Daftar Wedding Organizer di Jakarta yang Profesional dan Berpengalaman Untuk Pernikahanmu

Daftar Wedding Organizer di Jakarta yang Profesional dan Berpengalaman Untuk Pernikahanmu

Apakah kamu sedang mencari referensi wedding organizer di Jakarta?  Kehadiran tim wedding organizer kini sangat dibutuhkan dalam acara pernikahan agar segalanya berjalan dengan lancar. Tim ini nantinya akan membantu kamu dan pasangan dalam mengurus vendor katering, dekorasi, fotografi, MUA, hingga sewa gedung.

Mereka juga mengurus hal-hal teknis seperti sound system, vendor, tamu undangan, dan masih banyak lagi dari awal acara hingga selesai. Tentunya hal ini akan sangat memudahkan kamu dan pasangan untuk fokus menjalani acara pernikahan tanpa perlu pusing memikirkan hal-hal teknis. Sangat menguntungkan, bukan?

Ada banyak sekali wedding organizer di Jakarta ini yang menawarkan beragam paket berikut biayanya dengan bonus yang diberikan. Namun, banyak sekali calon pengantin yang kesulitan mencari wedding organizer di Jakarta karena kebanyakan dari mereka tidak memajang pricelist di profil mereka.  Hal ini sangat menyulitkan kamu untuk mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memakai wedding organizer ini. Kamu akhirnya harus mengontak mereka satu persatu dulu hanya untuk memastikan apakah mereka berpengalaman, memiliki kinerja yang baik, dan terpercaya. Banyak hal yang harus ditanyakan kepada wedding organizer untuk memastikan mereka profesional dan pernah meng-handle pernikahan di gedung yang kamu inginkan. Untuk menghemat waktu kamu, kami punya daftar wedding organizer di Jakarta terbaik yang sudah berpengalaman mengurus banyak calon pengantin dengan ribuan tamu undangan di wedding destination favorit kamu! Yuk, simak daftar berikut!

1.  G Wedding Organizer

Pilihan pertama wedding organizer di Jakarta adalah G wedding organizer.  WO ini mematok harga paket 9 juta-12 juta untuk acara pernikahan mulai dari lamaran, siraman, akad, hingga resepsi. Harga tersebut sudah termasuk jasa wedding planner sehingga kamu tidak perlu membayar lagi untuk merencanakan alokasi anggaran dan item pernikahan lainnya. G Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus hingga 1000 tamu berikut tamu VIP nya. WO ini menggratiskan pre-meeting untuk konsultasi dan diskusi mengenai apa yang calon pengantin butuhkan sebelum memutuskan untuk deal memakai jasa wo ini. Pre meeting ini juga berguna untuk membantu pengantin dalam memilih vendor mana yang berkualitas dan bagaimana cara mengkoordinasikannya agar tetap terkontrol. G Wedding Organizer yang terdiri dari 8 tim ini memiliki keunggulan pembayaran yang fleksibel, membebaskan pengantin untuk memilih vendor mana yang disukai, dan memiliki kontrak yang terstruktur dengan rapi. Bahkan, mereka juga memberi bonus berupa tiket penginapan hotel untuk honeymoon bagi kamu yang memilih vendor yang telah bekerja sama dengan mereka. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Gedung Arsip, Plataran Cilandak, Rumah Ranadi, dan berbagai Anjungan di TMII.

2.  Mirtha Wedding Organizer

Wedding organizer di Jakarta selanjutnya adalah Mirtha Wedding Organizer.  Mirtha Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus ratusan acara pernikahan. WO yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini menawarkan beragam paket rumahan dan aula mulai dari harga 16 juta hingga 27 juta. Harga tersebut sudah termasuk tenda resepsi berukuran 80 meter persegi, dekorasi, riasan wajah, dan busana. Mirtha Wedding Organizer ini juga memberi bonus berupa hand bouquet, melati segar, buku tamu, aksesoris gaun pengantin, dan mahkota adat. Jika kamu ingin menggunakan jasa WO ini, kami sarankan untuk memesannya H-1 bulan karena urutan booking berpengaruh pada urutan pilihan busana dan dekorasi.

3.  RI Wedding Organizer

Pilihan wedding organizer di Jakarta berikutnya adalah RI Wedding Organizer.  WO ini mematok harga paket 12,5 juta dengan maksimal 8 jam kerja untuk acara pernikahan akad dan resepsi dengan maksimal 1000 undangan dengan 25 tamu VIP. Harga tersebut sudah termasuk 3 kali technical meeting, rundown acara, dan teks sambutan. 3 kali technical meeting ini meliputi pertemuan awal bersama pengantin, 1 kali pembahasan lebih lanjut, dan pertemuan akhir menjelang hari H bersama vendor-vendor lain yang telah dipilih. RI Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus 300 hingga 1000 tamu undangan. WO yang terdiri dari 6 tim ini memiliki slogan “Yang muda yang berkarya” untuk mewakili tim yang produktif, cepat tanggap, dan kinerja yang profesional. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Taman Kajoe, Rumah Sarwono, BPPT Thamrin, dan Pondok Indah Golf Apartement.

4.  Priceless Wedding Organizer

WO yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini mematok harga paket 12 juta dengan 15 jam kerja untuk acara pernikahan. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi kamar pengantin, boneka teddy bear, confetti, kanvas, dan photo frame. Kamu tidak akan dikenai biaya tambahan jika acara pernikahanmu melebihi jam kerja mereka. Wedding Organizer di Jakarta ini telah berpengalaman mengurus hingga 1000 tamu undangan pernikahan. Priceless Wedding Organizer yang sering memberikan harga promo diskon untuk pengantin ini memiliki slogan “Trusted, Warm, Reliable, dan Professional”. Priceless Wedding Organizer ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Imperium, Skye, dan Hermitage.

5.  Moment Wedding Organizer

Pilihan selanjutnya wedding organizer di Jakarta adalah Moment Wedding Organizer.  WO dengan konsep On the Day ini sudah berdiri selama 3 tahun. WO ini mematok harga paket 8,5 juta (9 jam kerja) dan 15 juta (16 jam kerja) untuk acara pernikahan akad, upacara adat, dan resepsi maksimal 1000 orang. Harga tersebut sudah termasuk penyusunan rundown acara, koordinasi technical meeting, gladi resik, pembuatan schedule hari H, managing, director, dan manajemen tamu VIP. Jika acara pernikahanmu melebihi jam kerja mereka, maka akan dikenai biaya tambahan sekitar 1,5 juta per jamnya. Moment Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus hingga 1200 tamu undangan pernikahan. Bahkan, mereka juga memberi bonus berupa guest book 2 pcs dan buku pengajian pra nikah sebanyak 50 pcs. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Green andara, Balai Prajurit Komando, dan Graha Sativa. WO yang terdiri dari 6-8 tim ini akan membantu kamu selama 2 bulan sebelum hari H untuk menghasilkan momen yang tak terlupakan.

6.  Fior Wedding Organizer

Fior Wedding Organizer telah melayani ratusan pengantin yang ada di seluruh wilayah Jabodetabek dan Bali. Wedding Organizer  di Jakarta Barat ini mematok harga paket… untuk acara pernikahan full day atau sehari penuh. WO ini telah berpengalaman memanajemen tamu undangan hingga 1500 orang. Fior Wedding Organizer yang terdiri dari … tim ini memiliki kebijakan jaminan uang kembali (refund) jika tidak puas dengan hasil kinerja dan pelayanan tim. Mereka juga memberi bonus berupa signage (set dekorasi kursi dan meja), signboard untuk tamu VIP, dan mingle tray untuk wadah souvenir pernikahan. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Nafiri Living World, Rumah Morocco Jakarta, dan Eastern Opulence Jakarta.

7.  Lobs Wedding Organizer

Lobs Wedding Organizer termasuk paling murah dibandingkan wo lainnya, yaitu sekitar 5 juta sampai 7,5 juta tiap paketnya untuk akad nikah, pemberkatan, dan resepsi dengan jam kerja maksimal 15 jam. Dengan harga yang cukup terjangkau, mereka tetap mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pengantin. Wedding organizer di Jakarta Selatan ini memberikan pelayanan full secara keseluruhan termasuk rundown acara, checklist kelengkapan vendor, manajemen waktu saat acara, flow tamu, stopper naik dan turun, pendamping MC dan mengontrol katering. Mereka mengadakan 2 kali technical meeting yang meliputi 1 kali meeting bersama keluarga dan 1 kali final meeting bersama vendor gedung. Moment Wedding Organizer yang terdiri dari 5 orang ini akan membantu kamu dalam merekomendasikan vendor pernikahan sesuai budget, mengatur kronologi keseluruhan acara, dan mengkoordinasikan resepsi. WO ini telah berpengalaman mengurus tamu hingga 1000 undangan dengan acara pernikahan di Masjid Baiturrahman MPR / DPR, Gedung Pencak Silat TMII, dan Gedung Manggala Wanabakti.

8.  FL Wedding Organizer

Wedding Organizer Jakarta ini telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dengan ratusan pengantin sehingga reputasinya sudah tidak dapat diragukan lagi. FL Wedding Organizer menawarkan paket pelayanan mulai dari 16 juta. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi kamar, sewa kimono, frame photo, dan tea pay set. Tim wo ini terdiri dari anggota yang terlatih sehingga akan memberikan pelayanan yang maksimal. WO ini telah berpengalaman mengurus tamu hingga 1300 undangan dengan acara pernikahan di Pullman Thamrin, Suncity, dan Ritz Carlton Kuningan.

9.  Lite Wedding Organizer

Wedding Organizer di Jakarta ini yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini memiliki konsep On the Day dan Before on the Day dengan harga 9 juta untuk full day atau sehari penuh. Harga tersebut sudah termasuk confetti, angpao box, dan tea pai set. Namun, bagi kamu yang ingin mengadakan after party, maka dikenakan biaya sekitar 150 ribu per kru-nya. Lite Wedding Organizer ini akan membantu kamu menemani proses kegiatan dari awal hingga acara berakhir termasuk koordinasi dengan semua vendor yang telah dipilih. Bahkan, mereka juga memberi bonus berupa confetti 4 pcs, guest book, sewa angpao box dan tea pai set. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Ayana Midplaza, Merlyn Park, dan  Grand Mercure Kemayoran

10.  Arka Wedding Organizer

Pilihan wedding organizer di Jakarta selanjutnya adalah Arka wedding organizer.  WO yang sudah mengurus ratusan pengantin ini mematok harga paket 55 juta dengan konsep syar’i dan all in yang sudah termasuk riasan wajah, dekorasi, katering, dan fotografi. G Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus pernikahan berskala besar hingga 8000 tamu undangan. Wedding Organizer ini akan memiliki sistem pembayaran yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan budget kamu. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Balai Komando, FELFEST UI,  dan Depsos Matraman.

11.  IMEO Wedding Organizer

Tidak seperti wo lainnya yang membatasi technical meeting, wedding organizer di Jakarta Selatan ini tidak memiliki limit pertemuan sehingga kamu bebas mengadakan meeting sebanyak apapun yang kamu perlukan. IMEO Wedding Organizer berdiri sejak tahun 2007 ini hanya mematok harga sekitar 6 juta untuk acara pernikahan full day. IMEO Wedding Organizer telah berpengalaman mengurus hingga 900 tamu selama 21 jam. WO ini telah berpengalaman mengurus acara pernikahan di Hotel Merlyn Park Jakarta dan Gedung Jala Puspita.

12.  Sparkling Wedding Organizer

Wedding Organizer Jakarta ini telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun sejak tahun 2009 dengan ribuan pengantin. Sparkling Wedding Organizer menawarkan paket pelayanan mulai dari 13,5 juta tanpa adanya batasan jam kerja sehingga bebas biaya tambahan. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi kamar, keranjang souvenir, 8 foto gallery, dan bottle champagne. WO ini telah berpengalaman mengurus tamu hingga 1300 undangan dengan acara pernikahan di Ritz-Carlton Pacific Place dan JW Marriott Hotel, Jakarta

13.  Uncle Wind Wedding Organizer

Wedding Organizer Jakarta di Jakarta Pusat ini berdiri sejak tahun 2014 dan telah berpengalaman mengurus tamu undangan hingga 1200 pax selama sehari penuh. WO menawarkan paket pelayanan mulai dari 15 juta. Harga tersebut sudah termasuk 5 kali meeting, mobil pengantin, dan koordinasi semua vendor. Bahkan, mereka juga memberi bonus berupa wedding ring bearier, merpati putih, dan dekorasi kamar pengantin. WO yang terdiri dari 10-15 orang ini pernah mengurus acara pernikahan di Le Grandeur Hotel.

Demikian daftar 13 wedding organizer yang dapat kamu jadikan referensi dalam menemukan wo terbaik untuk membantu acara pernikahanmu. Jadi, wedding organizer mana yang cocok dengan anggaran dan kebutuhanmu? Perlu kami sampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak sekali oknum tertentu yang mengatasnamakan wedding organizer untuk membawa kabur sejumlah uang calon pengantin tanpa bertanggung jawab. Jadi, kamu dan pasangan harus berhati-hati, ya!

Pastikan kamu sudah melakukan survei langsung ke kantor yang alamatnya kami cantumkan di atas untuk menghindari penipuan semacam itu. Jangan lupa untuk merencanakan konsep pernikahan impian kamu secara matang terlebih dahulu sebelum bertemu dengan mereka. Hal tersebut akan memudahkan wedding organizer untuk merealisasikannya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Selamat menikah dan semoga acara pernikahanmu berjalan dengan lancar tanpa hambatan!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *