Cincin Kawin Best Seller V&Co Jewellery

Cincin Kawin Best Seller V&Co Jewellery

Ada banyak jenis cincin kawin best seller yang bisa kamu pilih dari Toko Cincin Kawin V&Co Jewellery untuk jadi saksi bisu di acara pernikahan kamu. Jangan pernah asal memilih cincin kawin, pilihlah yang sesuai selera kamu dan tentunya dapat kamu gunakan sepanjang hari! Penasaran apa saja jenis cincin kawin best seller tersebut? Yuk baca artikel ini!

1. Cincin kawin yellow gold

Cincin kawin emas kuning ini sudah menjadi cincin kawin best seller sejak zaman dulu. Orang-orang tahun 90-an hampir semuanya menggunakan yellow gold sebagai cincin kawin. Tidak hanya zaman dulu, di zaman sekarang pun banyak juga orang yang mengidolakan cincin kawin emas kuning. Ada beragam cincin kawin yellow gold yang dapat kamu temukan di toko-toko perhiasan, tentunya akan membuat kamu kebingungan saat memilih. Daripada lelah berpindah-pindah untuk mencari cincin kawin emas kuning yang sesuai dengan selera, coba tengok koleksi cincin kawin yellow gold berikut ini!

Simple WR0252

Ini dia salah satu model cincin kawin yellow gold yang akan buat kamu jatuh hari. Desainnya yang simpel cocok dikenakan untuk pasangan muda yang akan segera melangsungkan pernikahan. Perkiraan dari berat cincin kawin ini adalah 2.7 gram untuk pria dan 2.3 gram untuk wanita. Cincin kawin simpel ini memiliki lapisan rhodium yang mampu menjaga kilauan pada cincin. Perpaduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin makin terlihat elegan saat dikenakan. Meskipun memiliki bentuk yang sederhana, tapi round diamond sebesar 0.02 karat pada bagian atas cincin ini mampu memberikan kesan mewah. Yap, untuk cincin kawin berbahan emas, sayang sekali jika tidak menggunakan berlian sebagai pusat keindahannya, bukan?

Simple WR0318

Tampil penuh kemilau dengan lapisan rhodium yang memberikan sifat anti korosi akibat zat kimia tertentu dan lebih tahan lama, cincin kawin ini merupakan salah satu dari koleksi cincin kawin model simple yang akan terlihat begitu cantik di jemari kamu. Model cincin kawin ini dirancang dalam bentuk glossy yang berfungsi memperkaya kilau logam mulia yang dipergunakan dan doff untuk memberikan gradasi berpasir yang menarik pada permukaan lingkar cincin. Tampak begitu elegan, cincin kawin ini dipermanis dengan batu berlian pada cincin kawin untuk pria dan wanita dengan karat masing-masing sebesar 0,10 untuk memberikan sentuhan klasik yang mewah. Jika kamu ingin menggunakan batu permata lain untuk cincin kawin yellow gold-mu sebetulnya tidak masalah, hanya saja warna cincin emas kuning tidak selalu masuk dengan seluruh warna batu permata. Jadi, kamu harus pilih-pilih mana yang cocok ya!

Simple WR0348

Tampil dalam model wedding band yang manis, cincin kawin best seller dengan model exclusive ini akan terlihat sempurna di jari kamu dan pasangan. Mengikuti keinginan pasar dimana tren wedding band tidak sepenuhnya meninggalkan model polos, cincin kawin ini disempurnakan kilaunya dalam variasi glossy dan doff yang memiliki desain menarik. Lingkar cincin kawin ini dirancang dalam model French braids atau silang. Sebagai detil yang memuaskan mata, diberikan potongan round diamond sebesar 0,05 karat di tengah-tengah cincin kawin ini. Bagi kamu dan pasangan kamu yang menginginkan model cincin kawin yang semi modern dan elegan, cincin ini merupakan pilihan yang menarik.

Memberikan sentuhan yang luar biasa mewah pada model cincin kawin wanitanya, cincin kawin ini tampil begitu memukau. Cincin kawin eksklusif ini memiliki desain yang sederhana dan dilapis rodhium. Selain itu, model cincin kawin ini menggunakan bentuk cincin glossy dan doff yang akan membuat warna dari emas terlihat begitu berkilau dan tampak kontras dengan sentuhan permukaan yang terlihat seakan-akan tidak halus. Uniknya, model pada cincin kawin pria tidak dilengkapi dengan berlian seperti pada model cincin kawin wanitanya. Tidak hanya 1 atau 2, berlian-berlian pada model cincin kawin wanita ini mencapai jumlah 31 buah yang mengelilingi lingkar cincin. Masing-masing dari berlian-berlian ini memiliki karat sebesar 0,186 karat yang akan membuat cincin kawin ini terlihat begitu menyilaukan pada jari pemakainya.

Tampil dengan desain yang elegan, cincin kawin ini terlihat begitu mewah dan cocok untuk kamu yang suka akan kemewahan. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat emas terlihat begitu cantik dan berkilau, cincin kawin ini memiliki model lingkar yang sangat menarik dimana seakan-akan ada dua cincin yang bersilangan dimana satu sisi memiliki bentuk permukaan twisted, sementara yang satu lagi polos. Cincin kawin ini ditemani dengan dua berlian yang masing-masingnya sebesar 0,02 karat dan berada di tengah lingkar cincin. Model cincin kawin emas kuning ini patut jadi pertimbangan kamu saat memilih cincin kawin.

2. Cincin kawin white gold

Siapa yang tidak menyukai cincin kawin emas putih? Cincin kawin dengan logam emas berwarna putih adalah pilihan yang tepat untuk jadi cincin kawin kamu. Selain rupanya yang selalu tampak elegan dan anggun, cincin kawin emas putih ini cocok dipakai oleh orang-orang dengan segala jenis warna kulit. Cincin kawin white gold juga selalu cocok disandingkan dengan warna baju apapun! Jika kamu memang sudah jatuh cinta dengan cincin kawin emas putih, coba lihat model-model cincin kawin best seller white gold di bawah ini!

Memiliki center diamond dengan potongan round diamond yang menawan, cincin kawin ini tampil dalam desain yang begitu elegan. Rancangannya terlihat begitu unik karena salah satu bagiannya yang lebih menonjol daripada yang lain dan memiliki permukaan yang bergelombang. Pada tengah-tengah lingkaran, sebuah berlian sebesar 0,12 karat pada model cincin kawin pria dan 0,11 karat pada model cincin kawin wanita. Berbeda dengan cincin emas kuning, cincin kawin emas putih bisa kamu ganti batu berliannya dengan batu permata apa saja yang kamu inginkan! Karena warnanya yang putih mengkilat, segala jenis warna akan cocok disandingkan dengannya!

Tampil serasi saat resepsi pernikahan dengan koleksi cincin kawin emas putih yang satu ini. Dengan desain yang sederhana, cincin kawin unik ini mampu menghadirkan kesan mewah yang bersahaja, sempurna untuk merayakan hari paling bahagia dalam hidup kamu. Tidak seperti kebanyakan cincin kawin, koleksi yang satu ini tidak memiliki mata cincin utama, melainkan dihiasi dengan taburan 12 diamond round seberat 0,072 karat. Cincin ini merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang ingin tampil sederhana, tetapi tetap terlihat anggun dan menawan. Desainnya yang tergolong cukup sederhana tidak hanya membuat cincin kawin yang satu ini terlihat berkelas di kursi pelaminan, tetapi juga cocok untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Peletakan berlian di bagian cincin yang menjorok ke dalam juga membuatnya terhindar dari benturan serta goresan, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengenakannya untuk acara apa pun. Hal ini jadi salah satu hal yang selalu patut kamu pertimbangkan saat membeli cincin kawin ya!

Satu lagi model cincin kawin yang tampil sederhana namun tetap elegan. Didesain dengan mata cincin round diamond 0,045 karat yang diapit 10 berlian 0,06 karat di kanan dan kirinya, menghadirkan kesan sederhana yang kuat, cocok bagi mempelai yang menginginkan nuansa intim nan hangat untuk hari bahagianya. Selain desainnya yang indah, penataan berlian yang diletakkan pada celah yang menjorok ke dalam juga membuatnya tidak terlalu mencolok dan bebas dari benturan serta goresan, sehingga kamu tidak perlu khawatir berlian akan lepas dari dudukannya saat dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Desain cincin kawin yang memadukan tampilan glossy dan doff membuat kilau kesebelas berlian yang dimilikinya terlihat semakin cantik saat tertimpa cahaya matahari, memberikan kesan anggun dan berkelas dalam kesederhanaan.

Tampil dengan gaya yang modern dan stylish, model cincin kawin ini terlihat begitu unik. Lain daripada model cincin kawin yang dirancang memiliki tekstur lurus pada tepi lingkarnya, cincin kawin ini memiliki tepian berbentuk butiran yang saling menempel dan merekat satu sama lain. Model cincin kawin untuk wanita memiliki 3 round diamond pada bagian tengah cincin, yang dimana satu sebesar 0,015 karat dan 2 pada sisinya adalah masing-masing 0,02 karat. CIncin kawin white gold ini akan terlihat begitu elegan pada jemari kamu.

3. Cincin kawin rose gold

Tidak kalah dengan cincin kawin emas kuning dan emas putih, cincin kawin rose gold juga jadi cincin kawin best seller yang didambakan wanita muda saat ini. Warna ros emasnya terlihat begitu anggun, tidak terlalu kuning dan tidak putih, anggun dan menawan. Jika kamu ingin punya cincin kawin rose gold, coba cek koleksi cincin kawin rose gold berikut ini.

Cincin kawin rose gold ini tampil dalam model yang ramping dan klasik, cocok sekali untuk kamu yang menyukai rancangan yang sederhana. Didesain dengan bahan berkualitas tinggi, cincin kawin ini dalam bentuk variasi glossy yang akan memaksimalkan kilau cincin dan doff yang memberikan sentuhan berpasir yang amat halus. Model cincin kawin pria tampil memukau dengan tanpa batu permata, sementara untuk model cincin kawin wanita dipermanis dengan sebuah round diamond yang memiliki karat sebesar 0,02. Cincin kawin ini akan terlihat begitu memukau di jari kamu.

Tampil dalam sentuhan klasik, cincin kawin rose gold ini akan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan model berbeda antara cincin kawin pria dan wanita. Dirancang dalam bentuk variasi glossy yang memaksimalkan kilau dari logam mulia dan doff yang berpasir pada pertengahan garis wedding band, model cincin kawin pria tidaklah ditemani dengan sebuah berlian 0,03 karat dan memperlihatkan kesederhanaannya. Round diamond yang didesain pada model cincin kawin wanita akan terlihat begitu menawan pada jemari kamu.

Jika umumnya sepasang cincin kawin memiliki desain yang sama, tidak demikian dengan koleksi dari ini yang satu ini. Sama-sama memanfaatkan kilau round diamond berpotongan VG yang cantik dan menawan, desain sepasang cincin kawin ini dibedakan antara cincin untuk mempelai laki-laki maupun perempuan. Untuk mempelai laki-laki, 11 berlian seberat 0,07 karat diatur sehingga menyerupai bilah pedang yang gagah sekaligus kokoh, menekankan karakter maskulin yang tangguh. Sementara untuk mempelai perempuan, desain cincin dibuat semarak dengan taburan 77 berlian seberat 0,46 karat yang akan terlihat mewah serta elegan ketika dipasangkan di jari manis. Tampak begitu cantik, bukan? Sempurnakan hari bahagia kamu dengan sepasang cincin kawin menawan ini ya!

Desain koleksi cincin kawin emas ros yang simpel tapi tetap menampilkan sisi elegan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan tetapi tidak berlebihan. Untuk melengkapi keindahan cincin, terdapat potongan berlian yang memiliki kualitas tinggi dengan berat 0,25 karat untuk cincin pria dan 0,17 karat untuk cincin wanita. Berlian tersebut berada pada celah cincin yang tidak akan membuatnya tergesek bila terjadi benturan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir menggunakan cincin kawin best seller ini setiap hari!

4. Cincin kawin palladium

Cincin kawin palladium merupakan cincin kawin best seller para pengantin pria yang beragama islam. Kenapa harus palladium, kenapa tidak emas saja? Bukannya harganya tidak berbeda jauh? Betul, cincin kawin dengan logam palladium punya harga yang tidak jauh berbeda dengan cincin kawin berlogam emas. Namun, dalam ajaran agama Islam seorang pria tidak diizinkan menggunakan perhiasan berbahan emas. Hal itulah mengapa cincin palladium jadi alternatif cincin kawin yang paling sering dipilih oleh para pria muslim. Nah, berikut ini ada model-model cincin kawin palladium yang bisa jadi inspirasi kamu, para pria muslim!

Ini dia cincin kawin palladium dalam tampilan yang menarik dan elegan. Warna cincin kawin palladium memang terlihat sama dengan cincin kawin emas putih, tetapi tentu saja orang yang mengerti pasti dapat membedakannya. Tidak seperti cincin lain yang biasanya memiliki model lingkar cincin yang lurus dan bulat, cincin ini memiliki bentuk yang menyerupai gerigi, dimana ketika mendekati bagian tengah cincin seakan-akan terpotong pada tepiannya. Untuk mata cincinnya sendiri, cincin kawin wanita diberikan berlian yang disertakan memiliki karat sebesar 0,07 karat. Sedangkan cincin kawin pria diberikan berlian 0,10 karat bagi cincin kawin pria,  Namun, tidak masalah jika ingin mengganti batu berlian pada cincin pria menjadi swarovski, harganya pun akan relatif lebih murah.

Cincin kawin palladium ini punya model yang akan terlihat begitu indah pada jemari kamu. Dengan berat yang ringan, hanya 2-3 gram, cincin kawin ini diperkaya oleh batu berlian kecil dengan potongan round diamond di tengah-tengahnya, dimana untuk cincin kawin pria menggunakan berlian 0,05 karat, sedangkan untuk cincin kawin wanita menggunakan berlian 0,02 karat. Cocok untuk kamu yang ingin tampil simple but elegant!

Dengan potongan round diamonds sebagai center dan side diamond-nya, model cincin kawin ini tampak maskulin dan elegan. Berlian yang menjadi pusat cincin memiliki karat sebesar 0,18 karat untuk model cincin kawin pria dan 0,15 karat untuk model cincin kawin wanita. Jika kamu sudah sering melihat 2 atau 3 side diamonds yang mendampingi berlian tunggal pada model cincin-cincin kebanyakan, cincin kawin ini diberikan taburan 24 butir berlian sebesar 0,12 karat. Bagi kamu yang ingin tampil sempurna di hari bahagia kamu, cincin kawin elegan ini akan menjadi pilihan yang paling tepat.

Koleksi cincin kawin palladium ini yang satu ini merupakan pilihan sempurna bagi mempelai yang ingin tampil elegan di hari istimewa. Dengan mata cincin berupa round diamond 0,02 karat untuk mempelai perempuan dan 0,05 karat untuk mempelai laki-laki berhias 24 berlian 0,08 karat, resepsi pernikahan kamu akan tampak mewah dan berkelas. Desain mewah dengan mata cincin yang ditopang oleh 24 berlian memberikan kesan anggun sekaligus kokoh, cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Tidak perlu khawatir untuk mengenakan cincin kawin yang satu ini dalam aktivitas sepanjang hari. Setiap berlian yang menghias cincin ini diletakkan dalam ceruk yang membuatnya terhindar dari benturan, sehingga cincin akan aman tanpa perlu takut akan lepas dari dudukannya. Jika cincin prianya menggunakan logam palladium, akan tetap serasi jika cincin wanita dibuat dari logam emas putih!

Bertabur dengan berlian-berlian berkualitas tinggi, model cincin kawin exclusive ini akan memanjakan kamu dan pasanganmu dalam tampilan yang begitu anggun. Cincin kawin palladium ini punya desain yang begitu modern. Sebutir berlian yang menjadi center diamondnya memiliki potongan round diamond yang begitu cantik dan sebesar 0,11 karat dengan dikelilingi 18 butir side diamonds sebesar 0,11 karat. Jika tampil elegan dan mewah merupakan keinginan kamu dan pasanganmu, cincin kawin dari ini ini adalah jawabannya!

5. Cincin kawin platina

Apa kamu sudah pernah melihat cincin kawin dari bahan logam platina? Ya, jarang sekali ada cincin kawin platina. Hal ini karena logam platina sangat lunak dan agak sulit dibentuk. Saat menjadikan platina sebagai logam untuk cincin kawin, bisa jadi cincin kawin kamu akan mudah bengkok. Selain itu, harganya juga tentu saja lebih mahal!

6. Cincin kawin kombinasi warna emas

Selain warna emas kuning saja, emas putih saja, atau emas ros saja, ada juga cincin kawin yang menggunakan kombinasi dari kedua logam emas. Tertarik untuk punya cincin kawin dengan 2 warna emas? Kamu bisa cek koleksi berikut ini!

Ini dia salah satu model cincin kawin dengan perpaduan 2 warna emas yang akan tampil begitu menawan di jari kamu dan pasangan. Tidak hanya dilapisi dengan rhodium yang memberikan sifat anti korosi dari platinum, cincin kawin yang terbuat dari emas putih ini dibentuk dalam variasi glossy and doff untuk memaksimalkan kilau dari logam mulia yang dipergunakan dan memiliki kontras atau gradasi berpasir halus yang menarik. Pada model cincin kawin pria, round diamond yang dipergunakan sebagai center diamondnya memiliki karat sebesar 0,08 karat. Untuk model cincin kawin wanita, round diamond yang dipergunakan sebagai center diamondnya memiliki karat sebesar 0,07 karat. Jika kamu dan pasangannya menginginkan tampilan cincin kawin sederhana dengan model center yang menarik, cincin ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Berikan sentuhan kemewahan pada resepsi pernikahan dengan koleksi cincin kawin best seller 2 warna yang satu ini. Desain elegan dengan 45 round diamond yang ditata dengan apik ini merupakan pilihan terbaik bagi mempelai yang ingin tampil menawan di hari bahagianya. Dengan mata cincin berlian 0,10 karat untuk mempelai perempuan dan 0,16 karat untuk mempelai laki-laki, dihias 44 berlian 0,15-0,23 karat di sisi kanan dan kirinya, resepsi pernikahan akan terasa begitu mewah dan berkelas. Penataan berlian yang terlindung juga membuatnya bebas dari benturan serta goresan. Tidak hanya sempurna untuk momen istimewa saja, paduan doff  dan glossy yang dimiliki oleh cincin kawin ini membuat kilaunya terlihat semakin indah saat tertimpa cahaya matahari, sehingga cocok juga dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Nikmati hari bahagia kamu dan pasangan dengan cincin kawin elegan ini!

Tampil begitu mengkilap dan ramping, cincin kawin  model exclusive dengan kombinasi warna emas putih dan emas kuning ini cocok bagi kamu dan pasangan yang menginginkan desain cincin yang sederhana tanpa meninggalkan sisi modern atau gaya terkini. Dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff, cincin kawin yang terbuat dari emas putih ini jelas lebih berkilau dengan sentuhan merged bands kecil di tengah-tengahnya. Berlian berpotongan round yang dipergunakan sebagai side diamonds sebanyak 10 butir ini sebesar 0,07 karat. CIncin kawin ini bisa jadi pilihan sempurna bagi kamu dan pasangan kamu.

Jika kamu mencari kemewahan dalam kesederhanaan, koleksi cincin kawin dwiwarna yang satu ini merupakan pilihan yang sempurna untuk mewujudkannya. Diperuntukkan bagi kamu yang ingin tampil sederhana, tetapi tetap terlihat elegan, cincin dengan mata cincin round diamond seberat 0,16 karat untuk mempelai perempuan dan 0,21 karat untuk mempelai laki-laki ini tentu akan semakin menyempurnakan konsep resepsi yang kamu inginkan. Selain untuk dikenakan di hari resepsi, desain elegan cincin kawin ini juga tidak membuatnya terlihat terlalu mencolok untuk aktivitas sehari-hari.

Tampil dalam variasi cincin glossy and doff yang akan memaksimalkan kilau dari emas putih yang dipergunakan, cincin kawin yang satu ini akan membuat kamu dan pasangan tampil begitu elegan. Model cincin kawin ini dirancang dengan bentuk double band yang menarik pada bagian tengahnya. Berlainan dengan model cincin kawin pria yang polos tanpa sentuhan batu permata, model cincin kawin wanita dilengkapi dengan round diamond sebesar 0,15 karat sebagai center dan 14 butir side diamonds sebesar 0,14 karat.  Jika pasangan kamu tidak ingin menggunakan cincin kawin berlogam emas, model cincin kawin yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Cincin kawin pria dapat diganti dengan logam palladium ataupun perak.

Itu dia berapa jenis cincin kawin yang bisa kamu pilih jadi cincin pernikahan kamu. Semuanya tentu memiliki keistimewaannya masing-masing. Pilih yang sesuai selera, kebutuhan, dan budget kamu ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *