis dengan harga cincin nikah emas 2 gram yang paling klasik, banyak dicari, tapi juga terkesan kekal. Bila kamu ingin perhiasan yang bisa kamu kenakan dalam jangka waktu lama, membeli cincin berdesain solitaire adalah sebuah keputusan tepat. Tentu, berlian solitaire akan menjadi lebih mahal daripada cincin nikah sederhana yang berliannya hanya dijadikan dekorasi.

Akan tetapi, cincin nikah solitaire yang simpel juga tidak kalah bagus untuk dijadikan alat investasi! Walau band emas yang digunakan akan lebih tipis dari cincin nikah sederhana, semuanya setara dengan keindahan berlian yang tersemat di jari kamu.

Cincin Solitaire Mix Glossy dan Doff

Bila kamu bosan dengan desain solitaire untuk harga cincin nikah emas 2 gram, bagaimana kalau mau memilih desain dengan finishing yang berbeda tekstur? Karena sekarang yang kombinasi begini juga sudah menjadi tren di Indonesia dan memberikan warna baru untuk cincin nikah berukuran dua gram. Di cincin dengan desain yang memiliki dua tekstur berbeda, akan memperlihatkan dengan jelas cincin berlian pernikahan yang kamu kenakan ke orang lain dan memberi kesan kalau cincin kamu terlihat mewah! Selain itu, perbedaan tekstur adalah salah satu cara untuk memberikan variasi baru pada cincin yang kamu kenakan, tanpa memberi kesan berlebihan dan dana yang tidak terlalu banyak.

Cincin Sederhana Dua Warna

Cincin Nikah Emas 2 Gram, Harga Ekonomis namun Tetap Stylish

Bila ide perbedaan tekstur tidak cocok untukmu, bagaimana kalau kamu membuat cincin nikah yang memiliki perbedaan warna? Jangan takut, karena harga cincin nikah emas 2 gram yang berbeda warna ini tidak terlalu mahal dan perbedaan warnanya sendiri manis dan akan membuat aksen yang menarik tanpa kesan berlebih! Pengrajin mampu membuat cincin dua warna dengan cara mengelas dua jenis emas yang berbeda. Tentunya, hal seperti ini memerlukan keahlian yang tinggi, sehingga kamu perlu membayar untuk hal itu. Kamu bisa mengakali harga yang tinggi dengan cara membuat cincin dari emas muda atau memilih berlian dengan ukuran kecil, sehingga kamu tetap memiliki cincin dua warna yang unik, manis, lain dari yang lain, tapi masih bersahabat di kantong!

Cincin Clustered

Cincin clustered adalah tren yang mulai populer lagi, karena rupanya terdapat berbagai macam model cincin clustered yang tidak terlalu menarik perhatian dan tetap memberikan kesan mewah. Desain ini sendiri awalnya identik dengan perhiasan yang mewah, berat, dan mahal. Namun, harga cincin nikah emas 2 gram clustered sendiri rupanya masih terjangkau, bahkan bisa lebih murah dari harga cincin nikah emas 2 gram solitaire. Sebab, berlian solitaire memang dikenal lebih mahal. Dengan mengenakan cincin bermodel clustered, kamu bisa memiliki dekorasi berlian yang tetap unik dan memberikan nuansa mewah pada jarimu, tetapi tidak akan diberi harga semahal cincin solitaire. Bahkan sekarang ada setting cincin clustered yang modelnya dibuat mirip solitaire, menciptakan kesan solitaire semu dengan harga yang lebih rendah daripada cincin solitaire!

Cincin Clustered Sederhana

Cincin Nikah Emas 2 Gram, Harga Ekonomis namun Tetap Stylish

Bila ada desain cincin clustered  yang mirip solitaire, maka ada juga desain cincin clustered sederhana dimana berlian hanya dijadikan dekorasi pemanis, bukan dekorasi utama. Sehingga cincinmu tetap terlihat mahal, tetapi tidak terlalu menarik perhatian. Desain seperti ini cocok sekali untuk kamu yang tidak terlalu suka perhiasan yang mencolok, tetapi ingin memiliki cincin dengan berlian. Cincin ini juga lebih fleksibel, sebab kesederhanaannya membuat cincin ini mampu dikenakan dengan berbagai gaya. Cocok untuk pemakaian sehari-hari, tapi juga cocok untuk pergi ke pesta juga!

Apakah kamu pernah bertanya berapa harga cincin nikah emas 2 gram yang modelnya ditunjukkan di sini? Kejutan, semua perhiasan ini dijual oleh Toko Cincin Kawin Cikini, yaitu V&Co Jewellery dengan harga terjangkau dan kurang dari 5 juta saja. Bagaimana, cukup murah, bukan? Bahkan bila kamu rajin mengecek akun instagram mereka, ada kemungkinan kamu bisa mendapatkan diskon dadakan yang suka mereka tawarkan dan memboyong cincin-cincin ini dengan harga yang bahkan lebih murah lagi! Memang, di luar sana ada banyak cincin emas 2 gram dengan model yang lebih variatif, tetapi keenam model inilah yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Selain mudah ditemukan, mudah dibuat, juga tidak harus menunggu lama sebelum cincin ini sampai ke tangan. Di antara semua cincin ini, mana yang merupakan favoritmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *