Daftar Wedding Planner di Tangerang yang Sesuai Kebutuhanmu!

Daftar Wedding Planner di Tangerang yang Sesuai Kebutuhanmu!

Membicarakan wedding planner di Tangerang memang tidak pernah ada habisnya. Akan tetapi, bagi kamu yang berada di daerah atau berdomisili di Tangerang dan sedang mempersiapkan untuk merencanakan pernikahan, jangan bingung! Karena,  kami sudah menyiapkan beberapa daftar tentang wedding planner di Tangerang yang sekiranya cukup dan sesuai dengan budget kamu.

Wedding planner merupakan pihak yang membuat perencanaan dan perancangan pernikahan, hingga menyiapkan segala persiapan perawatan calon pengantin, wedding venue, hingga persiapan di hari utama pernikahan. Selain itu, wedding planner juga memanajemen biaya pernikahan dari calon pengantin dan lokasi yang akan digunakan.

Disarankan juga, untuk kalian calon pengantin untuk disarankan membuat Journal Wedding Ceremony supaya mempermudah kalian dalam membuat persiapan pernikahan. Beberapa jasa wedding planner di Tangerang mempunyai harga sesuai dengan yang kamu butuhkan, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget pernikahan yang sudah disiapkan.

Sekarang, mari kita intip beberapa penyedia jasa Wedding Planner di Tangerang dibawah ini!

  • Adi Salon & Wedding Planner

Adi Salon & Wedding Planner ini menyediakan wedding organizer, dekorasi, rias, dan baju pengantin. Wedding planner di Tangerang yang satu ini juga mempunyai layanan untuk peralatan pesta dan hiburan. Lokasinya pun strategis dan berada di daerah Larangan dan sekitarnya. Harga yang dipatok pun terjangkau, apabila kamu berniat untuk menggunakan jasa wedding planner dari Adi Salon segera kunjungi situsnya dan temukan info-info lainnya juga, ya!

  • Impressions Wedding Organizer

Impressions Wedding Organizer merupakan wedding organizer profesional yang berlokasi di daerah Cipondoh, Tangerang. Impressions Wedding Organizer menawarkan banyak jasa untuk acara pernikahan. Semua layanan disediakan oleh Impressions Wedding Organizer, mulai dari gaya dan konsep pernikahan, perencanaan makan malam sebelum hari pernikahan, paket pernikahan, dan lain-lain. Impressions Wedding Organizer juga menyiapkan berbagai macam gaya upacara pernikahan. Belum lagi, kamu bisa mengundang tamu hingga maksimum 3000 orang! Mereka akan memberikan satu orang yang melayani kebutuhan kamu dan bertanggung jawab atas persiapan acara pernikahan dari awal persiapan hingga akhir acara pernikahan. Untuk biaya dan pembayarannya, kamu bisa sesuaikan dengan budget yang sudah disediakan.

  • Gayatri Wedding

Gayatri Wedding & Event Organizer adalah penyedia layanan wedding dan event organizer yang mempunyai bermacam-macam paket sesuai dengan kebutuhan di hari spesial kamu.

Banyak macam  paket yang ditawarkan dari Gayatri Wedding ini, antara lain paket resepsi di gedung/di rumah, rias pengantin, siraman pengantin, prewedding hingga paket katering. Gayatri Wedding akan membantu kamu mempersiapkan momen pernikahan sebaik dan semaksimal mungkin dengan menyesuaikan budget yang kamu miliki.

  • Zanita Wedding Organizer

Zanita Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer yang bisa membantu kamu dalam menyiapkan persiapan pernikahan. Zanita memiliki beberapa paket lengkap dan paket hemat pernikahan serta mempunyai pelayanan salon dan perawatan bagi kamu calon pengantin yang pastinya ingin tampil sesempurna mungkin bak putri di hari pernikahanmu nanti.

Zanita Wedding Organizer juga pastinya menyiapkan banyak promo untuk mempermudah kamu nantinya.  Wedding organizer yang satu ini juga membantu kamu dalam penyusunan konsep pernikahan serta acara tambahan lainnya agar acara semakin berkesan! Zanita Wedding Organizer akan memastikan acara pernikahan kamu akan berjalan lancar, karena dibantu dengan banyak tenaga profesional dan berpengalaman. Segera kunjungi dan hubungi Zanita Wedding Organize apabila kamu yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya ingin menggunakan jasa wedding planner dari Zanita. Lokasi Zanita Wedding Organizer berada di daerah Pasar Kemis, Tangerang, Banten.

  • Cipta Pesona

Cipta Pesona adalah salah satu wedding planner terbaik di Tangerang dan sekitarnya. Wedding planner yang satu ini memiliki berbagai macam pilihan layanan yang mencakup wedding organizer, make-up artist, paket pernikahan lengkap, gathering, meeting, dan acara penting lainnya. Pelayanan lengkap yang diberikan dari Cipta Pesona diharapkan dapat memuaskan dan mewujudkan pernikahan impian  yang sudah kamu idamkan.

Dengan menggunakan jasa wedding planner dari Cipta Pesona kamu bisa mendapatkan pelayanan dari tim yang profesional dalam bidangnya masing-masing. kamu dapat mendapatkan juga layanan konsultasi gratis, sehingga kamu bisa berkonsultasi mengenai konsep dan tema pernikahan yang kamu inginkan.

Wedding planner di Tangerang yang satu ini sangat fleksibel dalam memenuhi kebutuhan acara kamu. Apabila kamu ingin menyelenggarakan acara di rumah atau di gedung, Cipta Pesona bisa mewujudkannya. Ditambah dengan layanan paket yang sudah disediakan kamu bisa mengeluarkan biaya yang sudah sesuai dengan kebutuhan.

  • Indah Pertiwi

Indah Pertiwi merupakan wedding planner dan organizer yang berlokasi di Karawaci Tangerang. Indah Pertiwi Wedding ini dipimpin oleh Ibu Tito yan sudah sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan acara pernikahan. Banyak ragam paket pernikahan yang ditawarkan agar sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Dengan biaya murah, Indah Pertiwi bisa mewujudkan acara pernikahan yang berkualitas dan mewah. Jaminan yang diberikan berupa sebuah acara yang disusun secara rapi sehingga menghadirkan kualitas dan kemewahan yang akan selalu kamu kenang. Untuk keterangan dan info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Indah Pertiwi melalui situs mereka atau dapat langsung berkunjung ke kantor Indah Pertiwi Wedding yang berlokasi di Ruko Riviera No. 2-3 Jl. Palem Raja Raya Selatan, Palem Semi Karawaci Tangerang.

  • Ohana Enterprise

Ohana Enterprise merupakan perusahaan Wedding yang berada di Tangerang, Jakarta, dan Bali. Ohana Enterprise mempunyai sebuah gedung di Gading Serpong yang bisa mencakup 10.000 orang tamu.  Apabila  kamu merencanakan pernikahan outdoor, kamu dapat melihat berbagai macam pilihan lokasi yang sudah direkomendasikan dari pihak Ohana. Atau jika kamu lebih menyukai acara yang diselenggarakan secara indoor, kamu bisa melihat berbagai macam pilihan lokasi hotel dan wedding hall yang sudah dipersiapkan sesuai kebutuhan jumlah tamu kamu.

Pelayanan yang diberikan dari Ohana Enterprise antara lain adalah food and beveragefunction room, wedding decoration dengan backdrop, photo & video, bridal, exclusive suit, hingga wedding cake.

  • La Rose Organizer

Seperti wedding planner dan wedding organizer pada umumnya, La Rose juga menyediakan berbagai macam pilihan paket pernikahan. La Rose Wedding Organizer merupakan salah satu penyedia jasa wedding planner di Tangerang yang berlokasi lebih tepatnya di daerah Cikokol, Tangerang.

Layanan yang diberikan dari La Rose Organizer yaitu layanan paket pernikahan yang dipersiapkan bersama dengan 6-8 kru profesional, kemudian memberikan layanan konsultasi pernikahan dan pertemuan rutin, hingga membantu mengatur acara resepsi sesuai dengan tema dan konsep yang sudah diberikan dari calon pengantin. Selain itu, La Rose juga membantu memberikan referensi mengenai vendor-vendor yang akan dipakai pada saat hari utama pernikahan.

Kedelapan penyedia jasa wedding planner di atas memang belum mencakup semua yang tersedia di Tangerang. Kalau memang kamu merasa belum cocok dengan vendor yang kami sebutkan, jangan ragu untuk mencari sendiri, ya, sampai menemukan vendor yang paling cocok untukmu! Karena, setiap pasangan pasti memiliki kebutuhan wedding planner mereka sendiri. Ada yang butuh wedding planner dengan harga murah, ada yang butuh wedding planner yang bisa mengadakan pernikahan jauh dari pusat kota, ada yang butuh wedding planner yang mampu menggelar pernikahan dalam waktu dekat, tetapi ada juga yang memiliki kebutuhan spesifik lainnya. Kalau kamu memang memiliki kriteriamu sendiri, kamu bisa mencari berbagai info seputar wedding planner dari situs pernikahan, misalnya saja Wedding Market. Dari situs tersebut, kamu bisa melihat berbagai macam vendor sesuai keinginanmu, tanpa harus pergi langsung ke kantornya. Sangat menghemat waktu, bukan? Karena itu, jangan pantang menyerah untuk mewujudkan pernikahan impianmu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *